Cara Buka Aura Positif, Bikin Disegani dan Disayangi Banyak Orang

cara-menghilangkan-santet-gantung-jodoh

Cara Buka Aura Positif, Bikin Disegani dan Disayangi Banyak Orang – Pasti kalian sering mendengar ada yang bilang “Eh, si A auranya positif banget. Jadi seneng kalau ngobrol bareng dia.” ada juga yang bilang “Kalau ketemu dia bawaannya jadi seneng, soalnya positif banget energinya.”

Nah sebenernya apa sih aura itu? Apakah kamu sudah tau?! Jika belum simak postingan ini sampai selesai dan temukan cara terbaik meningkatkan AURA POSITIF agar disukai banyak orang.

Aura sendiri adalah lapisan energi elektromagnetik yang secara fisik menyelimuti tubuh. Aura merupakan energi spiritual. Diibaratkan sebagai frekuensi atau getaran alami yang terpancar dan menyelimuti sesuatu.

Bisa berubah-ubah tergantung mood, emosi, atau bahkan pengaruh kondisi sekitar. Selain itu, warna aura menggambarkan kesehatan fisik, emosi, dan spiritual. Sulit untuk mengontrol aura agar selalu positif. Simak beberapa hal berikut yang bisa menjaga auramu agar selalu positif!

buka aura kang masrukhan

Cara Buka Aura Positif

Pertama, BERPIKIR POSITIF.

Ini adalah hal sepele yang susah dilakukan. Berpikir positif tidak terjadi begitu saja. Perlu proses dan latihan berulang kali. Padahal efek berpikir positif bisa memancarkan Auramu dari dalam.

Kedua, Mudah Tersenyum.

Perbanyak senyum ketika berbicara dengan seseorang atau menyapanya. Senyuman akan membuat lawan bicara nyaman dengan Anda. Tidak hanya itu, lagi-lagi senyuman bisa menarik energi positif di sekitarmu.

Ketiga, Perkuat Sisi SPIRITUAL.

Apakah kamu sering merasa tenang di dekat seseorang yang shalih? Nah, mendekatkan diri kepada Allah juga kunci untuk meningkatkan pancaran aura positifmu dari dalam secara sempurna dan maksimal.

Dengan selalu mengingat Allah, hati akan tentram, sebaliknya ketika tidak ingat kepada Allah, hati akan kering dan gersang. Sejauh mana seorang hamba bersungguh-sungguh ingin hidup dalam ketentraman hati, akan sangat terlihat dari berapa banyak waktu di gunakan untuk mengingat Allah.

Keempat, Jaga Juga KESEHATAN dan Pola Hidup.

Jika sisi spiritualmu sudah bagus. Maka, merawat diri dengan baik sangat penting untuk bisa memperkuat pancaran aura cantik kita dari dalam. Saat tubuh dan pikiran kita terawat dengan baik melalui kebiasaan-kebiasaan sehat yang seimbang, maka kecantikan dari dalam bisa terpancar dengan sendirinya.

Lantas Apa Yang Harus Saya Lakukan Sekarang?

Jika Anda SERIUS ingin memaksimalkan penampilan, ingin terlihat lebih cantik/ tampan, ingin lebih sukses dalam segala bidang namun merasa sering tidak beruntung, mengalami banyak kesialan dalam urusan percintaan atau karir dan selalu dirundung masalah maka jawabannya adalah ‘Ya’, Anda memerlukan Buka Aura untuk menetralisir semua ketidakberuntungan dan membantu mewujudkan harapan Anda tersebut.

Info tentang Layanan Buka Aura, Anda bisa hubungi nomor WA/ Telp di 085712999772 atau 082223338771.

buka aura kang masrukhan

AWAS! Begini Akibat dan Dampak Aura TERTUTUP Jika Tidak Segera Diobati

dampak aura tertutup

AWAS! Begini Dampak Aura TERTUTUP Jika Tidak Segera Diobati – Jika Anda memandang serta mengira masalah aura yang tertutup adalah masalah yang kecil, Anda salah besar. Untuk mengetahui tentang tanda aura tertutup, Anda bisa klik link di sini. Karena ketika Anda mengabaikan masalah ini, faktanya dampak masalah ini cukup besar bagi kehidupan Anda.

Dan berikut adalah beberapa kerugian terbesar jika Anda tidak segera mencari jalan keluar untuk masalah aura tubuh yang tertutup. Setidaknya ada 6 dampak bagi orang dengan aura yang tertutup.

Dampak Aura Wajah Tertutup

  1. Wajah terlihat kusam dan muram

Meski secara fisik Anda memiliki penampilan yang menarik. Namun yang terlihat di mata orang-orang, wajah Anda selalu muram sehingga membuat orang yang dekat dengannya merasa tidak nyaman sehingga ingin segera menjauh darinya.

2. Sulit mendapatkan jodoh

Karena orang merasa tidak nyaman berdekatan lama-lama dengan orang yang auranya negatif. Itu juga menyebabkan sulitnya ia menemukan jodohnya. Atau biasanya meski menjalin hubungan, maka selalu tidak bertahan lama.

3. Rezeki seret dan jalan selalu buntu

Rezeki itu erat kaitannya dengan berhubungan dengan orang lain untuk mendapatkannya. Seperti halnya melamar kerja dan mendapatkan promosi jabatan. Orang dengan aura yang tertutup akan sulit mendapatkannya sehingga rezeki yang didapat tak sesuai dengan harapan.


BACA JUGA :


4. Menjadi pemalas dan mudah putus asa

Aura seseorang yang tertutup akan memunculkan sisi gelap dari seseorang baik itu secara lahir seperti halnya tampilan fisik dan batin seperti halnya malas beribadah dan mudah putus asa dengan segala tantangan hidup.

5.  Menjadi mudah marah

Orang yang auranya ditutup orang lain akan cenderung memiliki sifat mudah marah bahkan oleh hal-hal kecil sekalipun. Hal ini tak lain karena banyaknya kesulitan hidup yang didapatkan sehingga mempengaruhi emosinya.

6. Selalu merasa tidak percaya diri

Dengan segala tantangan hidup yang tidak berjalan sesuai dengan kemauannya. Biasanya orang akan cenderung menutup diri karena takut akan kegagalan-kegagalan yang berulang.

Lantas Apa Yang Harus Saya Lakukan Sekarang?

Jika Anda SERIUS ingin memaksimalkan penampilan, ingin terlihat lebih cantik/ tampan, ingin lebih sukses dalam segala bidang namun merasa sering tidak beruntung, mengalami banyak kesialan dalam urusan percintaan atau karir dan selalu dirundung masalah maka jawabannya adalah ‘Ya’, Anda memerlukan Buka Aura untuk menetralisir semua ketidakberuntungan dan membantu mewujudkan harapan Anda tersebut.

Info tentang Layanan Buka Aura, Anda bisa hubungi nomor WA/ Telp di 085712999772 atau 082223338771.

BAHAYA! Pernah Alami Ini? Tanda Aura Tubuhmu Tertutup

tanda aura tertutup

BAHAYA! Pernah Alami Ini? Tanda Aura Tubuhmu Tertutup – “Kang, saya tuh bingung. Usia saya sudah kepala 3, tapi sampai sekarang saya masih kesusahan segalanya. Masih single, tiap jalin hubungan serius kandas. Entah diselingkuhin atau ditinggal tanpa sebab. Kerjaan juga ngga bagus-bagus amat. Sudah lebih dari 5 tahun ga juga naik jabatan. Masih suka diremehin temen kerja. Gara gara itu aku jadi minder, gak semangat lagi jalanin hari. Selalu insecure. Saya harus gimana, kang?”

Pernah mengalami hal yang sama? Jika “IYA”, maka itulah sekiranya contoh kasus orang yang aura dalam tubuhnya tertutup bahkan lama-kelamaan hilang jika tak segera dicarikan obat atau solusinya.

Tanda Aura Tertutup

Tidak hanya 1 atau 2 orang yang mengeluhkan hal yang sama ketika berkonsultasi dengan saya. Rasa tidak aman (insecure) hingga menyebabkan krisis kepercayaan diri akan memberi dampak yang tidak baik untuk hidup Anda. Selain dapat berujung stress, perasaan insecure yang tidak diatasi akan membuat Anda ragu untuk mulai berbuat sesuatu dan menjauhkan Anda dari keberuntungan.


BACA JUGA :


Jika Anda ingin tahu mengapa diri Anda jauh dari kata beruntung dan serba tidak percaya diri. Maka yang perlu Anda ketahui adalah bahwa setiap tubuh manusia itu memiliki aura. Di mana aura ini merupakan energi tak kasat mata yang menyelubungi dan memancar dari tubuh manusia. Apa yang ada di pikiran, hati, hingga kondisi kesehatan bisa terdeteksi dengan adanya pancaran aura.

Itulah mengapa hati maupun pikiran yang gelisah akan memancarkan aura yang suram. Sehingga seberapa menarik pun penampilan Anda, di mata orang lain diri Anda tetap terlihat suram dan muram.

Aura yang suram ini sangat berbahaya. Karena akan membuat orang-orang di sekitar Anda tidak tertarik untuk berinteraksi dengan Anda. Lantas, bagaimana bisa Anda menarik simpati orang? Bahkan untuk melihat pun mereka enggan.

Tapi Jangan Sedih Dulu…

Jika Anda merasa minder melakukan segala sesuatu. Seperti tidak beruntung dalam urusan karir dan asmara. Maka Anda tidak perlu khawatir, karena aura bisa dibuka dan ditingkatkan. Sehingga aura yang terpancar dari tubuh Anda hanyalah aura yang menyenangkan dan penuh dengan energi positif.

Apa yang bisa Anda lakukan agar aura tubuh Anda bersinar? Banyak hal sebenarnya. Anda bisa mulai dengan cara berikut :

  1. Berhenti menyalahkan diri sendiri.
  2. Lakukan hal-hal yang Anda senang
  3. Bicaralah dengan orang-orang terdekat
  4. Berilah penghargaan untuk diri sendiri
  5. Beranikan diri untuk bersosialisasi dengan orang baru

Tapi, jika Anda sudah merasa melakukan itu semua namun tidak ada perubahan hidup yang berarti. Maka kuat kemungkinan aura Anda sedang tertutup. Dan buka aura dalam arti yang sebenarnya perlu untuk Anda lakukan.

Buka aura ini sangat bermanfaat untuk untuk meningkatkan daya tarik, memperlancar karir/ usaha, mengharmoniskan rumah tangga dan meningkatkan kesehatan tubuh. Sehingga keluhan-keluhan seperti diabaikan, tidak dihargai, sulit mendapatkan jodoh, hingga kesehatan yang menurun akan berangsur membaik.

Tanda Rezekimu Ditutup Orang, Bakal Susah Sukses

kelebihan-pasang-susuk

Tanda Rezeki Ditutup Orang, Bakal Susah Sukses – Saat ini pasti banyak manusia yang berpikir dan mengeluh mengapa dirinya selalu saja dilanda masalah. Ada aja yang terjadi dalam hidupnya. Susah terus, sial terus. Merasa dirinya sial berkepanjangan terkadang membuat seseorang jadi lebih pesimis untuk menjalani kehidupan ke depannya. Berpikir jika ini adalah perbuatan yang disengaja oleh orang lain? Cek dulu deh tanda rezeki ditutup orang yang iri padamu. Apa saja?

Tanda Rezeki Ditutup Orang

Pertama, cek apakah dirimu dipenuhi energi negatif? Kamu jadi lebih banyak pesimis dan tidak yakin pada apa yang biasa dilakukan. Jadi lebih ragu-ragu untuk melangkah dan sulit percaya pada hal-hal yang positif. Parahnya, kamu juga jadi lebih banyak curiga pada orang-orang.

Kedua, merasa tidak percaya diri dan wajah semakin kusam? Ciri-ciri yang paling mudah terlihat dari orang yang rezekinya ditutup adalah dari wajah mereka yang seperti menampilkan raut wajah muram, seakan membuat orang yang di dekatnya merasa tidak nyaman, sehingga ingin segera menjauh darinya.

Terakhir adalah, SERET REZEKI. Jika rezeki TERTUTUP, otomatis akan seret dan sulit. Jika terus terhambat maka akan menyebabkan kebangkrutan. Seret rezeki bisa menimbulkan masalah lain seperti usaha yang gagal, terlilit hutan dan lain-lain. Memang, perkara jodoh, ajal, dan rezeki ada ditangan sang pencipta. Namun tidak jarang orang berpikir mengapa dirinya sering dilanda masalah atau merasa dirinya selalu sial. Nah, ternyata ini juga merupakan pertanda jika rezekimu ditutup oleh orang lain.

tasbih karomah

BACA JUGA : Baca DZIKIR Ini! AURA REZEKI yang TERTUTUP Langsung TERBUKA!

Cara Membuka Aura yang Ditutup Orang Lain

Seperti yang telah disampaikan, aura seseorang bisa tertutup orang lain sebabnya karena aura negatif orang di sekitar Anda yang terlalu mendominasi. Atau bisa juga karena ada orang yang iri dan ingin membuat hidupmu menderita. Orang seperti ini biasanya sengaja mengirimkan energi negatif ke rumah Anda.

Aura yang suram itu berbahaya ya. Karena aura terpancar dari wajah. kalau vibrasi aura dalam tubuhmu jelek, kemudian terdeteksi melalui wajah. Maka bukan tidak mungkin hidupmu akan mengalami beberapa kesusahan. Misalkan dijauhi teman, susah dapat kerja, susah dapat pelanggan, susah jodoh, dsb.

Jadi, kalau merasa hidupmu serba susah, bisa jadi karena rezekimu ditutup oleh orang. Segera BUKA AURA untuk mengatasinya.

tasbih karomah

Ingin lebih praktis? Ikuti saja LAYANAN BUKA AURA dengan ahli profesional. Salah satunya Anda bisa menghubungi saya.

LIONTIN AURA adalah salah satu sarana buka aura praktis yang saya ciptakan. Liontin Aura berbeda dengan susuk, Kapsul Aura ini tanpa jin tanpa resiko dan tanpa ada pantangan apapun.

Berbeda dengan susuk yang banyak pantangannya. Liontin ini secara Ilmiah, alamiah dan juga diberkati Doa Khusus yang sudah terbukti ratusan tahun oleh keluarga saya. Karena saya adalah satu-satunya cucu pewaris ilmu spiritual dan supranatural khusus pakar aura dari Mbah Supardi.

Mempunyai Legalitas atau ijin resmi dari Dinas Kesehatan dan Kejaksaan Negeri, sehingga Aman dan terjamin.

Untuk mendapatkannya langsung hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772. Selengkapnya bisa kunjungi www.Buka-Aura.com.

Harus Tahu! 7 Penyebab Aura Wajah Tertutup, Bakal Sulit Rezeki Hingga Jodoh

penyebab-aura-wajah-tertutup

Ternyata Ini Penyebab Aura Wajah Tertutup, Bakal Sulit Rezeki Hingga Jodoh – Pernahkah Anda bertanya-tanya, mengapa ada orang yang memiliki paras rupawan namun Anda merasa tidak betah jika berada dekat dengannya?. Atau sebaliknya, pernahkah Anda melihat orang dengan wajah yang biasa-biasa saja, namun memiliki banyak teman di sampingnya dan disukai banyak orang?

Tahukah Anda apa yang membedakan mereka? Ialah aura pada tubuh, utamanya wajah. Ya, aura wajah merupakan faktor yang sangat penting untuk membuat seseorang tampak mempesona di depan orang lain. Lebih dari itu, pancaran aura wajah sangat mempengaruhi keberhasilan seseorang dalam berinteraksi dengan sesamanya.

Oleh karena itu, tak ada jaminan hanya orang dengan tampang rupawan saja yang akan sukses. Jika Anda merasa mengalami berbagai macam kesulitan hidup, bisa dipastikan aura positif dari tubuh utamanya wajah Anda telah tertutup. Lantas, apakah penyebab aura wajah tertutup? Simak info selengkapnya berikut ini :


BACA JUGA : Waspada Ciri Ciri Rezeki Ditutup Orang, Dagangan Mendadak Sepi?


Penyebab Aura Wajah Tertutup

  • Faktor mental

Mental merupakan faktor utama yang menjadikan aura dalam wajah seseorang hilang. Utamanya mereka yang memiliki masalah kurang kepercayaan diri, mudah emosi, hingga penuh dengan rasa dendam. Maka dari itu, hindarilah hal semacam itu, jika ingin aura positif dalam wajah Anda terpancar.

  • Sifat buruk

Sifat buruk ini biasanya tercermin dari sikap yang ditunjukkan oleh seseorang. Adapun sifat yang bisa menyebabkan hilangnya aura wajah adalah sifat moody yang mengedepankan suasana hati tanpa memikirkan orang di sekeliling. Dan sifat sombong cenderung pamer hingga kikir dan pelit.

  • Muncul gangguan fisik pada wajah

Gangguan pada wajah ini berupa ciri fisik yang dapat terlihat, seperti jerawat, keriput, komedo, bekas jerawat, yang mengganggu. Meski bukan faktor yang paling menentukan, namun juga sangat berpengaruh terhadap pancaran aura wajah.


BACA JUGA : Rahasia Cantik Alami dan Awet Muda, Tingkatkan Daya Tarik Diri!


  • Tertutup oleh aura orang lain

Aura itu juga erat kaitannya dengan hubungan sesama. Jika Anda tak memiliki cukup energi positif dalam diri Anda. Maka keberadaan orang dengan energi positif bisa menutupi aura tubuh Anda. Begitu pun jika Anda berdampingan dengan orang yang penuh aura negatif. Jika Anda tak cukup mampu membendungnya, aura negatif itu akan ikut menyelimuti diri Anda.

  • Tertutup oleh energi hitam (metafisik)

Hal ini berkaitan dengan energi tak kasat mata yang mampu mempengaruhi peruntungan seseorang dan erat dengan ilmu hitam yang dikirimkan seseorang. Misalnya saja santet gantung jodoh yang mampu membuat orang jomblo abadi. Meski terdengar tidak masuk akal, namun ini benar ada dan terjadi.

  • Tingkat sress yang terlalu tinggi hingga menyebabkan sulit tersenyum dan selalu menampakkan wajah muram
  • Jauh dari Tuhan

Faktor ini adalah hal yang paling mempengaruhi diri Anda. Tak masalah jika wajah Anda tak sempurna, namun jika Anda adalah orang yang taat beribadah. Maka pancaran aura Anda akan lebih cerah daripada mereka yang memiliki wajah glowing hasil perawatan sekali pun.

Jika Anda sedang merasakan sebagian besar keadaan tersebut, maka Anda harus segera melakukan tindakan dan jangan membiarkannya berlarut-larut. Salah satunya dengan jalan buka aura. Jika Anda ingin menetralisir aura dalam tubuh Anda dengan cepat, maka Anda dapat mengikuti Layanan Buka Aura dr Kang Masrukhan, seorang Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara.

Langsung hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772.

3 Tanda Aura Tertutup, Pantas Rezeki Seret! Begini Cara Membukanya!

penyebab rezeki sulit

Ada 3 tanda aura tertutup yang bikin rezeki Anda seret. Tanda aura tertutup akan terlihat ketika Anda mengalami beberpa hal ini. Apakah selama ini Anda merasa sulit rezekinya padahal sudah kerja keras? Atau mungkin Anda sudah bekerja bertahun-tahun, namun uang tidak juga kumpul? Coba deh cek aura Anda. Siapa tau aura Anda tertutup. Ini 3 tanda aura tertutup, pantes rezeki seret!

 

Tanda Aura Tertutup

  1. Selalu Berpikir Negatif dan Pesimis

Apakah Anda pernah bertanya-tanya, mengapa hidup Anda penuh dengan masalah? Setiap hari ada saja masalah. Mencari uang sulit. Hutang dimana-mana. Dan banyak lagi masalah lainnya.

Jika selama ini Anda selalu berpikir negatif dan pesimis dalam menghadapi setiap permasalahan, hati-hati. Ini salah satu pertanda aura Anda tertutup.

  1. Rezeki Selalu Seret

Tanda aura tertutup berikutnya adalah merasa rezeki selalu seret. Hidup Anda selalu ditimpa masalah. Seolah nasib sial selalu menyertai Anda. Misalnya, usaha yang Anda rintis bangkrut, terlilit hutang, kesehatan menurun, rumah tangga jauh dari kata harmonis. Kalau sudah begini, Anda harus segera membuka dan membersihkan aura Anda.

  1. Emosional dan Selalu Menyalahkan Takdir

Hati selalu gelisah dan diliputi oleh masalah. Sudah hidup susah selalu menjadi alasan untuk melampiaskan amarah. Bukannya makin baik, hal ini malah membuat hidup Anda makin susah. Hati-hati ya, emosional dan selalu menyalahkan takdir bisa jadi tanda aura tertutup.

وَإِنَّ اللَّهَ إِذَا أَحَبَّ قَوْمًا ابْتَلَاهُمْ، فَمَنْ رَضِيَ فَلَهُ الرِّضَا، وَمَنْ سَخِطَ فَلَهُ السَّخَطُ

“Sesungguhnya Allah ketika mencintai suatu kaum, Dia akan menguji mereka dengan musibah. Siapa yang ridha dengan musibah itu maka dia akan mendapatkan ridha Allah. Sebaliknya, siapa yang marah dengan musibah itu maka dia akan mendapatkan murka Allah.” (HR. Ahmad 23623, Tirmidzi 2396 dan dishahihkan al-Albani).

BACA JUGA : Doa Pengasihan Jarak Jauh Tingkat Tinggi, Pikat Siapapun yang Anda Mau

 

Solusi Praktis Membuka Aura yang Tertutup

Anda bisa membersihkan energi negatif dan membuka aura dalam tubuh Anda menggunakan sarana BUKA AURA PRAKTIS dari Kang Masrukhan atau Anda bisa gunakan KAPSUL AURA.

Kapsul Aura adalah Kapsul yang berfungsi untuk membuka aura Anda secara instan. Cukup dengan meminum Kapsul Aura dari kami, maka aura dalam tubuh Anda akan terbuka. Energi negatif yang ada dalam diri Anda akan hilang, berganti dengan energi positif berupa aura cerah yang terpancar, positif dan bermanfaat bagi segala aspek kehidupan Anda untuk lebih baik.

Mempunyai Legalitas atau ijin resmi dari Dinas Kesehatan dan Kejaksaan Negeri, sehingga Aman dan terjamin.

Untuk mendapatkannya langsung hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772