3 Tahun Nikah Tanpa Seks, Kisah Suami Istri Ini Happy Ending

cara mengembalikan cinta suami

3 Tahun Nikah Tanpa Seks, Kisah Suami Istri Ini Happy EndingMenurut sejumlah peneliti, kebanyakan pasangan suami istri memang merasa “jarak” di antara mereka berdampak lebih buruk dibandingkan perceraian. Ini yang dialami oleh salah satu klien saya, sebut saja Ibu Kamila (nama samaran).

“Sejujurnya dulu saya pernah dalam keadaan tidak tahu apakah saya masih menikah atau sudah bercerai” kata Kamila, seorang ibu rumah tangga yang telah menikah dengan suaminya 5 tahun lalu dan memiliki 1 orang anak.

Wanita berusia 30 tahun itu menceritakan hubungan dengan suaminya di masa lalu yang sempat mengalami penurunan. Dari yang asalnya cinta penuh gairah menjadi sangat hambar seperti bukan pasangan suami istri.

“Semuanya berawal setelah kelahiran anak pertama kami 3 tahun lalu. Saya merasa ketertarikan emosional suami terhadap saya menghilang. Kami juga sangat jarang melakukan hubungan seksual.”


“Saya memahami ketika ia memilih untuk tidur terpisah berbulan-bulan setelah kelahiran putera pertama kami. Dalam hati terus mengatakan bahwa mungkin suami saya butuh penyesuaian.”

“Saya pikir setelah ia mau tidur seranjang lagi dengan saya, ia sudah berubah. Nyatanya hingga putera kedua kami lahir 3 tahun lalu, ikatan emosional suami istri antara kami semakin memudar. Tidak ada lagi kata sayang layaknya pasangan.”

Kamila ingat bagaimana suaminya pernah memintanya “untuk bersikap sebagaimana orang tua” ketika saya berbicara tentang perlunya romansa dalam suatu hubungan.

TASBIH AL LATIF

Mulai Menarik Diri

Tepat 2 tahun lalu, Kamila mulai merasakan frustasi yang berkepanjangan. Ia tak tahu apa yang salah dalam dirinya. Padahal ia sudah memperbaiki bagaimana cara berpakaian dan berpenampilan.

“Saya merasa tidak percaya diri lagi, meski orang-orang terdekat mengatakan tidak ada yang salah dengan penampilan dan sikap saya”

Rasa frustasi dan bingung membuat saya mulai menarik diri dari suami. Berhari-hari ia habiskan waktu untuk mencari solusinya.

Cara Mengembalikan Cinta Suami

Dalam keadaan gamang itu, Kamila menyadari tidak seharusnya rumah tangga bertahan tanpa ada lagi bumbu cinta di dalamnya. Tapi ia juga tidak mau menjanda di masa tuanya. Akhirnya ia putuskan untuk meminta saran ahli.

“Saya memutuskan untuk berkonsultasi dengan beberapa ahli, namun saran-saran yang diberikan tidak bekerja dengan baik kepada hubungan kami”

“Suatu hari saya bertemu dengan teman saya. Tidak disangka dia memiliki cerita yang sama dengan saya. Hubungan rumah tangganya pernah di masa hambar dan tidak bergairah.”

Teman Kamila mengatakan bahwa rumah tangga yang hambar bisa saja diperbaiki. Yang cukup mengagetkan ternyata solusi temannya ini lewat jalan spiritual.

“Teman saya ini sekarang berhasil rapet lagi dengan suami karena konsultasi dengan seorang Pakar Spiritual, namanya Kang Masrukhan. Ia diberikan sarana Tasbih Al Latif.”

“Saya sempat tak percaya dengan hal-hal yang sulit dilogika itu. Tapi saya merasa tidak memiliki pilihan lain. Karena nyatanya saya juga sudah pernah berkonsultasi dengan ahli professional.”


BACA JUGA : Doa Menyelamatkan Rumah Tangga dari Perceraian Bisa Anda Temukan dalam Tasbih Al Latif


Setelah memakai sarana spiritual itu, Kamila sama tidak menyangkanya.

“Jujur saya sangat kaget dengan reaksi yang saya rasakan setelah mengamalkan Tasbih Al Latif dari Kang Masrukhan itu. Semacam ada energi yang tidak biasa di dalam tubuh saya. Jauh lebih tenang menghadapi suami. Ajaibnya, suami saya juga perlahan-lahan perhatian. Ada saatnya ia berinisiatif untuk mengajak saya liburan berdua saja dan menitipkan ke dua anak kami kepada neneknya.”

“Syukur tak terkira kepada Allah karena telah memberikan petunjuk melalui seorang ahli spiritual, Kang Masrukhan. Tahun ini, pernikahan kami telah memasuki usia 5 tahun. Sampai saat ini pula suami saya tumbuh menjadi suami yang romantis. 1 tahun sudah saya rutin amalkan Tasbih Al Latif dari Kang Masrukhan. Saya niatkan untuk usaha batin dan menyenangkan suami. Karena bagaimana pun banyak yang bilang ada perubahan positif dalam diri saya selama ini.”

Terakhir, Kamila berpesan kepada para pejuang rumah tangga yang membaca tulisan ini.

“Mempertahankan rumah tangga memang tidak pernah mudah. Yang paling penting adalah jangan menyerah untuk mencintai pasangan. Teruslah berusaha secara lahir dan batin dengan seimbang. Saya sudah membuktikannya.”

TASBIH AL LATIF

%d bloggers like this: