AWAS KETIPU! Ini Cara Menggandakan Uang secara Gaib YANG BENAR

cara-menggandakan-uang

AWAS KETIPU! Ini Cara Menggandakan Uang secara Gaib YANG BENAR – Sebelum Anda berpikir kemana-mana tentang penggandaan uang secara gaib. Baiknya Anda pahami dulu makna gaib. Gaib sendiri sama artinya dengan tidak kasat mata. Orang awam pasti menganggap artikel ini berisi tentang praktik uang balik, uang gaib, yang mana tidak perlu bekerja uang jatuh entah dari mana. Tapi gaib yang dimaksud di sini adalah sesuatu yang ranahnya bukan lahir. Jadi, usaha batin juga sebenarnya adalah cara yang gaib.

Ya, di sini akan saya berikan kepada Anda sebuah rahasia cara menggandakan uang secara gaib tapi dalam cara yang halal. Simak yuk selengkapnya;

Cara Menggandakan Uang Secara Gaib

1. Cara pertama, bersyukur.

Sebagaimana Allah janjikan dalam Firman-Nya. Ayat dalam Al-Qur’an Surat Ibrahim ayat 7.

وَإِذْ تَأَذَّنَ رَبُّكُمْ لَئِن شَكَرْتُمْ لَأَزِيدَنَّكُمْ ۖ وَلَئِن كَفَرْتُمْ إِنَّ عَذَابِى لَشَدِيدٌ

Latin : Wa iz taazzana rabbukum lain syakartum laazindannakum wa laing kafartum inna ‘azabi lasyadid (QS. Ibrahim:7).

Artinya : Serta ingatkanlah pada Tuhammu dengan “Kenyataannya apabila kamu bersyukur maka akan memperbanyak (nikmat) kepada kamu, dan jika kamu memungkiri (nikmat-Ku), amatlah pedih (QS. Ibrahim : 7).

Luar biasa, bukan? coba deh kalau Anda kerja, alih-alih mengeluh lebih baik perbanyak bersyukur dan tingkatkan lagi usaha lahir dan batinnya. Hati yang bersyukur juga punya banyak keutamaan, termasuk hati yang tenang dan selalu bahagia.

uang asmak kang masrukhan

2. Dekatkan diri kepada Allah. Ini sebagai ikhtiar gaib di samping usaha lahir.

Kita bisa merancang apa akan Anda kerjakan 10 tahun yang akan datang, Tapi adakah kita benar-benar pasti segalanya akan berlaku seperti yang dirancang?

Ketahuilah, Kita merancang, Allah juga merancang, Dan Allah adalah sebaik-baik perancang-Nya. Kita hanya merancang dan Allah lah penentu segalanya.

“…Dan janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya orang yang berputus asa dari rahmat Allah, hanyalah orang-orang kafir.” ( Yusuf, 12:87). Setiap perkara yang terjadi, pasti ada hikmah yang tersembunyi!

Selain dengan 2 cara tambahan di atas selain tentunya dengan tetap bekerja, Anda juga bisa ikhtiar gaib dengan sarana spiritual yang telah diritualkan dan siap pakai. 

Anda bisa menggunakan sarana spiritual bertuah berupa Uang Asmak yang mana berisi doa-doa spiritual dan tentunya tanpa khodam.


BACA JUGA : Azimat Pelaris Dagangan Ini Paling Dicari, Karena Ampuh Meski Tanpa Khodam


Salah satu doa spiritual yang terkandung dalam azimat ini adalah ilmu rajah spiritual yang saya syariatkan ke dalam uang asmak ini. Saya menulis rajah  ke dalam azimat uang asmak berdasarkan ajaran-ajaran para ahli hikmah yang karomahnya telah diakui oleh banyak orang.

Salah satu kitab yang saya pelajari adalah SYAMSUL MA’ARIF dan MANBA’U USHUL HIKMAH karya Syekh Ahmad bin Ali Al buni.

Uang Asmak berkahnya bisa Anda gunakan untuk pelarisan hingga pekerjaan seperti marketing dan pekerjaan lain yang membutuhkan hubungan/relasi dengan orang lain.

Perlu ditekankan bahwa Uang Asmak hanyalah perantara. Layaknya orang sakit, Uang Asmak seperti obat dan Tuhanlah yang memberikan kesembuhan.

Tentu obat itu datang bukan secara kebetulan. Melainkan melalui berbagai racikan keilmuan. Demikian juga dengan Uang Asmak. Energi uang asmak datang bukan semata-mata bentuk uangnya, karena siapa pun bisa saja memiliki bentuk fisik uang asmak. Melainkan sudah saya racik sedimikian rupa dengan ilmu kerejekian.

Apabila Anda ingin memiliki Sarana Pelarisan Uang Asmak dengan segudang khasiatnya untuk melancarkan usaha dan pekerjaan Anda. Maka Anda bisa konsultasikan dan melakukan pemesanan secara langsung dengan cara menghubungi nomor WA/Telp ini 082223338771 atau 085712999772.

uang asmak kang masrukhan

%d bloggers like this: