Kang Masrukhan Penipu? Simak Kesaksian Nyata Klien Ini

Kang Masrukhan Penipu? Simak Kesaksian Nyata Klien Ini – Jika Anda sedang mencari kata kunci “Kang Masrukhan Penipu”, kemungkinan besar akan menemukan beberapa pengakuan orang yang mengaku sebagai korban penipuan.

Beruntung Anda dapat sampai ke sini. Karena saya akan jelaskan kebenaran dari klaim-klaim di luaran sana. Mohon untuk disimak sampai tuntas.

Perlu dipahami bahwa saya, Kang Masrukhan adalah seorang guru spiritual di mana saya memberikan solusi yang dibutuhkan klien saya dengan metode yang bermacam-macam, misalnya berupa amalan doa, cara bersikap, cara menangani suatu persoalan, atau bisa juga berupa benda bertuah yang memiliki manfaat khasiat yang cocok.


BACA JUGA :


Apakah syirik? tentu tidak. Saya tidak pernah mengajarkan klien saya untuk menyekutukan Tuhan-Nya. Perlu ditekankan bahwa sarana spiritual hanyalah perantara, saya pun ajarkan ilmunya. Layaknya orang sakit, sarana spiritual seperti obat dan Tuhanlah yang memberikan kesembuhan. Setingkat dengan ijazah doa, namun ini diperuntukkan untuk mereka yang belum mampu menjalankan amalan-amalan berat.

Tentu obat itu datang bukan secara kebetulan. Melainkan melalui berbagai racikan keilmuan medis. Demikian juga dengan sarana spiritual Kang Masrukhan. Energi sarana spiritual datang bukan semata-mata bentuk uangnya, karena siapa pun bisa saja memiliki bentuk fisik benda. Melainkan sudah Kang Masrukhan racik sedimikian rupa dengan ilmu-ilmu yang saya pelajari di Pusat Keguruan Ilmu Hikmah.

Mari simak kesaksian klien-klien saya yang telah terbantu dengan berbagai ijazah doa maupun sarana spiritual dari saya.

Testimoni / Kesaksian Pengguna Layanan Spiritual Kang Masrukhan

NB : Dewi dan Fahri adalah nama asisten Kang Masrukhan

  • Berkah Tasbih Karomah Akbar, Menjadikan Hidup Lebih Tenang

  • Tasbih Karomah Akbar, Berkahnya, Pasien Antre Berdatangan

testimoni tasbih karomah

  • Berkah Tasbih Karomah Akbar, Sembuh dari Sakit Karena Sihir

  • Tasbih Karomah, Berkahnya Mudah dapat Pekerjaan Baru

testimoni tasbih karomah

  • Berkah Buka Aura Jodoh, dimudahkan hajat menikah

testimoni buka aura kang masrukhan

  • Uang Asmak, Berkahnya jadi Dilancarkan Modal untuk Usaha

testimoni uang asmak kang masrukhan

  • Berkah Uang Asmak, Kios Jadi Ramai

testimoni uang asmak kang masrukhan

Tentunya masih banyak sekali kesaksian klien saya yang berhasil dengan bimbingan saya dalam mencapai hajat dan keridhoan Allah SWT semata.

Kang Masrukhan Penipu

Lantas, bagaimana tanggapan saya terhadap orang-orang yang menganggap Kang Masrukhan penipu karena hajatnya tidak sampai sebagaimana klien-klien saya yang berhasil?

Kalau kita cermati dari kesaksian klien saya di atas, semuanya meyakini Kekuasaan Allah dengan selalu menyematkan “Atas Izin Allah SWT”, yang itu berarti mereka meyakini sepenuhnya bahwa saya hanyalah bertindak sebagai jembatan/lantaran. Sehingga Allah Mengetahui itu, dan Allah amin-kan segala yang menjadi hajatnya. Karena bagaimana pun manusia hanya bisa berupaya, sedangkan pemilik ketentuan adalah Allah.

Maka kemungkinan besar jika ada hajat klien yang tidak sampai, maka ada yang salah di sana. Bisa jadi, ia memiliki pemahaman bahwa sarana spiritual yang saya berikan adalah kunci datangnya keajaiban sehingga ia cenderung berpangku tangan, tidak menempuh jalan atau usaha lahir lainnya.

Usaha lahir tanpa bermunajat kepada Allah adalah bentuk kesombongan. Sedangkan berdoa saja tanpa pergerakan, tak akan kejadian apa-apa. Karena Allah akan mengubah nasib hamba-Nya yang mau bergerak dan berubah semata.

Sebagai tambahan, Guru Spiritual dalam hal ini berlaku sebagai dokter. Dokter pun tidak pernah menjamin pasiennya untuk sembuh dengan obat dan layanan yang diberikan. Begitu pun dengan Guru Spiritual. Tidak ada paksaan, demikian halnya jika Anda pergi berobat ke dokter.

Untuk yang mempermasalahkan sebutan saya sebagai ustadz. Sebenarnya saya hanya meng-amin-kan apa yang orang-orang sematkan kepada saya.

Perlu Anda ketahui Ustadz (Arab:الأستاذ al-`Ustādz, transliterasi ‘Ustad‘ atau ‘Ustaz‘) adalah kata bahasa Indonesia yang bermakna pendidik. Kata ini diserap dari Bahasa Arab dari kata, pelafalan dan ruang lingkup yang sama yaitu guru atau pengajar.

Lebih lanjut, dalam hal ini saya meng-amin-kan diri saya sebagai Guru Spiritual bagi siapa-siapa yang menginginkan bimbingan spiritual. Demikian, semoga bisa dipahami bersama.

%d bloggers like this: