Rezeki Cepat Habis? Cek Seberapa Besar Wadah Rezekimu di Sini!

rezeki-cepat-habis

Rezeki Cepat Habis? Cek Seberapa Besar Wadah Rezekimu di Sini! – Kami yakin tidak 1 atau 2 orang saja yang pernah mengalami rezeki berupa uang hasil dari kerja kerasnya cepat habis alias susah sekali terkumpul.

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang menjadi penyebabnya?. Atau Anda malah baru sadar setelah membaca artikel ini?. Ya, segala sesuatu di dunia ini akan ada sebab akibat yang mengiringinya.

Termasuk jika rezeki yang Anda dapat mudah dan cepat sekali habis, itu adalah sebagai akibat dari wadah rezeki yang ternyata tidak sesuai dengan kapasitas kerja keras Anda selama ini.

Pengertian Wadah Rezeki

Apa sih pengertian gamblang tentang wadah rezeki ini?. Seperti namanya, wadah rezeki adalah tempat penampung dari hasil kerja yang Anda lakukan. Di mana tiap-tiap orang punya ukuran wadah yang berbeda. Ada yang kecil, ada yang besar.


BACA JUGA :


Kenapa Rezeki Cepat Habis?

Kalau dari kasus rezeki cepat habis itu artinya wadah rezeki Anda terlalu kecil. Sehingga seberapa besar pun penghasilan Anda, wadah rezeki tidak cukup kapasitasnya untuk menampung rezeki Anda. Akibatnya, rezeki yang tidak masuk ke wadah akan diarahkan kepada pengeluaran yang tidak berujung.

Lebih lanjut tentang seberapa besar wadah rezekimu, bisa Anda analisis dengan keadaan-keadaan berikut :

  • Wadah Rezeki Kecil/ Sempit

Anda sering mengalami pengeluaran yang tidak terduga. Tiap pergi ada saja kejadian yang mengharuskan keluar biaya. Misal tiba-tiba ban bocor dan hal tidak terprediksi lainnya.

Atau Anda merasa sudah kerja capek-capek tapi uang tidak pernah terkumpul. Nanti anak sakit lah, ada iuran ini ada iuran itu, ada saja deh pokoknya. Sehingga tabungan tidak pernah bertambah, malah berkurang terus.

Itulah yang menandakan wadah rezeki Anda masih kecil/sempit.

uang asmak kang masrukhan

  • Wadah Rezeki Besar

Orang dengan wadah rezeki yang besar tentu akan berbanding terbalik dengan yang kecil. Meskipun dirasa penghasilan/gaji yang didapat standar saja, tapi alhamdulillahnya selalu cukup. Tidak ada banyak pengeluaran yang tidak terduga, alhamdulillahnya tidak punya hutang, bahkan punya tabungan.

Jadi, wadah rezeki yang besar bukan berarti adalah mereka yang kaya raya ya. Pertanyaan berlanjut, apa orang dengan wadah rezeki besar maka tidak bisa miskin? Tentu bukan begitu konsepnya. Lebih ke kalau sudah jatuh bangkrut, eh dalam waktu 3 tahun sudah kembali kaya lagi. Bahkan beberapa konglomerat dunia punya profil seperti itu. Sebut saja Steve Jobs, Donald Trump, dan Budi Hartono, pemilik pabrik rokok Djarum.

Jadi bagaimana? Anda termasuk orang dengan wadah rezeki besar atau kecil nih? Kalau memang masih kecil, yuk perbesar wadah rezeki Anda.

Cara Perbesar Wadah Rezeki

Karena wadah rezeki adalah sesuatu yang tidak kasat mata, maka itu ada pada ranah spiritual. Tentunya cara memperbesarnya juga dengan jalan spiritual ya. Salah satunya gunakanlah TASBIH KAROMAH Akbar yang merupakan tasbih yang terbuat dari batu alam hijau 99 butir. Yang telah didoakan/diberkati dengan wirid, dzikir, hizib dan doa-doa yang diajarkan para Waliyulloh. Dengan izin Allah, dari Tasbih Karomah ini terpancar energi “nur karomah” yang bisa Anda gunakan. Sebagai sarana pendukung untuk mengatasi segala masalah kehidupan dan untuk berbagai keperluan.

Tasbih ini telah ditirakatkan oleh Kang Masrukhan seorang Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara sesuai dengan energi calon pengamal. Sehingga tasbih ini insyaAllah akan mengandung berkah yang lebih dibanding tasbih pada umumnya. Ingat bahwa tasbih hanyalah sarana semata sedangkan keajaiban dzikir tasbih terjadi karena pemberian Allah.

Untuk informasi lengkap mengenai tasbih karomah, Anda dapat menghubungi Kang Masrukhan sang ahli spiritual dari kota santri Kudus Jawa Tengah melalui nomor admin 085712999772/082223338771. Atau, klik saja gambar di bawah ini.

tasbih karomah akbar

%d bloggers like this: