Siapa Bilang Kaya Tidak Penting? Ini 5 Alasan Utama Umat Islam Wajib Kaya

Siapa Bilang Kaya Tidak Penting? Ini 5 Alasan Utama Umat Islam Wajib Kaya

Siapa Bilang Kaya Tidak Penting? Ini 5 Alasan Utama Umat Islam Wajib Kaya – Umat Islam wajib kaya, apakah Anda percaya akan pernyataan tersebut? Baiknya Anda menyimak artikel ini untuk membuka pemikiran Anda mengenai mengapa dalam Islam sangat menganjurkan umatnya agar memiliki kekayaan.

Kaya secara umum diartikan sebagai kepemilikan banyak uang. Nah, di zaman yang serba modern ini uang dapat dijadikan media untuk membeli segalanya bahkan harga diri hingga iman sekali pun.

Inilah pentingnya kaya bagi umat Islam. Sebab muslim yang kaya dapat memberi manfaat bagi dirinya dan orang lain. Sedangkan orang yang kaya dan sholeh akan jauh mendapat dan membawa manfaat bagi umat.


BACA JUGA :


Contoh kecilnya mengapa kita sebagai umat Islam harus kaya adalah adanya rukun Islam. Hanya 2 rukun yang tidak membutuhkan uang yaitu syahadat dan sholat. 3 lainnya (Zakat, Puasa, Haji) semua butuh uang.

Itu hanya salah satu alasan mengapa umat Islam wajib kaya harta. Berikut adalah alasan lainnya untuk memotivasi Anda untuk hidup lebih baik.

uang asmak kang masrukhan

Alasan Umat Islam Wajib Kaya

  • Dengan kekayaan, kita memiliki nilai lebih di mata masyarakat. Tidak perlu meminta belas kasihan dari orang lain dan takut diremehkan. Tentunya dengan kekayaan kita harus mau memberi.
  • Kekayaan membuat manusia hidup bahagia di dunia. Jangan sampai memiliki anggapan yang salah bahwa kaya di dunia itu tidak penting, yang terpenting kaya di akhirat. Jika bisa dua-duanya mengapa tidak?
  • Umat Islam diwajibkan untuk menuntut ilmu. Bahkan di sebuah riwayat, nabi memerintahkan ummatnya untuk menuntutnya meski jauh sekalipun. Dan untuk itu, kita membutuhkan biaya yang tak sedikit.
  • Membangun sarana ummat. Untuk menjalankan kewajiban dunia demi mencapai kesuksesan di akhirat juga tidak gratis. Bagaimana pun, rumah ibadah (masjid) juga dibutuhkan.
  • Meningkatkan posisi umat Islam di mata dunia. Tentu kita sama-sama tahu bahwa umat Islam masih dianggap sebelah mata oleh dunia dalam beberapa bidang. Itulah mengapa umat Islam harus memiliki kekayaan untuk membuktikan bergaining position kita.

Selain itu, Alquran sendiri melarang orang Islam untuk meninggalkan anak cucunya dalam keadaan miskin. Hal ini merujuk pada Surah an-Nisa ayat 9.

“Dan hendaklah takut kepada Allah orang-orang yang seandainya meninggalkan dibelakang mereka anak-anak yang lemah, yang mereka khawatir terhadap (kesejahteraan) mereka. Oleh sebab itu hendaklah mereka bertakwa kepada Allah dan hendaklah mereka mengucapkan perkataan yang benar.”

Sekarang, pilihan untuk kaya ada di tangan Anda. Bagi Anda yang ingin mencapai kekayaan dengan halal dan berkah namun juga cepat, maka Anda dapat memaharkan uang asmak dari Kang Masrukhan, silahkan hubungi admin beliau di 082223338771 atau 085712999772.

Kunjungi website : www.UangAsmak.com

Uang Asmak adalah lembaran uang yang telah didoakan secara khusus oleh Ustadz Masrukhan (Pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara). Uang Asmak berfungsi sebagai bibit kekayaan, pemanggil uang, magnet uang, pembuka jalan rezeki, pelarisan dan keberuntungan.

Dengan  menyimpan Uang Asmak sebagai pegangan bisnis, usaha Anda akan dilimpahi banyak keberuntungan dan rezeki yang berlimpah akan datang dengan cara yang halal.

uang asmak kang masrukhan

%d bloggers like this: