MERINDING, Buka Usaha Berkali-Kali Selalu Bangkrut! Ternyata Ini Penyebabnya!

MERINDING, Buka Usaha Berkali-Kali Selalu Bangkrut! Ternyata Ini Penyebabnya!

Merinding, Buka Usaha Berkali-Kali Selalu Bangkrut! Ternyata Ini Penyebabnya!Beberapa waktu lalu ada klien yang mengeluhkan usahanya yang selalu gagal total. Bagaimana tidak kepikiran ke mana-mana? Klien saya ini sudah beberapa kali banting setir mulai dari buka salon, buka toko baju, buka toko sepatu. Herannya kok tidak ada yang berhasil?

Padahal ia menuturkan kalau tempatnya sangat strategis di pinggir jalan besar yang notabene nya dilewati banyak wisatawan. Toko sejenis di daerah situ juga tidak banyak. Awalnya ia berpikir mungkin ada orang yang sirik dan sengaja menutup jalan rezekinya. Namun saya katakan untuk tidak bersuudzon. Sebab seperti apa pun amalan untuk menutup rejeki orang, tidak akan mempan jika Allah tidak berkehendak.

garam ruwatan kang masrukhan


BACA JUGA :


Penyebab Usaha Selalu Bangkrut

Di situ coba saya identifikasi apa yang menjadi penyebab tidak kasat mata yang membuat usaha ibu tersebut selalu bangkrut. Siapa sangka setelah saya cek, ibu ini nampak suram. dan besar kemungkinan memiliki sengkala Sambit Kebul. Sambit Kebul sendiri adalah sengkala yang membuat orang selalu terkena musibah pada usahanya. Apapun usaha atau bisnis yang dijalankan akan perlahan-lahan melemah hingga bangkrut.

Jadi, asalnya murni dari aura negatif yang tertumpuk selama bertahun-tahun sebab tak pernah dibersihkan. Sebenarnya energi negatif bisa dibersihkan secara alami dengan rajin beribadah dan menjalankan amalan-amalan tertentu. Sebab selama ini ibu ini masih jauh dari Allah.

Dengan keyakinan penuh ingin dibantu oleh saya, saya bantu beliau dengan jalan ruwatan. Ruwatan untuk dirinya sekaligus tempat usahanya. Ruwatan sendiri adalah suatu proses pembersihan yang bertujuan untuk membuang sengkala (nasib buruk) dan aura negatif baik dari dalam diri seseorang maupun suatu tempat. Dengan melakukan ruwatan, peruntungan hidup, karir dan asmara seseorang akan berubah secara keseluruhan.

Saya sarankan juga beliau untuk berganti usaha dengan pendamping tasbih pelarisan dagang. Siapa yang sangka, sekarang beliau menemukan jualan yang sesuai dengan energi tubuhnya, yaitu warung makan, masih di tempat jualan yang sama.

Info lebih lanjut tentang ruwatan dan pelarisan bisa Anda dapatkan dengan menghubungi Nomor WA/Telp 082223338771/08571299772 atau silahkan klik gambar di bawah ini

Call Center 1

Telepon & SMS : 082223338771

WhatsApp : 082223338771

Email : [email protected]

Call Center 2

Telepon & SMS : 085712999772

WhatsApp : 085712999772

Email : [email protected]

Untuk respon cepat silahkan Telepon/SMS

Hari & Jam Kerja Call Center kami

%d bloggers like this: