Rezeki Sudah Ada yang Ngatur, Bagaimana Hukum Penglaris Dagangan dalam Islam?

Rezeki Sudah Ada yang Ngatur, Bagaimana Hukum Penglaris Dagangan dalam Islam?

Hukum Penglaris Dagangan dalam Islam, Rezeki Sudah Ada yang Ngatur, Haruskah Menggunakan Penglaris Dagangan?. – Saya sebagai orang yang berkecimpung dalam dunia spiritual sudah sering sekali mendapatkan berbagai komentar tentang layanan yang saya berikan. Salah satu yang menarik untuk dibahas adalah ada yang bilang. “rezeki sudah ada yang ngatur, tidak ada yang namanya penglaris dagangan.”

Jawaban saya berikut ini semoga bisa menjawab. Memang benar rezeki sudah diatur sedemikian rupa oleh Allah. Namun kita sebagai hamba-Nya diwajibkan untuk menjemput rezeki tersebut. Rezeki berupa harta, misalnya. Kalau Anda hanya berpangku tangan mengharap uang datang entah dari mana masuk ke rekening Anda. Saya kira hal tersebut tidak akan pernah terjadi, bukan?

Perintah Allah untuk Bekerja

Itulah mengapa Allah perintahkan kita untuk bekerja. Dalam Al-Quran Surat At-Taubah ayat 105 yang artinya :

“Bekerjalah kamu, maka Allah dan Rasul-Nya serta orang-orang mukmin akan melihat pekerjaanmu itu, dan kamu akan dikembalikan kepada (Allah) yang mengetahui akan yang ghaib dan yang nyata, lalu diberitakan-Nya kepada kamu apa yang telah kamu kerjakan.”

Misalkan nih, Anda sudah berdagang. Apakah sudah cukup untuk menjemput rezeki? tentu belum. Anda juga perlu melakukan usaha batin, yaitu berdoa. Ya, bekerja tanpa berdoa berarti kita sombong kepada Allah. Tapi berdoa saja tanpa bekerja juga suatu kesia-siaan. Jadi, dua-duanya harus imbang.

tasbih pelarisan dagang

Perintah Allah untuk Berdoa

Allah berfirman dalam surah Al Mu’minin ayat 60.

“Dan Tuhanmu berfirman: “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina”.

Pelaris dagangan untuk orang yang berdagang itu masuknya ke dalam usaha batin (berdoa), levelnya sama. Bedanya sarana pelaris diperuntukkan untuk mereka yang belum mampu menjalankan amalan-amalan dan tirakat berat. Tentu perlu diperhatikan Anda menggunakan pelarisan dagang jenis apa? dari siapa? dan dari mana energinya didapatkan?

Selanjutnya, mungkin Anda bertanya bagaimana pandangan tentang hukum menggunakan penglaris dagangan dalam islam? simak berikut ini.


BACA JUGA : Azimat Pelaris Dagangan Ini Paling Dicari, Karena Ampuh Meski Tanpa Khodam


Hukum Penglaris Dagangan Dalam Islam

Pelaris itu apa sih? kalau bagi saya, pelaris itu hanya istilah. Tapi dalam praktiknya ini termasuk ikhtiar merayu Allah dengan berbagai amalan doa, hizib, wirid yang telah disatukan. Ini versi saya. Jadi, berbeda dengan pandangan Anda yang kalau menggunakannya maka sudah termasuk kategori syirik.

InsyaAllah tidak ada praktik semacam itu selama iman Anda masih tersandar dengan benar. Sebab saya pun ajarkan ilmu dan ada panduan penggunaanya.

Berbeda lagi kalau pelaris yang Anda maksud sudah berurusan dengan dunia gaib yang bersekutu dengan jin, gurunya tidak lagi beriman dengan Allah, dan menggantungkan segalanya hanya pada sebuah benda. Tentu itu akan menjerumuskan dan sudah dalam kategori syirik.

Tapi kalau penglaris maknanya doa, minta kepada ulama dan ahlinya untuk didoain atau sebagainya, itu juga namanya penglaris, mengharap ridho Allah agar dagangan bisa laris.

Dengan pelaris dagangan, diharapkan dapat mempermudah para pedagang yang tidak memiliki cukup banyak waktu untuk melakukan tirakat sendiri.

Salah satu sarana spiritual yang jelas halalnya adalah Tasbih Pelarisan Dagang. Hal ini adalah bagi Anda yang merasa telah berusaha dan berdoa dengan benar namun dagangan Anda tetap sepi.  Sebab kemungkinan ada sesuatu yang salah dalam Anda berdoa maupun berusaha. InsyaAllah dengan wasilah Tasbih Pelarisan Dagang yang telah diberkahi doa-doa karomah para Wali khusus untuk kerezekian akan bisa mengubah keadaan Anda. Atau bisa juga berkonsultasi dahulu dengan pakar spiritual yang mumpuni dalam bidang pelarisan. Yaitu Masrukhan, seorang Guru Besar Parapsikologi Nusantara.

Untuk berkonsultasi secara langsung maupun jarak jauh, Anda dapat menghubungi Kang Masrukhan sang ahli spiritual dari kota santri Kudus Jawa Tengah melalui nomor admin 085712999772/082223338771.

Call Center 1

Telepon & SMS : 082223338771

WhatsApp : 082223338771

Email : [email protected]

Call Center 2

Telepon & SMS : 085712999772

WhatsApp : 085712999772

Email : [email protected]

Untuk respon cepat silahkan Telepon/SMS

Hari & Jam Kerja Call Center kami

%d bloggers like this: