Lakukan, Ini 5 Cara Agar Jualan Laris Manis!

Lakukan, Ini 5 Cara Agar Jualan Laris Manis!

Lakukan, Ini 5 Cara Agar Jualan Laris Manis! – Banyak para penjual yang memikirkan berbagai metode agar barang dagangan yang dijual laris atau laku keras. Berjualan memang salah satu aktivitas perekonomian yang begitu penting untuk meningkatkan pendapatan. Dan berdagang juga merupakan pintu dari rezeki.

Sebaik-baik pekerjaan adalah pekerjaan seorang pria dengan tangannya dan setiap jual beli yang mabrur.” (HR. Ahmad, Al-Bazzar, Ath-Thabrani dan selainnya, dari Ibnu ‘Umar, Rafi’ bin Khudaij, Abu Burdah bin Niyar dan selainnya).

Banyak orang yang memilih jadi pedagang untuk mendapatkan penghasilan. Namun sayangnya, banyak yang mengalami kesulitan dalam berdagang. Seperti merasa jualan sepi pembeli? Sudah melakukan banyak cara, namun tidak juga membuahkan hasil? Ingin produk laku dan banyak pelanggan?

Jika saat ini Anda merasakan beberapa hal tersebut. Maka, coba deh perhatikan juga beberapa tips agar jualan laris berikut ini.

BACA JUGA :

tasbih pelarisan dagang

Cara Agar Jualan Laris

  1. Jual produk yang mempunyai nilai guna tinggi (Bermanfaat)

Jika Anda ingin jualan Anda laris, cek dulu barang dagangan Anda. Apakah dagangan Anda termasuk dalam kategori yang bermanfaat dan dicari banyak orang?

Produk yang memiliki nilai guna tinggi cenderung banyak dicari. Sehingga besar harapan jualan Anda laris.

  1. Jual produk yang berkualitas tinggi

Jangan asal-asalan dalam memilih produk, carilah yang mempunyai kualitas bagus. Produk Anda akan menjadi cerminan diri Anda. Jika produk Anda terkenal dengan kualitasnya yang baik, pelanggan pasti akan setia membeli dagangan di tempat Anda.

  1. Target pasar jelas

Cari tahu siapa yang akan menjadi pembeli dari produk Anda. Target pemasaran merupakan aspek penting agar jualan laris.  Target pemasaran berkaitan dengan kepada siapa produk tersebut akan dijual.

tasbih pelarisan dagang

  1. Bacalah Doa ini

“Allahumma innii as aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi’an thayyiban min ghairi ta’bin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin innaka ‘alaa kulli syaiin qadiir.”

Artinya:

“Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, luas, dan tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan, dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu.”

Allah Maha Kaya, sangat mudah bagi Allah untuk mengabulkan permintaan Anda. Anda ingin jualan Anda laris? Minta kepada Allah dan yakin Allah akan mengabulkannya.

  1. Perbanyak wirid dan sholawat

Jangan lupa imbangi usaha Anda dengan ikhtiar batiniah. Anda bisa memperbanyak sholawat dan wirid. Dengan mengingat Allah hati akan merasa tenang, dan Allah akan mudahkan segala urusan Anda.  Anda bisa berdzikir menggunakan Tasbih Pelarisan Dagang yang diberkahi khusus untuk melariskan dagangan.

Sarana Spiritual Agar Jualan Laris

Jika sudah melakukan berbagai ikhtiar termasuk sudah melakukan cara agar jualan laris, namun tak kunjung berhasil. Penghasilan tetap sama, pembeli sepi. Dagangan tidak laku. Anda bisa mencoba wirid menggunakan Tasbih Kromah Penglarisan Dagang. Penglaris dagangan dari kang masrukhan, garansi 100% berhasil. Dalam berdagang tentu ada ilmunya, tanpa ilmu mustahil dagangan anda akan laris manis.

Oleh karena itu jika saat ini anda merasa usaha anda sepi, sering merugi, dagangan tidak laku, selalu kalah dengan pesaing, sering dicurangi oleh patner usaha, atau bahkan sering ditinggal pelanggan. Besar kemungkinan anda berdagang belum menggunakan ilmu dan cara yang tepat.

Untuk itu bagi anda yang ingin selalu beruntung dalam berdagang, terhindar dari kecurangan dan kerugian, pelanggan ramai datang silih berganti. Sehingga omset anda dapat meningkat dengan pesat, bahkan sampai 10 kali lipat dalam waktu kurang dari 1 tahun.

Untuk informasi lebih lengkap bisa Anda baca di website penglarisandagang.com. Silakan hubungi admin kami di 082223338771 atau 085712999772. Atau klik gambar di bawa ini.

tasbih pelarisan dagang

 

 

Tips Memilih Ruko untuk Usaha, Jangan Asal Pilih!

Tips Memilih Ruko untuk Usaha, Jangan Asal Pilih!

Tips Memilih Ruko untuk Usaha, Jangan Asal Pilih! – Tempat usaha adalah hal yang sangat penting. Dan berpengaruh dalam perkembangan bisnisnya. Tetapi tidak bisa sembarang dalam memilih ruko untuk kesuksesan bisnismu. Bagi kamu yang ingin memilih ruko untuk usaha, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Lantas, apa saja hal yang harus diperhatikan dalam memilih ruko untuk keperluan usaha? Simak beberapa tips ini!

tasbih pelarisan dagang

Tips Memilih Ruko untuk Usaha

Pertimbangan pertama yang sangat penting adalah LOKASI HARUS STRATEGIS. Jika ingin usaha bisa berkembang dengan cepat, maka pilihlah lokasi yang strategis. Anda bisa memilih lokasi yang ramai. Sesuaikan lokasi dengan jenis usaha Anda. Jika Anda akan membuka usaha fotokopi, pilihlah tempat strategis yang dekat dengan perkantoran atau sekolahan.

Kedua, pertimbangkan kemudahan akses. Selain lokasi yang strategis, kemudahan akses menuju ruko juga patut anda pertimbangkan. Jika akses ke ruko anda sulit, mereka akan malas dan memilih tempat yang lebih mudah.

Ketiga, Anda juga harus mempertimbangkan bangunan ruko. Apakah luas tempatnya sesuai dengan kebutuhan usaha Anda? Apa saja kerusakan-kerusakan bangunan ruko tersebut. Itu harus Anda pertimbangkan.

Keempat, Pastikan aura tempat yang akan kamu gunakan sebagai ruko memiliki energi positif. Jangan sampai niatnya ingin buka ruko untuk memperbesar usaha, malah gagal karena usahanya terhalang oleh energi negatif.

Tips terakhir dalam memilih ruko adalah sesuaikan dengan budget Anda. Pertimbangkan harga ruko sesuai dengan keuangan usaha Anda. Jangan sampai budget untuk membeli ruko membuat usaha anda terganggu.

Beberapa hal ini perlu Anda pertimbangkan dalam memilih ruko untuk tempat usaha. Jika Anda ingin usaha lancar dan berkah, bersihkan terlebih dahulu tempat usaha Anda dari energi negatif yang bisa menghalangi kesuksesan bisnis Anda. Anda bisa gunakan sarana spiritual Tasbih Pelarisan Dagangan. Berkahnya bisa membersihkan dan melindungi usaha anda dari segala macam gangguan negatif perusak bisnis.

BACA JUGA :

Pelaris Dagangan Anti Rugi

Tasbih Pelarisan Dagang ini adalah sarana spiritual yang secara khusus saya hadirkan, dan saya proses dengan memanfaatkan energi ilahiah, energi daya tarik kerezekian, energi kekayaan serta energi pelarisan dari alam semesta.

Sehingga ketika Anda mulai menggunakan serta menyimpan tasbih karomah penglaris dagangan tersebut. Secara otomatis energinya akan mulai bereaksi dan bersinergi dengan energi pada tubuh Anda serta toko atau tempat usaha Anda.

Mulai dari aura daya tarik yang terpancar, sehingga banyak orang yang tertarik untuk datang ke toko Anda. Aura positif dari Anda dan lokasi Anda berdagang juga membuat pelanggan yang datang merasa nyaman dan ingin datang lagi.

Ingin info lebih lanjut tentang Tasbih ini? Hubungi saya di 085712999772

tasbih pelarisan dagang

Praktekkan, 4 Tips Jualan Laris di Rumah!

Praktekkan, 4 Tips Jualan Laris di Rumah!

Praktekkan, 4 Tips Jualan Laris di Rumah – Ada yang bertanya kepada saya di media sosial, “Kang, bagaimana cara agar jualan di rumah tetap laris pembeli?” Apakah kamu memiliki pertanyaan yang sama dengan saudara kita di facebook ini? Buka usaha di rumah adalah cara yang paling mudah dilakukan untuk memulai sebuah usaha. Meski begitu, perlu kemauan dan kemampuan yang sungguh-sungguh. Jangan asal jualan saja, coba praktekkan beberapa hal ini agar jualan di rumah tetap laris pembeli.

BACA JUGA :

tasbih pelarisan dagang

Tips Jualan Laris di Rumah

Pertama, hal paling awal yang bisa kamu lakukan adalah pastikan produk yang kamu jual untuk dan punya nilai tersendiri. Misal makanan yang kekinian, atau pakaian dengan kualitas yang bagus dan model yang unik. Setelah itu, Jangan lupa untuk membuat rencana usaha yang baik dan matang. Rencana bisnis ini yang akan membuat usahamu di rumah lancar bahkan sampai bisa buka cabang kios. Dalam rencana bisnis ini kamu harus target market mana yang ingin kamu tuju. Siapa saja competitor dan bagaimana sistem produksi atau pengadaan barang terkait dengan bisnismu. Bahkan menyiapkan masalah-masalah apa saja yang nantinya akan kamu hadapi dan bagaimana mengatasinya.

Kedua, jangan lupa ubah rumah atau ruanganmu menjadi kios selayaknya tempat usaha. Ini akan membuatmu lebih fokus dan bisa bekerja dengan baik. Jangan lupa berilah tanda atau papan nama usahamu. Agar orang-orang mudah menemukan.

Ketiga, mulai promosi dari orang terdekat. Membangun jaringan dalam sebuah bisnis itu sangat penting. Mulailah promosikan jualanmu ke orang-orang terdekat. Bisa jadi mereka akan ikut mempromosikannya dari mulut ke mulut, dan ini adalah cara promosi yang paling efektif dan paling murah.

Keempat, Maksimalkan Media Sosial sebagai Sarana Promosi. Cara mudah agar usaha di rumah laris pembeli adalah melakukan promosi di media sosial. Media sosial akan menjangkau calon-calon pembeli yang tertarik dengan produkmu secara lebih luas. Jadi yang beli bukan hanya tetangga saja. Jika produk jualanmu unik, jangan lupa untuk menjualnya secara online ya. Coba deh mulai dengan membuka toko online gratis melalui e-commerce. Jika kamu jualan makanan atau minuman melalui aplikasi pesan makanan online.

Sarana Spiritual untuk Melariskan Dagang

Tasbih Pelarisan Dagang ini adalah sarana spiritual yang secara khusus saya hadirkan, dan saya proses dengan memanfaatkan energi ilahiah, energi daya tarik kerezekian, energi kekayaan serta energi pelarisan dari alam semesta.

Sehingga ketika Anda mulai menggunakan serta menyimpan tasbih karomah penglaris dagangan tersebut. Secara otomatis energinya akan mulai bereaksi dan bersinergi dengan energi pada tubuh Anda serta toko atau tempat usaha Anda.

Mulai dari aura daya tarik yang terpancar, sehingga banyak orang yang tertarik untuk datang ke toko Anda. Aura positif dari Anda dan lokasi Anda berdagang juga membuat pelanggan yang datang merasa nyaman dan ingin datang lagi.

Ingin info lebih lanjut tentang Tasbih ini? Hubungi saya di 085712999772

 

tasbih pelarisan dagang

Muslim WAJIB Kaya, Makanya Cari REZEKI Sebanyak-banyaknya!

Muslim WAJIB Kaya, Makanya Cari REZEKI Sebanyak-banyaknya!

Muslim WAJIB Kaya, Makanya Cari REZEKI Sebanyak-banyaknya – Kamu ingat bagaimana doa Abu Bakar?

“Ya Allah, jadikanlah dunia di tanganku dan akhirat di hatiku (Abu Bakar Ash-shiddiq)”. Itulah penggalan doa Abu Bakar yang bisa memberi pelajaran tentang bagaimana cara terindah menghadapi dunia. Makna pertama, kita harus bisa mengendalikan dunia, jangan sampai sebaliknya justru kita yang dikendalikan oleh dunia (Nafsu).

Lalu kenapa akhirat di hatiku? Itu perlambang kewaspadaan, jangan sampai dunia masuk ke dalam hatinya. Abu Bakar sadar bahwa kekayaan yang ditumpuk takkan pernah memuliakan pemiliknya.

“Kang, kan Allah sendiri yang menakdirkan kita kaya atau miskin, kalo takdirnya memang miskin mau gimana lagi?”

Nah, ini yang perlu kita luruskan bersama.  Banyak yang menganggap takdir itu sebagai “kepasrahan” istilahnya, mau gimana lagi?

Menurut kalian, apakah adil tidak jika kekayaan dihadiahkan pada orang yang pasrah dan tidak berbuat apapun atau bekerja keras untuk mendapatkannya? Tidak perlu bertanya pun, nurani kita dengan spontan memiliki jawaban yang selaras : “TIDAK!”.

Bahkan kisah-kisah orang sukses pun selalu bercerita tentang perjuangan dan kerja kerasnya untuk mencapai kesuksesan. Apa ada orang sukses yang BERHASIL karena tidur-tiduran sepanjang hari?

Manusia sangat mungkin untuk beralih dari takdir yang satu ke takdir yang lain.  Orang Islam wajib bekerja keras dan kaya, agar kita bisa membangun ribuan masjid. Membantu fakir miskin, membangun pesantren untuk penghafal Al-qur’an.

Bagaimana, sudah siap untuk kaya?

BACA JUGA : Azimat Pelaris Dagangan Ini Paling Dicari, Karena Ampuh Meski Tanpa Khodam

uang asmak kang masrukhan

Sarana Spiritual untuk Menarik Kekayaan

Dengan  menyimpan Uang Asmak sebagai pegangan, Anda akan dilimpahi banyak keberuntungan dan rezeki yang berlimpah akan datang dengan cara yang halal. Penghasilan Anda akan berlipat, segala kebutuhan akan terpenuhi, hutang-hutang yang Anda miliki akan terbayar dan jika Anda seorang pedagang maka dagangan Anda akan laku keras. Sedangkan bagi Anda yang saat ini belum bekerja akan segera mendapatkan pekerjaan yang Anda inginkan.

Dalam menggunakan Uang Asmak tidak ada pantangan yang harus Anda khawatirkan, tidak ada batasan usia ataupun jenis kelamin dan tidak ada campur tangan jin maupun khodam dalam proses pembuatannya.

Penggunaan Uang Asmak sama sekali tidak melanggar aturan agama, tidak merugikan siapapun, tidak membutuhkan tumbal dan tidak perlu dirawat dengan jenis minyak tertentu yang berharga sangat mahal.

Dengan  menyimpan Uang Asmak, Anda akan dihampiri banyak keberuntungan dan rezeki yang berlimpah akan datang dengan cara yang halal. Adapun bagi Anda yang ingin mendapatkan UANG ASMAK langsung dari pakar ilmu spiritual, Kang Masrukhan tanpa tirakat. Dan ingin mengetahui manfaat besar di balik uang asmak ini. Maka silahkan KLIK DI BAWAH INI!

uang asmak kang masrukhan

Pantangan dalam Bisnis Kuliner, Bisa Bikin Bangkrut Pelan-pelan!

Pantangan dalam Bisnis Kuliner, Bisa Bikin Bangkrut Pelan-pelan!

Pantangan dalam Bisnis Kuliner, Bisa Bikin Bangkrut Pelan-pelan – Jangan sampai melakukan kenakalan ini kalau nggak mau warung makanmu bangkrut pelan-pelan! Bisnis makanan menjadi bisnis yang banyak diminati oleh masyarakat, karena menghasilkan keuntungan yang tinggi. Usaha kuliner memang memiliki prospek yang cerah di masa depan. Inovasi dalam bidang makanan selalu ditunggu oleh banyak orang. Oleh karena itu tidak heran kalau saat ini sudah mulai banyak bermunculan para pengusaha baru dan bahkan masih sangat muda yang mencoba peruntungannya di dalam usaha kuliner.

tasbih pelarisan dagang

Tetapi jangan berharap usaha makananmu berkembang besar jika kamu masih melakukan beberapa kenakalan ini.

Saya sering menangani klien dengan kasus warung makannya yang sepi, padahal awal-awal ramai. Ternyata setelah saya telusuri lebih lanjut, mereka melakukan beberapa hal ini:

Pantangan dalam Bisnis Kuliner

  1. Mereka tidak menjaga kualitas makanan. Bahkan seringkali membeli bahan dasar yang sudah tidak seger. Yang penting murah, dan untung banyak. Padahal sudah banyak penelitian yang menyebutkan jika kualitas makanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Restoran, lho.
  2. Memberikan pelayanan yang seadanya. Jika ada pelanggan yang bertanya malah kena semprot. Di marah-marah. Mereka tidak mungkin kembali lagi ke tempat makanmu. Makan bayar kok di marah-marah.
  3. Malas promosi di media sosial. Jangan merasa bahwa usaha makananmu bisa berkembang hanya karena kabar dari mulut ke mulut saja. Kamu harus mulai memanfaatkan media sosial untuk memperluas jangkauan bisnis Anda. Posting lah produk dengan semenarik mungkin di media sosial.

Pelaris Dagangan Anti Rugi

Tasbih Pelarisan Dagang ini adalah sarana spiritual yang secara khusus saya hadirkan, dan saya proses dengan memanfaatkan energi ilahiah, energi daya tarik kerezekian, energi kekayaan serta energi pelarisan dari alam semesta.

Sehingga ketika Anda mulai menggunakan serta menyimpan tasbih karomah penglaris dagangan tersebut. Secara otomatis energinya akan mulai bereaksi dan bersinergi dengan energi pada tubuh Anda serta toko atau tempat usaha Anda.

Mulai dari aura daya tarik yang terpancar, sehingga banyak orang yang tertarik untuk datang ke toko Anda. Aura positif dari Anda dan lokasi Anda berdagang juga membuat pelanggan yang datang merasa nyaman dan ingin datang lagi.

Ingin info lebih lanjut tentang Tasbih ini? Hubungi saya di 085712999772

 

tasbih pelarisan dagang

 

Usaha Selalu GAGAL? Coba Lakukan 4 Hal Ini!

Usaha Selalu GAGAL? Coba Lakukan 4 Hal Ini!

Usaha Selalu GAGAL? Coba Lakukan 4 Hal Ini – Siapa yang sedang mengalami, atau pernah mengalami usahanya tidak bisa stabil dan bertahan lama? Atau usaha yang Anda bangun selalu gagal? Awal-awal aja rame setelah itu sepi. Coba deh simak ini!

Ada sebuah riset yang membuktikan bahwa lebih dari 70% perusahaan tutup dalam lima tahun pertama mereka berdiri. Dan sisanya, hanya kurang dari 30% yang sanggup bertahan dan berkembang dalam waktu lama. Jadi wajar jika saat ini saudaraku semua sedang mengalami kesulitan untuk mempertahankan usaha. Tinggal pilih, mau termasuk ke dalam golongan yang 70% atau golongan 30%? Kalau mau bisnis sukses dan stabil sehingga bertahan lama. Maka beberapa hal ini harus kamu pertimbangkan!

tasbih pelarisan dagang

Cara Mengatasi Usaha Selalu Gagal

Pertama, tentukan dulu nih tujuanmu berbisnis, apa visi dan misi dalam usaha Anda. Jika memiliki tujuan bisnis yang jelas, kamu bisa memperhitungkan langkah dengan jelas untuk mengembangkan bisnis Anda.

Kedua, susun strategi agar usahamu berkembang. Kamu bisa menyusun strategi apa saja yang bisa kamu terapkan untuk bisnismu. Apakah kamu ingin menjual secara online juga? Atau apakah kamu ingin mencoba promosi dengan iklan di media sosial.
Tuliskan semua kemungkinan kegagalan yang bisa saja terjadi, atau faktor-faktor yang bisa membuat bisnis mundur. Lalu carilah solusi untuk mengatasinya. Ini akan membuat kamu lebih siap menghadapi rintangan yang menerjang bisnis.

Ketiga, catat semua pemasukan dan pengeluaran usaha secara terperinci. Kamu juga harus jeli dalam memisahkan uang laba dengan dana khusus untuk operasional usaha. Dengan begitu, Anda bisa mengalokasikan laba yang diterima untuk pengembangan usaha maupun untuk keperluan pribadi.

Keempat, coba ikhtiar spiritual. Kalau semua cara sudah kamu lakukan, jangan lupa imbangi dengan ikhtiar spiritual ya. Hakikat rezeki adalah milik Allah, begitupula kesuksesan, kelancaran bisnis dan kekayaan. Semua milik Allah dan akan diberikan kepada hamba-Nya sesuai dengan kehendak-Nya. Oleh karena itu jangan lupa berdoa, perbanyak sholawat, sedekah dan jangan mengabaikan ibadah wajib.

Pelaris Dagangan Anti Rugi

Tasbih Pelarisan Dagang ini adalah sarana spiritual yang secara khusus saya hadirkan, dan saya proses dengan memanfaatkan energi ilahiah, energi daya tarik kerezekian, energi kekayaan serta energi pelarisan dari alam semesta.

Sehingga ketika Anda mulai menggunakan serta menyimpan tasbih karomah penglaris dagangan tersebut. Secara otomatis energinya akan mulai bereaksi dan bersinergi dengan energi pada tubuh Anda serta toko atau tempat usaha Anda.

Mulai dari aura daya tarik yang terpancar, sehingga banyak orang yang tertarik untuk datang ke toko Anda. Aura positif dari Anda dan lokasi Anda berdagang juga membuat pelanggan yang datang merasa nyaman dan ingin datang lagi.

Ingin info lebih lanjut tentang Tasbih ini? Hubungi saya di 085712999772

 

tasbih pelarisan dagang

KISAH NYATA , Ini Rahasia Menarik Kekayaan yang Berkah!

KISAH NYATA , Ini Rahasia Menarik Kekayaan yang Berkah!

KISAH NYATA , Ini Rahasia Menarik Kekayaan yang Berkah! – luar biasa, gaji tidak terlalu besar. Hidupnya juga tidak dari keluarga berada! Tapi orang ini tidak pernah merasa kekurangan harta. Simak rahasianya!

Sangat luar biasa. Di zaman media sosial menjadi ajang pamer pencapaian seperti saat ini, ternyata masih banyak orangt-orang luar biasa yang selalu merasa hidupnya serba cukup. Masya Allah, mungkin Anda salah satunya?

Saya ingin sedikit berbagi tentang kisah klien saya yang bisa kita ambil pelajaran untuk menjadi seseorang yang penuh rasa syukur. Ini kisah klien saya yang merupakan pengamal Tasbih Karomah Akbar.

Sudah menjadi murid saya selama bertahun-tahun, si A ini tiba-tiba datang silaturahmi ke kantor saya. Dia berkonsultasi dan bercerita mengenai banyak hal. Terutama tentang hidupnya yang jauh lebih baik saat ini. Karena dia telah menemukan kunci Rahasia Menarik Kekayaan.

tasbih karomah

Jadi Pengangguran Bertahun-tahun, Coba Bisnis Malah Selalu Gagal

Bertahun-tahun yang lalu, si A datang ke tempat saya berkonsultasi masalah hidupnya yang tak ada habisnya. Mulai dari dia yang pengangguran bertahun-tahun, dibilang pemalas padahal sudah cari kerja dimana-mana tapi tetap nggak berhasil juga. Si A juga pernah mencoba jualan kecil-kecilan, tetapi bukannya untung malah harus menanggung RUGI.

Sampai dia mendapat rezeki dan datang ke tempat saya untuk berkonsultasi. Tanpa basa-basi, saya langsung menanyakan kepada si A, ‘Bagaimana hubunganmu dengan kedua orangtuamu?’

Tanpa ada yang ditutup-tutupi, si A mengaku jika hubungannya dengan orangtuanya TIDAK baik-baik saja. Dia membenci ayah dan ibunya, karena setiap hari mereka marah-marah melihat kondisi si A yang terus menerus menganggur. Si A merasa perjuangannya mencari kerja TIDAK PERNAH terlihat oleh kedua orangtuanya. Di mata kedua orangtuanya, si A adalah anak yang pemalas dan tidak mau berusaha. Tak jarang dia bertengkar dengan ibunya, bahkan sampai membentaknya. Subhanallah.

BACA JUGA :

Kunci Rahasia Menarik Kekayaan

JELAS SUDAH, penyebab hidup si A sulit karena perbuatannya dengan kedua orangtuanya. Hal pertama yang WAJIB si A lakukan jika ingin sukses adalah memperbaiki hubungannya dengan orangtuanya.

Setelah itu dilakukan, tebak apa yang terjadi pada hidup si A. Tidak lama setelah dia meminta maaf kepada kedua orangtuanya, si A mendapat pekerjaan. Hidupnya jadi lebih ringan. Meskipun gajinya tidak terlalu besar, si A selalu merasa cukup. Bahkan setiap bulan dia tidak pernah absen memberikan uang kepada kedua orangtuanya.

Masya Allah, begitu hebatnya birrul walidain. Apakah kalian ada yang memiliki kisah yang mirip dengan si A? Cobalah untuk memperbaiki hubungan Anda dengan orangtua. Surga memiliki beberapa pintu, dan salah satunya adalah pintu birrul walidain. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

الوالِدُ أوسطُ أبوابِ الجنَّةِ، فإنَّ شئتَ فأضِع ذلك البابَ أو احفَظْه

“Kedua orang tua itu adalah pintu surga yang paling tengah. Jika kalian mau memasukinya maka jagalah orang tua kalian. Jika kalian enggan memasukinya, silakan sia-siakan orang tua kalian” (HR. Tirmidzi, ia berkata: “hadits ini shahih”, dishahihkan Al Albani dalam Silsilah Ash Shahihah no.914).

Sarana Pelancar Rezeki 

Salah satunya adalah TASBIH KAROMAH AKBAR yang merupakan tasbih yang terbuat dari batu alam hijau 99 butir. Yang telah didoakan/diberkati dengan wirid, dzikir, hizib dan doa-doa yang diajarkan para waliyulloh. Dengan izin Allah, dari Tasbih Karomah ini terpancar energi “Nur Karomah” yang bisa Anda gunakan. Sebagai sarana pendukung untuk mengatasi segala masalah kehidupan dan untuk berbagai keperluan.

Tasbih ini telah ditirakatkan oleh Kang Masrukhan seorang Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Sehingga mengandung berkah karomah yang luar biasa untuk kerezekian. Insya Allah dengan menggunakannya, Allah akan menakdir kita untuk diberi kecukupan rezeki dunia dan akhirat. Barakallah.

Untuk mendapatkan Tasbih Karomah Akbar, bisa langsung hubungi nomor 082223338771 atau 085712999772 . Atau klik gambar dibawah ini.

tasbih karomah akbar

Baru Memulai Usaha? Amalkan Doa Pelarisan Dagangan Berikut!

Baru Memulai Usaha? Amalkan Doa Pelarisan Dagangan Berikut!

Baru Memulai Usaha? Amalkan Doa Pelarisan Dagangan Berikut! – Anda baru merintis usaha dan bingung apa saja yang harus dilakukan? Yuk lakukan beberapa rahasia agar usaha sukses berikut ini. Ada doa khusus untuk melariskan dagangan juga lho. Siapapun pasti ingin usahanya lancar dan mendapat untung bukan? Bahkan kalau bisa berkah juga biar hati tenang usaha lancar.

Rahasia Agar Usaha Laris

Rahasia pertama yang harus kamu lakukan adalah Fokus pada pelanggan, jangan terlalu fokus pada kompetitor. Fokus pada kepuasan pelanggan dan penuhi apa saja yang dibutuhkan oleh pelanggan.Kepuasan pelanggan itu investasi jangka panjang yang menjanjikan, lho. Memperhatikan kompetitor untuk mengembangkan bisnis memang bagus. Akan tetapi akan lebih baik lagi jika kita fokus untuk memenuhi kebutuhan customer.

Kedua, harus selektif dalam memilih karyawan. Dan bentuklah tim bisnis yang baik. Pilihlah karyawan yang cerdas dan mampu melihat masalah lebih baik. Tidak hanya itu, pilihlah karyawan yang mempunyai kemampuan dibidang yang sedang Anda butuhkan. Kerja sama tim ini dibutuhkan agar dapat memberikan kontribusi terbaik pada bisnis yang dijalankan.

Rahasia ketiga, putuskan target dalam bisnis. Jangan menjalankan usaha dengan prinsip yang penting laku deh. Padahal nggak jelas untungnya seberapa, atau bisa aja laku tapi ternyata rugi. Jadi, buatlah target yang jelas. Misal dalam waktu satu bulan ini Anda membuat target penjualan sekian.

Keempat, Harus selalu Produktif, inovatif, dan kreatif. Jangan sampai usaha Anda ketinggalan zaman. Oleh karena itu sangat penting untuk memahami kebutuhan konsumen. Dan sesuaikan dengan apa yang trend di masa kini.

tasbih pelarisan dagang

Ikhtiar Spiritual untuk Melariskan Dagangan

Keempat hal ini belum cukup untuk mendapatkan keberkahan dalam sebuah usaha. Keberkahan bisa di dapatkan dengan ikhtiar spiritual dengan langkah mendekatkan diri kepada Allah. Berikut beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan keberkahan usaha.

  1. Niatkan usaha untuk mencari rezeki Allah dan untuk mempermudah ibadah kepada Allah
  2. Muliakan karyawan Anda, jangan semena-mena. Berikan haknya.
  3. Perbanyak sedekah.
  4. Gunakan Sarana Spiritual Khusus Pelarisan
  5. Dzikir dan berdoa kepada Allah.

Amalkan Doa Pelarisan Dagangan

Bacalah Doa Pelarisan Dagangan ini setelah sholat 5 waktu:

Allohumma innii as-asluka tarzuqoni rizqon halaalan waasi’an thoyyiban min ghairi ta’abin wala masyaqqatin walaa dloirin walaa nashabin innaka a-laa kulli syai-iin qodiir.

Artinya: Ya Allah aku minta pada Engkau akan pemberian rizki yang halal, luas, baik tidak tanpa repot dan juga tanpa kemelaratan dan tanpa keberatan sesungguhnya Engkau kuasa atas segala sesuatu.

Lanjutkan dengan membaca Doa Pelarisan Dagangan ini setiap mau membuka usaha, warung atau mulai menjalankan bisnis di pagi hari. Doa ini akan mengantarkan rezeki dari Allah dari arah yang tidak di sangka-sangka, termasuk rezeki berupa para pembeli dan pelanggan.

Allahumma inni as’aluka, ‘ilman nafi’an, wa rizqon thoyyiban, wa a’malan mutaqobalan.

Artinya: Ya Allah aku mohon kepadamu, berikanlah kepadaku ilmu yang bermanfaat, rizki yang baik, dan amalan yang diterima di sisimu.

tasbih pelarisan dagang

Sarana Spiritual Pelarisan Dagangan

Nah, bagi Anda yang merasa telah berusaha dan berdoa dengan benar namun dagangan Anda tetap sepi. Kemungkinan ada sesuatu yang salah dalam Anda berdoa maupun berusaha. Cobalah berkonsultasi dengan pakar spiritual yang mumpuni dalam bidang pelarisan. Yaitu Kang Masrukhan, seorang Guru Besar Parapsikologi Nusantara.

Salah satu pelarisan halal yang bisa Anda gunakan adalah Uang Asmak. Uang Asmak adalah lembaran uang yang telah didoakan secara khusus oleh saya, Kang Masrukhan (Pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara). Dengan rajah-rajah khusus kerezekian. Uang Asmak berfungsi sebagai bibit kekayaan, pemanggil uang, magnet uang, pembuka jalan rezeki, pelarisan dan keberuntungan.

Dengan  menyimpan Uang Asmak sebagai pegangan bisnis, usaha Anda akan banyak keberuntungan dan rezeki yang berlimpah akan datang dengan cara yang halal.

Untuk berkonsultasi secara langsung maupun jarak jauh, Anda dapat menghubungi Kang Masrukhan sang ahli spiritual dari kota santri Kudus Jawa Tengah melalui nomor admin 085712999772/082223338771.

uang asmak kang masrukhan

Amalan Pelarisan Dagangan, Baca Sebelum Berjualan, Bikin Jualan Banjir Pembeli

Amalan Pelarisan Dagangan, Baca Sebelum Berjualan, Bikin Jualan Banjir Pembeli

Amalan Pelarisan Dagangan, Baca Sebelum Berjualan, Bikin Jualan Banjir Pembeli – Banyak yang bertanya-tanya, cara apakah yang bisa membuat usaha berhasil dan punya banyak pelanggan? Cara pertama yang wajib harus dilakukan adalah meminta kepada Pemberi Rezeki, Allah SWT. Untuk mendapatkan hasil yang berlimpah dan sukses dalam berdagang, kita wajib izin dan meminta pertolongan itu semua kepada ALLAH SWT. Panjatkan doa dan imbangi dengan usaha kerasa.

Ada amalan pelarisan dagang yang jika diamalkan dengan konsisten akan membantu Anda menuju kesuksesan dalam usaha. Amalan apakah itu?

uang asmak kang masrukhan

Amalan Pelarisan Dagang

Lakukan amalan ini sebelum memulai berdagang:

  1. Bacalah Bismillahhirohmanirohim, yaa ardhu robbi robbukillah (sebanyak 313 kali)
  1. Tiupkan pada barang dagangan yang anda miliki
  2. Jangan lupa ajaklah barang dagangan tersebut berbicara, “Wahai barang dagangan anda harus ridho untuk aku perjual belikan dan semoga engkau membawa hawa rezeki untukku atas izin Allah”.
  3. Kemudian ucapkan Bismillahhirohmanirohim sebanyak 999x
  4. Sholawat nariyah 99x
  5. Tutup dengan bacaan ayat kursi 17x

Amalkan ini secara konsisten setiap hari sebelum memulai jualan. Jangan lupa bacalah doa untuk meminta perlindungan Allah SWT dari kerugian:

“Allaahumma innii a’uudzubika minal hadami wataraddii wal ghammi wal gharaqi qal hariiq.”

Artinya: “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kehancuran (dalam usaha), terjatuh (bangkrut), tenggelam dan kebakaran”. (HR. Ahmad, Tirmidzi, dan Abu Dawud)

BACA JUGA :

Sarana Praktis Pelarisan Dagang

Nah, bagi Anda yang merasa telah berusaha dan berdoa dengan benar namun dagangan Anda tetap sepi. Kemungkinan ada sesuatu yang salah dalam Anda berdoa maupun berusaha. Cobalah berkonsultasi dengan pakar spiritual yang mumpuni dalam bidang pelarisan. Yaitu Kang Masrukhan, seorang Guru Besar Parapsikologi Nusantara.

Salah satu pelarisan halal yang bisa Anda gunakan adalah Uang Asmak. Uang Asmak adalah lembaran uang yang telah didoakan secara khusus oleh saya, Kang Masrukhan (Pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara). Dengan rajah-rajah khusus kerezekian. Uang Asmak berfungsi sebagai bibit kekayaan, pemanggil uang, magnet uang, pembuka jalan rezeki, pelarisan dan keberuntungan.

Dengan  menyimpan Uang Asmak sebagai pegangan bisnis, usaha Anda akan banyak keberuntungan dan rezeki yang berlimpah akan datang dengan cara yang halal.

Untuk berkonsultasi secara langsung maupun jarak jauh, Anda dapat menghubungi Kang Masrukhan sang ahli spiritual dari kota santri Kudus Jawa Tengah melalui nomor admin 085712999772/082223338771.

uang asmak kang masrukhan

Lancarkan Rezeki, Begini Cara Jadi Orang Kaya untuk Karyawan Biasa!

Lancarkan Rezeki, Begini Cara Jadi Orang Kaya untuk Karyawan Biasa!

Cara Agar Jadi Orang Kaya untuk Karyawan Biasa – Siapa nih yang sering dibilang susah kaya karena jadi karyawan biasa? Banyak bukan yang bilang “Mau seumur hidup jadi karyawan? Gimana bisa kaya!” dan sederet kalimat merendahkan lainnya.

Jika saudaraku semua pernah mengalaminya, simak postingan ini ya. Bagi saya, kaya atau tidaknya seseorang tidak bisa hanya dinilai dari pekerjaannya saja. Tetapi dilihat dari bagaimana orang tersebut mampu mengelola penghasilan dengan baik.

Karyawan biasa juga bisa kaya kok, coba lakukan hal ini.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memperbaiki pola pikir  Bukan jumlah gaji yang menjadi acuan seberapa kaya kita, tetapi dari jumlah uang sisa yang bisa kita sisihkan dari gaji tersebut. Gunakan gaji Anda dengan sebaik-baiknya, perbanyak aset yang Anda miliki. Jangan hanya menghabiskan uang untuk gaya hidup saja.

Gunakan uang Anda untuk mengembangkan kemampuan dengan mengikuti berbagai pelatihan atau seminar. Biar bisa direkomendasikan dan naik jabatan. Jabatan naik, penghasilan juga naik.

Belajarlah banyak hal untuk mengembangkan skills. Pelajarilah keseluruhan sistem tempat Anda bekerja. Jika anda memulai karir beranjak dari level paling bawah.  Milikilah prinsip “Jangan berlama-lama dilevel ini.”

Lalu, tambahlah sumber pendapatan Anda. Sebagian besar orang kaya di dunia mempunyai sumber pendapatan lebih dari satu. Jadi karyawan biasa bisa kaya kalau mau menambah sumber pendapatan. Anda bisa mulai dengan berjualan atau berinvestasi.

Maksimalkan sumber pendapatan lain yang Anda miliki. Pelajari bagaimana cara berjualan agar laris pembeli. Pelajari cara memasarkan produk yang benar. Dan jangan malu untuk menawarkan barang  jualan Anda kepada rekan kerja.

tasbih karomah

Sarana Spiritual Melancarkan Usaha

Anda juga bisa menggunakan sarana Uang Asmak sebagai pelarisan dagangan.

Dengan  menyimpan Uang Asmak sebagai pegangan bisnis, usaha Anda akan dilimpahi banyak keberuntungan dan rezeki yang berlimpah akan datang dengan cara yang halal. Penghasilan Anda akan berlipat, segala kebutuhan akan terpenuhi, hutang-hutang yang Anda miliki akan terbayar dan jika Anda seorang pedagang maka dagangan Anda akan laku keras. Sedangkan bagi Anda yang saat ini belum bekerja akan segera mendapatkan pekerjaan yang Anda inginkan.

Insyaallah, dengan memiliki Uang Asmak Anda akan diberi banyak kemudahan dalam  memulai usaha, termasuk kemudahan dalam memperoleh pinjaman modal, kemudahan mencari rekanan usaha yang dapat dipercaya, kemudahan mencari pegawai yang rajin dan kemudahan mengembalikan pinjaman modal yang Anda pakai. Anda akan terhindar dari segala macam penipuan usaha, terhindar dari pembeli yang berhutang tanpa mau membayar dan terhindar dari penjarahan/pencurian serta tindakan-tindakan kriminal lain yang sering menimpa tempat-tempat usaha belakangan ini.

Dalam menggunakan Uang Asmak tidak ada pantangan yang harus Anda khawatirkan, tidak ada batasan usia ataupun jenis kelamin dan tidak ada campur tangan jin maupun khodam dalam proses pembuatannya.

Penggunaan Uang Asmak sama sekali tidak melanggar aturan agama, tidak merugikan siapapun, tidak membutuhkan tumbal dan tidak perlu dirawat dengan jenis minyak tertentu yang berharga sangat mahal.

Dengan  menyimpan Uang Asmak sebagai pegangan bisnis, usaha Anda akan banyak keberuntungan dan rezeki yang berlimpah akan datang dengan cara yang halal. Adapun bagi Anda yang ingin mendapatkan UANG ASMAK langsung dari pakar ilmu spiritual, Kang Masrukhan tanpa tirakat. Dan ingin mengetahui manfaat besar di balik uang asmak ini. Maka silahkan KLIK DI BAWAH INI!

uang asmak kang masrukhan

 

Cara Sukses Jualan Online, Jangan Asal Posting!

Cara Sukses Jualan Online, Jangan Asal Posting!

Cara Sukses Jualan Online, Jangan Asal Posting – Jualan online saat ini menjadi jalan cepat dan mudah untuk menjadi pengusaha sukses. Banyak yang berlomba-lomba berjualan secara online. Tetapi apakah pasti jika kita akan sukses saat jualan online?

Banyak juga yang berjualan online tetapi sepi pembeli. Ide bisnis sudah bagus, toko juga sudah dibuat. Tapi belum ada yang beli juga, “Adakah cara agar jualan online cepat laku?

Coba deh pelajari cara sukses jualan online berikut ini, Jadi bukan asal posing saja.

tasbih karomah

BACA JUGA :

Cara Sukses Jualan Online

Pertama, Kenali Nilai Jual dan Kelebihan Produk

Hal ini sangat penting dan sering kali diabaikan oleh para penjual online. Beranggapan yang penting kan jualan, posting foto terus nunggu ada yang beli. Padahal belum paham, apa sih kelebihan produk yang Anda jual. Atau apa alasan mengapa orang harus membeli di toko anda bukan di toko yang lain?

Coba tanyakan lagi, ‘Apa kelebihan produk yang tak dimiliki kompetitor Anda?’

Kedua, Perhatikan Foto Produk yang Anda Posting

Tampilkan sisi terbaik dari produk Anda. Jualan online berarti pembeli tidak bisa melihat secara langsung produk yang kita jual. Foto adalah sarana penghubung agar calon pembeli tertarik dan berminat dengan produk yang kita jual. Jadi buatlah kesan pertama terbaik sehingga membuat calon pembeli jatuh cinta dengan produk Anda. Jangan asal posting ya.

Ketiga, Jangan Takut Memberikan Promo

Jangkau lebih banyak pelanggan dengan promo. Strategi ini cukup bagus untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dan mengenalkan produk yang kita miliki secara luas.

Keempat, Terus Belajar Cara Sukses Berdagang Online

Jika ingin sukses dalam bisnis maka harus mau belajar dan terus belajar. Kita dituntut untuk terus berinovasi sesuai dengan trend yang ada. Jangan sampai bisnis kita tertinggal. Pelajari juga cara pemasaran online.

Kelima, Aktif dalam Media Sosial

Jangan sampai kita jualan online, tetapi nggak pernah main media sosial. Lalu bagaimana cara memasarkan produk? Media sosial adalah sarana pemasaran yang sangat potensional.

Amalan Agar Sukses Jualan Online

Jika usaha lahiriah sudah Anda tempuh, cara sukses jualan online juga sudah Anda lakukan. Maka jangan sampai lupa imbangi dengan kekuatan spiritual. Rezeki di tangan Allah SWT, Jika kita ingin jualan lancar banyak yang beli. Maka amalkan ini:

  • Sebelum membuka warung atau toko di pagi hari BACALAH surat Al-Fatihah 1 kali.
  • Kemudian dilanjut dengan membaca Al-Ikhlas 3x, Al-Falaq 1x, An-Nas-1x, Ayat Kursi 1x. Barakallah.

tasbih pelarisan dagang

Sarana Spiritual Melancarkan Bisnis

Dengan  menyimpan Uang Asmak sebagai pegangan bisnis, usaha Anda akan dilimpahi banyak keberuntungan dan rezeki yang berlimpah akan datang dengan cara yang halal. Penghasilan Anda akan berlipat, segala kebutuhan akan terpenuhi, hutang-hutang yang Anda miliki akan terbayar dan jika Anda seorang pedagang maka dagangan Anda akan laku keras. Sedangkan bagi Anda yang saat ini belum bekerja akan segera mendapatkan pekerjaan yang Anda inginkan.

Insyaallah, dengan memiliki Uang Asmak Anda akan diberi banyak kemudahan dalam  memulai usaha, termasuk kemudahan dalam memperoleh pinjaman modal, kemudahan mencari rekanan usaha yang dapat dipercaya, kemudahan mencari pegawai yang rajin dan kemudahan mengembalikan pinjaman modal yang Anda pakai. Anda akan terhindar dari segala macam penipuan usaha, terhindar dari pembeli yang berhutang tanpa mau membayar dan terhindar dari penjarahan/pencurian serta tindakan-tindakan kriminal lain yang sering menimpa tempat-tempat usaha belakangan ini.

Dalam menggunakan Uang Asmak tidak ada pantangan yang harus Anda khawatirkan, tidak ada batasan usia ataupun jenis kelamin dan tidak ada campur tangan jin maupun khodam dalam proses pembuatannya.

Penggunaan Uang Asmak sama sekali tidak melanggar aturan agama, tidak merugikan siapapun, tidak membutuhkan tumbal dan tidak perlu dirawat dengan jenis minyak tertentu yang berharga sangat mahal.

Dengan  menyimpan Uang Asmak sebagai pegangan bisnis, usaha Anda akan banyak keberuntungan dan rezeki yang berlimpah akan datang dengan cara yang halal. Adapun bagi Anda yang ingin mendapatkan UANG ASMAK langsung dari pakar ilmu spiritual, Kang Masrukhan tanpa tirakat. Dan ingin mengetahui manfaat besar di balik uang asmak ini. Maka silahkan KLIK DI BAWAH INI!

 

uang asmak kang masrukhan

Intip Yuk, Ini 5 Rahasia Sukses Rasulullah dalam Berdagang

Intip Yuk, Ini 5 Rahasia Sukses Rasulullah dalam Berdagang

Intip Yuk, Ini 5 Rahasia Sukses Rasulullah dalam Berdagang – Pasang surut dalam dunia bisnis adalah hal yang biasa terjadi. Akan tetapi, setiap orang pasti ingin bukan mencapai kesuksesan dalam berbisnis? Nah, ada satu tauladan hebat yang bisa kita tiru kesuksesannya dalam berbisnis. Siapa lagi kalau bukan Rasulullah SAW.

Jadilah pengusaha seperti Nabi Muhammad SAW. Menjalankan usaha dengan cara baik, benar, dan pastinya sesuai syariat Islam.

Yuk intip 5 rahasia sukses Rasulullah dalam berbisnis. Apa saja?

tasbih karomah

BACA JUGA : 

5 Rahasia Sukses Rasulullah dalam Bisnis

Berikut tips sukses berdagang atau berbisnis yang diterapkan Rasulullah:

  1. Selalu meniatkan berdagang karena Allah.

Niat berdagang selain untuk mencari rezeki haruslah karena Allah, bukan karena ingin menumpuk harta dan keuntungan sebanyak-banyaknya. Jika dari niatnya saja sudah salah, bagaimana usaha itu bisa berkah?

Jika Anda berdagang dengan niat karena Allah, Insya Allah segala persoalan akan menjadi mudah.

  1. Selalu Jujur dalam berdagang

Jujur adalah sifat Nabi yang wajib kita teladani. Rasulullah selalu jujur dalam perkataan maupun perbuatannya, termasuk saat berdagang atau berbisnis. Jujur dalam berdagang misalnya tidak mengurangi timbangan serta memberikan informasi yang benar mengenai kelebihan dan kekurangan barang yang dijual. Tidak menutup-nutupi kekurangan produk.

Dengan kejujuran ini akan menciptakan kepercayaan para pelanggan sehingga dilain waktu mereka tidak ragu datang kembali ke toko Anda.

Rasulullah bersabda, “Sesungguhnya para pedagang (pengusaha) akan dibangkitkan pada hari kiamat sebagai para penjahat, kecuali pedagang yang bertakwa kepada Allah, berbuat baik dan jujur.” (HR.Tirmidzi).

tasbih karomah

  1. Mengambil keuntungan sewajarnya

Poin ini juga sangat penting untuk ditiru, Rasulullah mengajarkan untuk mengambil keuntungan sewajarnya, karena beliau juga mencari keberkahan dari Allah SWT.

  1. Jual barang dengan kualitas terbaik

Saat berdagang, Rasulullah menjual barang berkualitas baik agar tidak merugikan pembeli. Di dalam sebuah hadist yang diriwayatkan Ibn Majah, Uqbah bin Amir pernah mendengar Rasulullah berkata, “Seorang muslim adalah saudara bagi muslim yang lain, tidak halal bagi seorang muslim untuk menjual barang yang ada cacatnya kepada temannya, kecuali jika dia jelaskan.”

  1. Jaga sikap, selalu ramah dengan pelanggan

Rasulullah juga mengajarkan agar bersikap ramah kepada pembeli. Sifat ramah akan membuat pelanggan betah.

 

Sarana Spiritual Melancarkan Bisnis

Dengan  menyimpan Uang Asmak sebagai pegangan bisnis, usaha Anda akan dilimpahi banyak keberuntungan dan rezeki yang berlimpah akan datang dengan cara yang halal. Penghasilan Anda akan berlipat, segala kebutuhan akan terpenuhi, hutang-hutang yang Anda miliki akan terbayar dan jika Anda seorang pedagang maka dagangan Anda akan laku keras. Sedangkan bagi Anda yang saat ini belum bekerja akan segera mendapatkan pekerjaan yang Anda inginkan.

Insyaallah, dengan memiliki Uang Asmak Anda akan diberi banyak kemudahan dalam  memulai usaha, termasuk kemudahan dalam memperoleh pinjaman modal, kemudahan mencari rekanan usaha yang dapat dipercaya, kemudahan mencari pegawai yang rajin dan kemudahan mengembalikan pinjaman modal yang Anda pakai. Anda akan terhindar dari segala macam penipuan usaha, terhindar dari pembeli yang berhutang tanpa mau membayar dan terhindar dari penjarahan/pencurian serta tindakan-tindakan kriminal lain yang sering menimpa tempat-tempat usaha belakangan ini.

Dalam menggunakan Uang Asmak tidak ada pantangan yang harus Anda khawatirkan, tidak ada batasan usia ataupun jenis kelamin dan tidak ada campur tangan jin maupun khodam dalam proses pembuatannya.

Penggunaan Uang Asmak sama sekali tidak melanggar aturan agama, tidak merugikan siapapun, tidak membutuhkan tumbal dan tidak perlu dirawat dengan jenis minyak tertentu yang berharga sangat mahal.

Dengan  menyimpan Uang Asmak sebagai pegangan bisnis, usaha Anda akan banyak keberuntungan dan rezeki yang berlimpah akan datang dengan cara yang halal. Adapun bagi Anda yang ingin mendapatkan UANG ASMAK langsung dari pakar ilmu spiritual, Kang Masrukhan tanpa tirakat. Dan ingin mengetahui manfaat besar di balik uang asmak ini. Maka silahkan KLIK DI BAWAH INI!

uang asmak kang masrukhan

Cara Mengelola Usaha Katering yang Sepi, Sudah Lakukan 5 Hal Ini Belum?

Cara Mengelola Usaha Katering yang Sepi, Sudah Lakukan 5 Hal Ini Belum?

Cara Mengelola Usaha Katering yang Sepi, Lakukan 5 Hal ini – Adakah saudaraku semua yang punya usaha katering? Ada 5 cara yang digunakan untuk mengelola usaha katering agar berkembang. Sebenarnya bisnis katering menjadi salah satu bisnis yang sedang naik daun dikala pandemi. Jadi, buat Anda yang suka masak, bisa jadi peluang bisnis. Akan tetapi bisnis apapun pasti perlu adanya strategi, bukan? Kali kita akan sama-sama belajar 5 kunci sukses dalam usaha catering. Apa saja?

tasbih pelarisan dagang

Cara Mengelola Usaha Katering

1. Riset pasar sekaligus mencari supplier yang tepat

Seperti biasanya saat memulai bisnis apa saja, langkah awal yang harus Anda lakukan adalah menentukan target pasar. Kalangan mana yang akan menjadi target konsumen kamu. Cobalah untuk melakukan riset terlebih dahulu mengenai target pasar dan mengenal semua kompetitor yang ada. Setelah itu, baru Anda tentukan harga dan variasi menunya.

Anda juga perlu melakukan riset untuk memilih supplier yang tepat sebagai penyedia bahan baku. Hal ini penting untuk menjaga kualitas bahan baku yang digunakan, dan mendapatkan keuntungan lebih besar karena harga bahan baku yang lebih murah.

2. Jangan lupa, buat paket katering yang menarik

Cobalah untuk menyusun paket yang menarik. Padupadankan resep makanan yang cocok menjadi satu paket. Selain dapat menekan biaya, membuat menu dalam bentuk paket juga memudahkan pelanggan untuk memilih.

3. Penting banget untuk promosi di media sosial

Zaman semakin berkembang, jika Anda ingin bisnis berkembang pesat, maka ikutilah trend yang ada. Promosi melalui brosur atau dari mulut ke mulut tidak cukup dilakukan. Sebaiknya juga dilakukan dengan memanfaatkan teknologi. Cobalah gunakan media sosial. Pikirkan strategi promosi yang bisa dijalankan melalui akun media sosial seperti Instagram, website, dan pasang iklan online.

BACA JUGA : 

4. Sedekah sekaligus mengasah skills, jadi sukarelawan memasak untuk perkumpulan

Strategi ini punya banyak sekali manfaat, selain membuat skills dan pengalaman memasak Anda terlatih. Ide ini juga bisa digunakan sebagai ajarng promosi sekaligus beramal baik. Dapat semua deh dunia akhirat. Orang-orang akan merasakan masakan Anda dan mengenal bisnis katering Anda. Sesekali, coba deh lakukan ini.

5. Selalu berinovasi

Jangan sampai terlena karena Anda sudah mendapatkan banyak pelanggan. Teruslah berkreasi dan berinovasi agar pelanggan tidak bosan. Nah, jangan lupa imbangi dengan ikhtiar spiritual ya, coba deh gunakan sarana Uang Asmak sebagai pegangan bisnis Anda.

tasbih pelarisan dagang

Sarana Spiritual Melancarkan Bisnis

Dengan  menyimpan Uang Asmak sebagai pegangan bisnis, usaha Anda akan dilimpahi banyak keberuntungan dan rezeki yang berlimpah akan datang dengan cara yang halal. Penghasilan Anda akan berlipat, segala kebutuhan akan terpenuhi, hutang-hutang yang Anda miliki akan terbayar dan jika Anda seorang pedagang maka dagangan Anda akan laku keras. Sedangkan bagi Anda yang saat ini belum bekerja akan segera mendapatkan pekerjaan yang Anda inginkan.

Insyaallah, dengan memiliki Uang Asmak Anda akan diberi banyak kemudahan dalam  memulai usaha, termasuk kemudahan dalam memperoleh pinjaman modal, kemudahan mencari rekanan usaha yang dapat dipercaya, kemudahan mencari pegawai yang rajin dan kemudahan mengembalikan pinjaman modal yang Anda pakai. Anda akan terhindar dari segala macam penipuan usaha, terhindar dari pembeli yang berhutang tanpa mau membayar dan terhindar dari penjarahan/pencurian serta tindakan-tindakan kriminal lain yang sering menimpa tempat-tempat usaha belakangan ini.

Dalam menggunakan Uang Asmak tidak ada pantangan yang harus Anda khawatirkan, tidak ada batasan usia ataupun jenis kelamin dan tidak ada campur tangan jin maupun khodam dalam proses pembuatannya.

Penggunaan Uang Asmak sama sekali tidak melanggar aturan agama, tidak merugikan siapapun, tidak membutuhkan tumbal dan tidak perlu dirawat dengan jenis minyak tertentu yang berharga sangat mahal.

Dengan  menyimpan Uang Asmak sebagai pegangan bisnis, usaha Anda akan banyak keberuntungan dan rezeki yang berlimpah akan datang dengan cara yang halal. Adapun bagi Anda yang ingin mendapatkan UANG ASMAK langsung dari pakar ilmu spiritual, Kang Masrukhan tanpa tirakat. Dan ingin mengetahui manfaat besar di balik uang asmak ini. Maka silahkan KLIK DI BAWAH INI!

uang asmak kang masrukhan

Cara Agar Bisnis Sukses, Kamu Harus Punya 1 Modal Ini!

Cara Agar Bisnis Sukses, Kamu Harus Punya 1 Modal Ini!

Cara Agar Bisnis Sukses, Kamu Harus Punya 1 Modal Ini! – Apakah Anda mau jadi pengusaha? Mau jadi pembisnis sukses? Siapa sih yang nggak mau jadi orang kaya? Setiap orang pasti pengen hidup senang tanpa tekanan dari orang lain. Tetapi nggak mau juga kalau harus repot-repot menderita untuk mendapatkan kekayaan. Maunya yang praktis aja. Yang enak aja. Benar, tidak?
Ada yang mengeluh jadi karyawan karena setiap hari kerjanya dikontrol oleh pimpinan. Kalau kerjaaan nggak beres dan malas-malasan siap-siap deh dipecat bos. Ada juga yang punya kebebasan dengan mendirikan bisnis sendiri, tapi mengeluh tiap hari. ‘Dagangan saya sepi, sehari aja baru dapat segini,’ katanya.
uang asmak kang masrukhan

Modal Utama Agar Bisnis Sukses

Padahal kalau mau sukses harus punya mental PENGUSAHA, apa itu? Yaitu ‘Berani melakukan apa saja (dalam batas kebaikan) untuk mencapai keinginan.’ Kalau sudah sepi saja langsung menyerah, artinya mental pengusahanya belum terasah.
“Terus gimana lagi kang, kalau memang kenyataannya sepi?”
Nah, kamu harus berani buat ambil tindakan. Apakah sudah coba iklan? Atau menawarkan jualan anda ke rekan? Coba cara jualan baru lewat media sosial? Jangan malu untuk minta bantuan teman untuk share produk Anda. Kasihlah tester sebagai imbalan, lakukan hal-hal yang bisa membuat produk anda diketahui banyak orang.
Maka nggak heran banyak pengusaha yang sukses mereka mengawali usahanya dengan banting tulang. Nggak kenal yang namanya malu. Ibarat, urat saraf malunya udah putus. Pokoknya dia akan melakukan apapun untuk mendapatkan keinginan. Itulah mental pengusaha sukses. Never Give Up! Nah, kalau sudah melakukan berbagai cara tersebut tetapi rezeki masih susah juga apa yang harus dilakukan?

Jangan Lupakan 1 Hal Ini

Apakah Anda sudah mencoba mengimbangi dengan ikhtiar spiritual? Selain usaha-usaha lahirian, tentunya sangat penting sekali mengimbanginya dengan spiritual. Siapa Dzat yang memberikan rezeki dan kekayaan? Jadi kalau Anda ingin kaya ya dekati Pemilik Kekayaan. Dekati Allah, minta bantuan dan pertolongannya.
Rasulullah bersabda,
وَإِذَا سَأَلْتَ فَاسْأَلِ اللَّهَ، وَإِذَا اسْتَعَنْتَ فَاسْتَعِنْ بِاللَّهِ.
“Jika engkau memohon maka memohonlah kepada Allah, jika engkau minta pertolongan maka mintalah pertolongan kepada Allah.”
Imbangi usaha spiritual Anda dengan wirid menggunakan Tasbih Karomah, tasbih karomah akan membantu Anda dalam berbisnis dan berkerja. Karier lancar, bisnis menguntungkan, hidup tenang dan segalanya menjadi mudah.
Tasbih dari batu alam kehijauan ini telah ditirakatkan oleh Kang Masrukhan seorang Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara. dengan doa, wirid, dan hizib khusus yang diajarkan para wali sehingga memiliki energi positif yang luar biasa. Sehingga tasbih ini insyaAllah akan mengandung berkah yang lebih dibanding tasbih pada umumnya. Ingat bahwa tasbih hanyalah sarana semata sedangkan keajaiban dzikir tasbih terjadi karena pemberian Allah.
Untuk informasi lengkap mengenai tasbih karomah, Anda dapat menghubungi Kang Masrukhan sang ahli spiritual dari kota santri Kudus Jawa Tengah melalui nomor admin 085712999772/082223338771. Atau, klik saja gambar di bawah ini.

 

tasbih karomah akbar

Merinding, Kena Santet Usaha! Warung Ramai Mendadak Sepi Karena Kuntilanak Kiriman Pesaing Bisnis

Merinding, Kena Santet Usaha! Warung Ramai Mendadak Sepi Karena Kuntilanak Kiriman Pesaing Bisnis

Kena Santet Usaha, Warung Ramai Mendadak Sepi Karena Kuntilanak Kiriman Pesaing Bisnis – Persaingan dalam bisnis merupakan sesuatu yang tidak bisa dihindari. Setiap pemilik usaha pasti berlomba-lomba untuk membuat usahanya menjadi yang terbaik. Sah-sah saja sebenarnya, namun apa yang terjadi jika persaingan ini dilakukan dengan cara yang kotor? Pasti bukan sesuatu yang baik!

Hal ini yang dialami oleh klien saya. Sebulan yang lalu, klien saya datang jauh-jauh dari dari Jawa Barat hanya untuk memaharkan Tasbih Karomah Akabar sebagai pagar gaib.

Mengerikan, mungkin satu kata itu sukup untuk mewakili permasalahan klien saya dengan pesaing bisnisnya. Dia mengeluhkan usaha warung makan miliknya yang dulu begitu ramai, mendadak sepi tiba-tiba. Tanpa alasan yang jelas.

Padahal tidak ada yang berubah dari resep makanannya, klien saya beserta karyawan sudah melakukan yang terbaik dalam penyajian makanan dan pelayanan.

Dia sudah berkali-kali datang ke paranormal dan orang pintar lainnya. Tetapi tidak ada perubahan. Beberapa orang pintar yang dia datangi mengatakan jika di warung milik klien saya ada makhluk gaib yang sengaja dikirim oleh pesaing bisnisnya. Makhluk tersebut berbentuk KUNTILANAK.

Kuntilanak tersebut dikirim untuk membuat orang-orang merasa tidak nyaman untuk makan di warungnya. Tidak hanya itu, kejamnya makhluk ini membuat makanan yang ada di warung klien saya basi.

Untuk memastikan kebenarannya, saya meminta foto warungnya. Saya saya lihat, BENAR ada energy negatif yang menutupi warung milik klien saya. Energi ini yang menjadi penyebab warung yang tadinya ramai mendadak sepi.

Benar atau tidak, tetapi persaingan dengan cara kotor seperti ini tidak bisa dibenarkan. Apalagi jika sudah melibatkan sihir hitam.

Nauzubillah min zalik, semoga kita semua dihindarkan dari orang yang iri dan dengki. Dan semoga Allah melindungi kita dari segala macam bentuk marabahaya. Aaamiin.

tasbih karomah akbar

BACA JUGA :

Sarana Spiritual untuk Pagar Gaib

Jika Anda merasakan hal yang sama atau sedang mencari cara untuk menangkal hal yang sama terjadi pada usaha Anda. Maka Tasbih Karomah Akbar adalah solusi yang tepat bagi Anda.

Dengan sarana Tasbih Karomah Akbar, Anda bisa mendeteksi keberadaan makhluk gaib di suatu tempat. Anda bisa mengetahui, apakah makhluk gaib yang ada di tempat tersebut itu baik atau jahat. Apabila ada makhluk gaib yang jahat, Anda bisa melakukan proses pembersihan.

Jika Anda mengetahui adanya makhluk gaib atau energi gaib yang efeknya negatif, maka Anda bisa melakukan pembersihan Nur Karomah pada suatu tempat atau kepada seseorang.

Caranya cukup dengan menyiramkan air yang sudah dibacakan doa, atau mandi dengan air yang sudah dibacakan doa tertentu. Insya Allah, tempat yang dibersihkan akan menjadi berkah dan orang yang dibersihkan akan terang hidupnya dan beruntung dalam segala usaha.

Tasbih Karomah Akbar juga bisa dijadikan pagar gaib untuk melindungi benda tidak bergerak seperti tanah, bangunan, rumah, toko, pabrik, kantor dan sebagainya.

Pagar gaib ini berfungsi agar terhindar dari aksi kejahatan, serangan gaib atau pengrusakan masa yang anarkis. Anda juga bisa membuat pagar gaib yang untuk mobil, motor atau benda bergerak lainnya agar terhindar dari pencurian, perampokan dan pengrusakan.

Berminat untuk memaharkannya? Silahkan hubungi 085712999772 atau 082223338771.

tasbih karomah akbar

 

 

Ingin Agar Jualan Bakso Laris Manis? Ini 5 Hal yang Wajib Anda Lakukan!

Ingin Agar Jualan Bakso Laris Manis? Ini 5 Hal yang Wajib Anda Lakukan!

Ingin Agar Jualan Bakso Laris Manis? Ini 5 Hal yang Wajib Anda Lakukan – Siapa sih yang tidak ingin laris manis dalam berjualan? Pasti semua penjual menginginkannya, bukan?

Nah, kali ini saya akan memberikan tips khusus bagi Anda yang sedang berjualan bakso. Anda bisa lakukan 5 hal penting ini jika ingin jualan bakso Anda laris manis. Apa saja 5 hal itu? Yuk simak lebih lanjut!

 

tasbih karomah akbar

BACA JUGA :

5 Hal yang Harus Dilakukan Agar Jualan Bakso Laris

Kesuksesan dalam berjualan bakso bisa Anda raih dengan cara mempersiapkan berbagai strategi penjualan yang matang sejak awal. Ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan, diantaranya:

  1. Perhatikan Lokasi Berjualan Bakso 

Lokasi tempat berjualan adalah faktor penting yang harus Anda pertimbangkan ketika akan berjualan bakso. Carilah tempat-tempat umum yang ramai, seperti di sekitar pasar, kampus, atau di tepi jalan kompleks perumahan.

  1. Perhatikan Kualitas dan Rasa Bakso

Hal ini harus kamu lakukan agar orang yang berkunjung di warung bakso Anda merasa puas. Sehingga akan datang lagi di lain waktu. Bahkan mereka juga tidak akan segan merekomendasikan warung bakso Anda ke orang lain lho.

Untuk itu jagalah rasa hidangan bakso Anda agar konsisten dan selalu sama. Tidak hanya itu, pilihlah bahan-bahan baku dengan kualitas yang terbaik.

  1. Berikan Pelayanan yang Terbaik

Pembeli sangat senang ketika mendapat pelayanan yang baik. Itu akan membuatnya sangat puas dan senang hati. Sehingga akan datang kembali setiap ingin memakan bakso. Jika Anda memiliki karyawan, ajarkan mereka untuk memberikan pelayanan yang baik juga.

  1. Jagalah Kebersihan Tempat Jualan Anda

Konsumen yang datang akan betah ketika tempat jualan Anda bersih dan nyaman. Buatlah warung bakso Anda senyaman mungkin. Warung yang bersih juga akan terlihat lebih enak di pandang dan mendatangkan banyak pembeli. Bukankah Allah mencintai kebersihan?

“Dari Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam: Sesungguhnya Allah SWT itu suci yang menyukai hal-hal yang suci, Dia Maha Bersih yang menyukai kebersihan, Dia Maha Mulia yang menyukai kemuliaan, Dia Maha Indah yang menyukai keindahan, karena itu bersihkanlah tempat-tempatmu.” (HR. Tirmizi).

  1. Imbangi dengan Usaha Spiritual

Jika semua tips di atas sudah Anda lakukan, tetapi rasanya tidak ada perubahan. Berarti cara-cara lahiriah saja tidak cukup. Anda harus mengimbangi dengan usaha batiniah. Dekatkan diri kepada Allah agar dilancarkan rezekinya. Anda juga bisa menggunakan Sarana Spiritual Tasbih Pelarisan Dagang agar jualan bakso laris.

 

uang asmak kang masrukhan

Sarana Spiritual Agar Jualan Bakso Laris

Dalam berdagang tentu ada ilmunya, tanpa ilmu mustahil dagangan anda akan laris manis.

Oleh karena itu jika saat ini anda merasa usaha anda sepi, sering merugi, dagangan tidak laku, selalu kalah dengan pesaing, sering dicurangi oleh patner usaha, atau bahkan sering ditinggal pelanggan.

Besar kemungkinan anda berdagang belum menggunakan ilmu dan cara yang tepat. Untuk itu bagi anda yang ingin selalu beruntung dalam berdagang, terhindar dari kecurangan dan kerugian, pelanggan ramai datang silih berganti.

Dengan Menggunakan Sarana Spiritual Tasbih Pelarisan Dagangan, Anda akan mendapat bimbingan untuk mempelajari Ilmu Berdagang. Sehingga omset anda dapat meningkat dengan pesat, bahkan sampai 10 kali lipat dalam waktu kurang dari 1 tahun.

Untuk mendapatkannya langsung hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Selengkapnya bisa kunjungi www.pelarisandagangan.com

 

 

6 Cara Jitu Agar Jualan Laris Manis, Lakukan Sekarang!

6 Cara Jitu Agar Jualan Laris Manis, Lakukan Sekarang!

Cara Jitu Agar Jualan Laris Manis – Apakah selama ini Jualan Anda sepi pembeli? Sudah melakukan banyak cara, namun tidak juga membuahkan hasil?

Ingin produk Anda laku dan menariki banyak pelanggan? Ternyata tidak cukup hanya dengan membuat brosur atau iklan agar jualan laris. Coba deh perhatikan juga beberapa tips agar jualan laris berikut ini.

tasbih karomah akbar

Begini Cara Agar Jualan Laris

  1. Jual produk yang mempunyai nilai guna tinggi (Bermanfaat)

Jika Anda ingin jualan Anda laris, cek dulu barang dagangan Anda. Apakah dagangan Anda termasuk dalam kategori yang bermanfaat dan dicari banyak orang?

Produk yang memiliki nilai guna tinggi cenderung banyak dicari. Sehingga besar harapan jualan Anda laris.

  1. Jual produk yang berkualitas tinggi

Jangan asal-asalan dalam memilih produk, carilah yang mempunyai kualitas bagus. Produk Anda akan menjadi cerminan diri Anda.

Jika produk Anda terkenal dengan kualitasnya yang baik, pelanggan pasti akan setia membeli dagangan di tempat Anda.

  1. Target pasar jelas

Cari tahu siapa yang akan menjadi pembeli dari produk Anda. Target pemasaran merupakan aspek penting agar jualan laris.  Target pemasaran berkaitan dengan kepada siapa produk tersebut akan dijual.

 

BACA JUGA :

 

  1. Bacalah Doa ini

“Allahumma innii as aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi’an thayyiban min ghairi ta’bin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin innaka ‘alaa kulli syaiin qadiir.”

Artinya:

“Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, luas, dan tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan, dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu.”

Allah Maha Kaya, sangat mudah bagi Allah untuk mengabulkan permintaan Anda. Anda ingin jualan Anda laris? Minta kepada Allah dan yakin Allah akan mengabulkannya.

  1. Jangan lupa sedekah

Sedekah bisa membuka pintu rezeki Anda yang tertutup. Jika Anda ingin agar jualan laris maka perbanyaklah sedekah. Maka Allah akan mudahkan rezeki Anda.

  1. Perbanyak wirid dan sholawat

Jangan lupa imbangi usaha Anda dengan ikhtiar batiniah. Anda bisa memperbanyak sholawat dan wirid. Dengan mengingat Allah hati akan merasa tenang, dan Allah akan mudahkan segala urusan Anda.  Anda bisa berdzikir menggunakan Tasbih Pelarisan Dagang yang diberkahi khusus untuk melariskan dagangan.

uang asmak kang masrukhan

Sarana Spiritual Untuk Melariskan Jualan

Jika sudah melakukan berbagai ikhtiar namun tak kunjung berhasil. Penghasilan tetap sama, pembeli sepi. Dagangan tidak laku. Anda bisa mencoba wirid menggunakan Tasbih Kromah Penglarisan Dagang.

Penglaris dagangan dari kang masrukhan, garansi 100% berhasil. Dalam berdagang tentu ada ilmunya, tanpa ilmu mustahil dagangan anda akan laris manis.

Oleh karena itu jika saat ini anda merasa usaha anda sepi, sering merugi, dagangan tidak laku, selalu kalah dengan pesaing, sering dicurangi oleh patner usaha, atau bahkan sering ditinggal pelanggan.

Besar kemungkinan anda berdagang belum menggunakan ilmu dan cara yang tepat.

Untuk itu bagi anda yang ingin selalu beruntung dalam berdagang, terhindar dari kecurangan dan kerugian, pelanggan ramai datang silih berganti. Sehingga omset anda dapat meningkat dengan pesat, bahkan sampai 10 kali lipat dalam waktu kurang dari 1 tahun.

Untuk informasi lebih lengkap bisa Anda baca di website penglarisandagang.com. Silakan hubungi admin kami di 082223338771 atau 085712999772.