Wajib Tahu, Ini 1 Orang yang Sulit Kaya!

Wajib Tahu, Ini 1 Orang yang Sulit Kaya!

Wajib Tahu, Ini 1 Orang yang Sulit Kaya – Ada satu orang yang sulit kaya, kalau pun diluar terlihat kaya tetapi memiliki jiwa miskin. Siapakah satu orang ini?  Orang tersebut memiliki 1 sifat ‘Menonjolkan Diri’ atau sombong.

Kondisi jiwa manusia seperti ini adalah mereka yang memikirkan dirinya sendiri. Egois dan selalu ingin dipuji, selalu ingin menang, beramal ibadah hanya untuk dipuji orang lain atau riya’. Padahal seperti yang kita tahu, orang yang melakukan amalan karena riya’ maka ia tidak akan mendapat apapun. Orang seperti ini adalah orang yang RUGI dunia dan akhirat.

Di dunia, rezekinya tidak berkah. Ada dua kemungkinan, hartanya berlimpah tapi hatinya gelisah. Atau hidupnya susah karena selalu ingin dilihat paling baik, dipuji dan diakui orang lain.

Benar, bukan? Itu yang terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari. Naik mobil karena ingin disebut sebagai orang yang kaya. Posting foto paling baik dengan harapan mendapat komentari orang lain. Pengen sukses agar dipuji tetangga. Nauzubillahiminzalik. Manusia dalam level  ini sangat jauh dari kebahagiaan. Jangankan kebahagiaan, rezeki pun enggan mendatanginya.

tasbih karomah akbar

BACA JUGA :

Larangan Allah Bersikap Sombong

Sikap ingin haus pujian dan sifat sombong ini sangat dibenci oleh Allah. Dalam firman-Nya Allah mengatakan: ”Dan janganlah kamu berjalan di muka bumi ini dengan sombong, karena sesungguhnya kamu sekali-kali tidak dapat  menembus bumi dan sekali-kali kamu tidak  akan sampai setinggi gunung.(QS.Al Israa’:37).

“Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri.” (QS Lukman: 18). 

Jadi sebenarnya, sifat sombong, ingin jadi paling menonjol dan ingin selalu dipuji adalah sifat-sifat seseorang yang punya mental MISKIN. Bahkan di dunia maupun di akhirat.

Adapun Nabi Muhammad SAW menyebut kesombongan merupakan sifat yang dapat mengantarkan seseorang ke dalam neraka.

Haritsah bin Wahb Al Khuzai’i berkata bahwa ia mendengar Rasulullah bersabda:

أَلَا أُخْبِرُكُمْ بِأَهْلِ النَّارِ قَالُوا بَلَى قَالَ كُلُّ عُتُلٍّ جَوَّاظٍ مُسْتَكْبِرٍ 

“Maukah kamu aku beritahu tentang penduduk neraka? Mereka semua adalah orang-orang keras lagi kasar, tamak lagi rakus, dan takabur (sombong).“ (HR Bukhari dan Muslim). 

Astagfirullah, yuk perbanyak istighfar dan memohon perlindungan dari Allah agar dijauhkan dari sifat tersebut. Jika Anda ingin hidup berkah berlimpah, Anda bisa menggunakan sarana spiritual sebagai solusi praktis untuk mengatasi permasalahan hidup. Anda bisa gunakan tasbih khusus seperti Tasbih Karomah.

Tasbih dari batu alam kehijauan ini telah ditirakatkan oleh Kang Masrukhan seorang Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara. dengan doa, wirid, dan hizib khusus yang diajarkan para wali sehingga memiliki energi positif yang luar biasa. Sehingga tasbih ini insyaAllah akan mengandung berkah yang lebih dibanding tasbih pada umumnya. Ingat bahwa tasbih hanyalah sarana semata sedangkan keajaiban dzikir tasbih terjadi karena pemberian Allah.

Untuk informasi lengkap mengenai tasbih karomah, Anda dapat menghubungi Kang Masrukhan sang ahli spiritual dari kota santri Kudus Jawa Tengah melalui nomor admin 085712999772/082223338771. Atau, klik saja gambar di bawah ini.

tasbih karomah akbar

 

%d bloggers like this: