Praktekkan, 4 Tips Jualan Laris di Rumah!

Praktekkan, 4 Tips Jualan Laris di Rumah!

Praktekkan, 4 Tips Jualan Laris di Rumah – Ada yang bertanya kepada saya di media sosial, “Kang, bagaimana cara agar jualan di rumah tetap laris pembeli?” Apakah kamu memiliki pertanyaan yang sama dengan saudara kita di facebook ini? Buka usaha di rumah adalah cara yang paling mudah dilakukan untuk memulai sebuah usaha. Meski begitu, perlu kemauan dan kemampuan yang sungguh-sungguh. Jangan asal jualan saja, coba praktekkan beberapa hal ini agar jualan di rumah tetap laris pembeli.

BACA JUGA :

tasbih pelarisan dagang

Tips Jualan Laris di Rumah

Pertama, hal paling awal yang bisa kamu lakukan adalah pastikan produk yang kamu jual untuk dan punya nilai tersendiri. Misal makanan yang kekinian, atau pakaian dengan kualitas yang bagus dan model yang unik. Setelah itu, Jangan lupa untuk membuat rencana usaha yang baik dan matang. Rencana bisnis ini yang akan membuat usahamu di rumah lancar bahkan sampai bisa buka cabang kios. Dalam rencana bisnis ini kamu harus target market mana yang ingin kamu tuju. Siapa saja competitor dan bagaimana sistem produksi atau pengadaan barang terkait dengan bisnismu. Bahkan menyiapkan masalah-masalah apa saja yang nantinya akan kamu hadapi dan bagaimana mengatasinya.

Kedua, jangan lupa ubah rumah atau ruanganmu menjadi kios selayaknya tempat usaha. Ini akan membuatmu lebih fokus dan bisa bekerja dengan baik. Jangan lupa berilah tanda atau papan nama usahamu. Agar orang-orang mudah menemukan.

Ketiga, mulai promosi dari orang terdekat. Membangun jaringan dalam sebuah bisnis itu sangat penting. Mulailah promosikan jualanmu ke orang-orang terdekat. Bisa jadi mereka akan ikut mempromosikannya dari mulut ke mulut, dan ini adalah cara promosi yang paling efektif dan paling murah.

Keempat, Maksimalkan Media Sosial sebagai Sarana Promosi. Cara mudah agar usaha di rumah laris pembeli adalah melakukan promosi di media sosial. Media sosial akan menjangkau calon-calon pembeli yang tertarik dengan produkmu secara lebih luas. Jadi yang beli bukan hanya tetangga saja. Jika produk jualanmu unik, jangan lupa untuk menjualnya secara online ya. Coba deh mulai dengan membuka toko online gratis melalui e-commerce. Jika kamu jualan makanan atau minuman melalui aplikasi pesan makanan online.

Sarana Spiritual untuk Melariskan Dagang

Tasbih Pelarisan Dagang ini adalah sarana spiritual yang secara khusus saya hadirkan, dan saya proses dengan memanfaatkan energi ilahiah, energi daya tarik kerezekian, energi kekayaan serta energi pelarisan dari alam semesta.

Sehingga ketika Anda mulai menggunakan serta menyimpan tasbih karomah penglaris dagangan tersebut. Secara otomatis energinya akan mulai bereaksi dan bersinergi dengan energi pada tubuh Anda serta toko atau tempat usaha Anda.

Mulai dari aura daya tarik yang terpancar, sehingga banyak orang yang tertarik untuk datang ke toko Anda. Aura positif dari Anda dan lokasi Anda berdagang juga membuat pelanggan yang datang merasa nyaman dan ingin datang lagi.

Ingin info lebih lanjut tentang Tasbih ini? Hubungi saya di 085712999772

 

tasbih pelarisan dagang

Pantangan dalam Bisnis Kuliner, Bisa Bikin Bangkrut Pelan-pelan!

Pantangan dalam Bisnis Kuliner, Bisa Bikin Bangkrut Pelan-pelan!

Pantangan dalam Bisnis Kuliner, Bisa Bikin Bangkrut Pelan-pelan – Jangan sampai melakukan kenakalan ini kalau nggak mau warung makanmu bangkrut pelan-pelan! Bisnis makanan menjadi bisnis yang banyak diminati oleh masyarakat, karena menghasilkan keuntungan yang tinggi. Usaha kuliner memang memiliki prospek yang cerah di masa depan. Inovasi dalam bidang makanan selalu ditunggu oleh banyak orang. Oleh karena itu tidak heran kalau saat ini sudah mulai banyak bermunculan para pengusaha baru dan bahkan masih sangat muda yang mencoba peruntungannya di dalam usaha kuliner.

tasbih pelarisan dagang

Tetapi jangan berharap usaha makananmu berkembang besar jika kamu masih melakukan beberapa kenakalan ini.

Saya sering menangani klien dengan kasus warung makannya yang sepi, padahal awal-awal ramai. Ternyata setelah saya telusuri lebih lanjut, mereka melakukan beberapa hal ini:

Pantangan dalam Bisnis Kuliner

  1. Mereka tidak menjaga kualitas makanan. Bahkan seringkali membeli bahan dasar yang sudah tidak seger. Yang penting murah, dan untung banyak. Padahal sudah banyak penelitian yang menyebutkan jika kualitas makanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Restoran, lho.
  2. Memberikan pelayanan yang seadanya. Jika ada pelanggan yang bertanya malah kena semprot. Di marah-marah. Mereka tidak mungkin kembali lagi ke tempat makanmu. Makan bayar kok di marah-marah.
  3. Malas promosi di media sosial. Jangan merasa bahwa usaha makananmu bisa berkembang hanya karena kabar dari mulut ke mulut saja. Kamu harus mulai memanfaatkan media sosial untuk memperluas jangkauan bisnis Anda. Posting lah produk dengan semenarik mungkin di media sosial.

Pelaris Dagangan Anti Rugi

Tasbih Pelarisan Dagang ini adalah sarana spiritual yang secara khusus saya hadirkan, dan saya proses dengan memanfaatkan energi ilahiah, energi daya tarik kerezekian, energi kekayaan serta energi pelarisan dari alam semesta.

Sehingga ketika Anda mulai menggunakan serta menyimpan tasbih karomah penglaris dagangan tersebut. Secara otomatis energinya akan mulai bereaksi dan bersinergi dengan energi pada tubuh Anda serta toko atau tempat usaha Anda.

Mulai dari aura daya tarik yang terpancar, sehingga banyak orang yang tertarik untuk datang ke toko Anda. Aura positif dari Anda dan lokasi Anda berdagang juga membuat pelanggan yang datang merasa nyaman dan ingin datang lagi.

Ingin info lebih lanjut tentang Tasbih ini? Hubungi saya di 085712999772

 

tasbih pelarisan dagang

 

Usaha Selalu GAGAL? Coba Lakukan 4 Hal Ini!

Usaha Selalu GAGAL? Coba Lakukan 4 Hal Ini!

Usaha Selalu GAGAL? Coba Lakukan 4 Hal Ini – Siapa yang sedang mengalami, atau pernah mengalami usahanya tidak bisa stabil dan bertahan lama? Atau usaha yang Anda bangun selalu gagal? Awal-awal aja rame setelah itu sepi. Coba deh simak ini!

Ada sebuah riset yang membuktikan bahwa lebih dari 70% perusahaan tutup dalam lima tahun pertama mereka berdiri. Dan sisanya, hanya kurang dari 30% yang sanggup bertahan dan berkembang dalam waktu lama. Jadi wajar jika saat ini saudaraku semua sedang mengalami kesulitan untuk mempertahankan usaha. Tinggal pilih, mau termasuk ke dalam golongan yang 70% atau golongan 30%? Kalau mau bisnis sukses dan stabil sehingga bertahan lama. Maka beberapa hal ini harus kamu pertimbangkan!

tasbih pelarisan dagang

Cara Mengatasi Usaha Selalu Gagal

Pertama, tentukan dulu nih tujuanmu berbisnis, apa visi dan misi dalam usaha Anda. Jika memiliki tujuan bisnis yang jelas, kamu bisa memperhitungkan langkah dengan jelas untuk mengembangkan bisnis Anda.

Kedua, susun strategi agar usahamu berkembang. Kamu bisa menyusun strategi apa saja yang bisa kamu terapkan untuk bisnismu. Apakah kamu ingin menjual secara online juga? Atau apakah kamu ingin mencoba promosi dengan iklan di media sosial.
Tuliskan semua kemungkinan kegagalan yang bisa saja terjadi, atau faktor-faktor yang bisa membuat bisnis mundur. Lalu carilah solusi untuk mengatasinya. Ini akan membuat kamu lebih siap menghadapi rintangan yang menerjang bisnis.

Ketiga, catat semua pemasukan dan pengeluaran usaha secara terperinci. Kamu juga harus jeli dalam memisahkan uang laba dengan dana khusus untuk operasional usaha. Dengan begitu, Anda bisa mengalokasikan laba yang diterima untuk pengembangan usaha maupun untuk keperluan pribadi.

Keempat, coba ikhtiar spiritual. Kalau semua cara sudah kamu lakukan, jangan lupa imbangi dengan ikhtiar spiritual ya. Hakikat rezeki adalah milik Allah, begitupula kesuksesan, kelancaran bisnis dan kekayaan. Semua milik Allah dan akan diberikan kepada hamba-Nya sesuai dengan kehendak-Nya. Oleh karena itu jangan lupa berdoa, perbanyak sholawat, sedekah dan jangan mengabaikan ibadah wajib.

Pelaris Dagangan Anti Rugi

Tasbih Pelarisan Dagang ini adalah sarana spiritual yang secara khusus saya hadirkan, dan saya proses dengan memanfaatkan energi ilahiah, energi daya tarik kerezekian, energi kekayaan serta energi pelarisan dari alam semesta.

Sehingga ketika Anda mulai menggunakan serta menyimpan tasbih karomah penglaris dagangan tersebut. Secara otomatis energinya akan mulai bereaksi dan bersinergi dengan energi pada tubuh Anda serta toko atau tempat usaha Anda.

Mulai dari aura daya tarik yang terpancar, sehingga banyak orang yang tertarik untuk datang ke toko Anda. Aura positif dari Anda dan lokasi Anda berdagang juga membuat pelanggan yang datang merasa nyaman dan ingin datang lagi.

Ingin info lebih lanjut tentang Tasbih ini? Hubungi saya di 085712999772

 

tasbih pelarisan dagang

Baru Memulai Usaha? Amalkan Doa Pelarisan Dagangan Berikut!

Baru Memulai Usaha? Amalkan Doa Pelarisan Dagangan Berikut!

Baru Memulai Usaha? Amalkan Doa Pelarisan Dagangan Berikut! – Anda baru merintis usaha dan bingung apa saja yang harus dilakukan? Yuk lakukan beberapa rahasia agar usaha sukses berikut ini. Ada doa khusus untuk melariskan dagangan juga lho. Siapapun pasti ingin usahanya lancar dan mendapat untung bukan? Bahkan kalau bisa berkah juga biar hati tenang usaha lancar.

Rahasia Agar Usaha Laris

Rahasia pertama yang harus kamu lakukan adalah Fokus pada pelanggan, jangan terlalu fokus pada kompetitor. Fokus pada kepuasan pelanggan dan penuhi apa saja yang dibutuhkan oleh pelanggan.Kepuasan pelanggan itu investasi jangka panjang yang menjanjikan, lho. Memperhatikan kompetitor untuk mengembangkan bisnis memang bagus. Akan tetapi akan lebih baik lagi jika kita fokus untuk memenuhi kebutuhan customer.

Kedua, harus selektif dalam memilih karyawan. Dan bentuklah tim bisnis yang baik. Pilihlah karyawan yang cerdas dan mampu melihat masalah lebih baik. Tidak hanya itu, pilihlah karyawan yang mempunyai kemampuan dibidang yang sedang Anda butuhkan. Kerja sama tim ini dibutuhkan agar dapat memberikan kontribusi terbaik pada bisnis yang dijalankan.

Rahasia ketiga, putuskan target dalam bisnis. Jangan menjalankan usaha dengan prinsip yang penting laku deh. Padahal nggak jelas untungnya seberapa, atau bisa aja laku tapi ternyata rugi. Jadi, buatlah target yang jelas. Misal dalam waktu satu bulan ini Anda membuat target penjualan sekian.

Keempat, Harus selalu Produktif, inovatif, dan kreatif. Jangan sampai usaha Anda ketinggalan zaman. Oleh karena itu sangat penting untuk memahami kebutuhan konsumen. Dan sesuaikan dengan apa yang trend di masa kini.

tasbih pelarisan dagang

Ikhtiar Spiritual untuk Melariskan Dagangan

Keempat hal ini belum cukup untuk mendapatkan keberkahan dalam sebuah usaha. Keberkahan bisa di dapatkan dengan ikhtiar spiritual dengan langkah mendekatkan diri kepada Allah. Berikut beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan keberkahan usaha.

  1. Niatkan usaha untuk mencari rezeki Allah dan untuk mempermudah ibadah kepada Allah
  2. Muliakan karyawan Anda, jangan semena-mena. Berikan haknya.
  3. Perbanyak sedekah.
  4. Gunakan Sarana Spiritual Khusus Pelarisan
  5. Dzikir dan berdoa kepada Allah.

Amalkan Doa Pelarisan Dagangan

Bacalah Doa Pelarisan Dagangan ini setelah sholat 5 waktu:

Allohumma innii as-asluka tarzuqoni rizqon halaalan waasi’an thoyyiban min ghairi ta’abin wala masyaqqatin walaa dloirin walaa nashabin innaka a-laa kulli syai-iin qodiir.

Artinya: Ya Allah aku minta pada Engkau akan pemberian rizki yang halal, luas, baik tidak tanpa repot dan juga tanpa kemelaratan dan tanpa keberatan sesungguhnya Engkau kuasa atas segala sesuatu.

Lanjutkan dengan membaca Doa Pelarisan Dagangan ini setiap mau membuka usaha, warung atau mulai menjalankan bisnis di pagi hari. Doa ini akan mengantarkan rezeki dari Allah dari arah yang tidak di sangka-sangka, termasuk rezeki berupa para pembeli dan pelanggan.

Allahumma inni as’aluka, ‘ilman nafi’an, wa rizqon thoyyiban, wa a’malan mutaqobalan.

Artinya: Ya Allah aku mohon kepadamu, berikanlah kepadaku ilmu yang bermanfaat, rizki yang baik, dan amalan yang diterima di sisimu.

tasbih pelarisan dagang

Sarana Spiritual Pelarisan Dagangan

Nah, bagi Anda yang merasa telah berusaha dan berdoa dengan benar namun dagangan Anda tetap sepi. Kemungkinan ada sesuatu yang salah dalam Anda berdoa maupun berusaha. Cobalah berkonsultasi dengan pakar spiritual yang mumpuni dalam bidang pelarisan. Yaitu Kang Masrukhan, seorang Guru Besar Parapsikologi Nusantara.

Salah satu pelarisan halal yang bisa Anda gunakan adalah Uang Asmak. Uang Asmak adalah lembaran uang yang telah didoakan secara khusus oleh saya, Kang Masrukhan (Pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara). Dengan rajah-rajah khusus kerezekian. Uang Asmak berfungsi sebagai bibit kekayaan, pemanggil uang, magnet uang, pembuka jalan rezeki, pelarisan dan keberuntungan.

Dengan  menyimpan Uang Asmak sebagai pegangan bisnis, usaha Anda akan banyak keberuntungan dan rezeki yang berlimpah akan datang dengan cara yang halal.

Untuk berkonsultasi secara langsung maupun jarak jauh, Anda dapat menghubungi Kang Masrukhan sang ahli spiritual dari kota santri Kudus Jawa Tengah melalui nomor admin 085712999772/082223338771.

uang asmak kang masrukhan

Rezeki Susah Datang Padahal Selalu Merasa Sibuk? Jangan-jangan Anda Mengalami Ini   

Rezeki Susah Datang Padahal Selalu Merasa Sibuk? Jangan-jangan Anda Mengalami Ini  

Rezeki Susah Datang Padahal Selalu Merasa Sibuk? – Hayo, siapa yang pernah mengalami hal yang sama? Rasanya sudah kerja keras siang malam, banting tulang. Tetapi rezeki tak kunjung datang, alias uangnya segitu-segitu saja. Kapan bisa kaya?

Punya bisnis juga suli berkembang. Padahal sudah perbaiki pelayanan, kualitas produk, ikut seminar sana sini, namun tetap saja hasilnya tidak memuaskan, apakah saya sudah ditakdirkan untuk mempunyai rezeki yang sedikit atau ada sebab lainnya?

tasbih karomah akbar

Sebab Rezeki Susah Datang Padahal Selalu Merasa Sibuk

Yuk, coba intropeksi dulu lewat hadis ini.

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :

 “Artinya : Sesungguhnya Allah Ta’ala berfirman, ‘Wahai anak Adam!, beribadahlah sepenuhnya kepadaKu, niscaya Aku penuhi (hatimu yang ada) di dalam dada dengan kekayaan dan Aku penuhi kebutuhanmu. Jika tidak kalian lakukan niscaya Aku penuhi tanganmu dengan kesibukan dan tidak Aku penuhi kebutuhanmu (kepada manusia)” HR. Imam Ahmad, At-Tirmidzi, Ibnu Majah dan Al-Hakim.

Masya Allah, ada dua jenis pahala bagi orang yang benar-benar beribadah kepada Allah sepenuhnya. Dua pahala akan diberikan Allah dengan bentuk, hati seorang hamba dipenuhi kekayaan dan tangannya dipenuhi dengan rezeki.

BACA JUGA : Agar Rezeki Lancar dan Melimpah, Jangan Putus Mengamalkan 3 Hal Ini!

Sebaliknya, jika seorang hamba lalai dalam ibadah kepada Allah SWT. Maka kefakiran akan memenuhi hati Anda dan Allah akan memberikan kesibukan yang tidak ada habisnya.

Nah, bisa jadi sebab mengapa Anda selalu merasa sibuk tanpa hasil adalah karena kurang ibadah kepada Allah SWT.

Oleh karena itu, yuk tingkatkan ibadah kita kepada Allah SWT, Jangan sampai melalaikan kewajiban kita. Jika tidak begitu, Allah akan selalu menyibukkan anda dengan perkara dunia. Subhanallah.

BACA JUGA : Rezeki Cepat Habis? Cek Seberapa Besar Wadah Rezekimu di Sini! 

Sarana Spiritual untuk Mengatasi Rezeki Susah Datang

Salah satu caranya gunakanlah TASBIH KAROMAH AKBAR yang merupakan tasbih yang terbuat dari batu alam hijau 99 butir. Yang telah didoakan/diberkati dengan wirid, dzikir, hizib dan doa-doa yang diajarkan para Waliyulloh. Dengan izin Allah, dari Tasbih Karomah ini terpancar energi “nur karomah” yang bisa Anda gunakan. Sebagai sarana pendukung untuk mengatasi segala masalah kehidupan dan untuk berbagai keperluan.

Tasbih ini telah ditirakatkan oleh Kang Masrukhan seorang Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara sesuai dengan energi calon pengamal. Sehingga tasbih ini insyaAllah akan mengandung berkah yang lebih dibanding tasbih pada umumnya. Ingat bahwa tasbih hanyalah sarana semata sedangkan keajaiban dzikir tasbih terjadi karena pemberian Allah.

Untuk informasi lengkap mengenai tasbih karomah, Anda dapat menghubungi Kang Masrukhan sang ahli spiritual dari kota santri Kudus Jawa Tengah melalui nomor admin 085712999772/082223338771.

tasbih karomah akbar

 

 

Kenapa Usaha Selalu Gagal? Ini 3 Faktor yang Harus Anda Perhatikan!

Kenapa Usaha Selalu Gagal? Ini 3 Faktor yang Harus Anda Perhatikan!

Kenapa Usaha Selalu Gagal? Ini 3 Faktor yang Harus Anda Perhatikan – Ada salah seorang klien saya yang pernah datang untuk berkonsultasi masalah usahanya. Dia meminta saran untuk membuka usaha apa lagi. Setelah sebelum-sebelumnya sudah mencoba berbagai usaha tetapi selalu gagal. Bahkan kegagalannya terjadi dalam waktu singkat.

Klien saya pernah mencoba berjualan makanan, pakaian, aksesoris, jilbab dan lain-lain.  Tetapi usahanya tidak pernah bertahan lama. Padahal di sekitar tokonya tidak ada pesaing. Dia penasaran apa yang salah? Apa ada orang yang dengki dan sengaja membuat usahanya selalu gagal?

Apakah diantara kalian ada yang mengalami hal yang sama? Yuk simak postingan berikut ini!

Sebenarnya ada banyak sekali sebab yang membuat usaha gagal terus. Jika dilihat dari apa yang telah terjadi pada klien saya, beberapa hal ini yang menyebabkan usahanya selalu gagal.

uang asmak kang masrukhan

3 Faktor Penyebab Usaha Selalu Gagal

  • Perencanaan yang Buruk

Akibat terlalu terburu-buru ingin mendirikan usaha, klien ini tidak mempertimbangkan banyak hal. Terutama membuat perencanaan bisnis yang matang.

Sebelum melakukan bisnis ada baiknya kita merencanakan target yang ingin dicapai. Mulai dari target atau sasaran pasar yang potensional, strategi marketing yang baik bahkan mempersiapkan produk yang berkualitas dan pelayanan yang baik. Semua itu harus direncanakan.

Rencana bisnis yang tidak matang akan membuat usaha anda sepi tiba-tiba.  Jadi, yuk sebelum mulai bisnis baru bikin dulu perencanaannya secara matang.

  •  Tidak Sabar untuk Segera Berhasil

Satu hal penting yang harus Anda pahami sebelum terjun ke dunia bisnis adalah tidak ada proses yang instan. Semua perlu perjuangan. Jatuh bangun dalam berbisnis akan menjadi teman setia Anda.

Penyakit tidak sabaran ini yang biasa diderita oleh orang-orang yang merasa selalu gagal. Anda harus totalitas dalam menjalani usaha Anda. Padahal jika lebih sabar sedikit bisa jadi usaha makanan anda akan berhasil. Tetapi Anda lebih memilih mengganti usaha baru dan mengulangi kembali proses kegagalan yang sama.

Stop juga membanding-bandingkan keberhasilan orang lain yang lebih sukses dari Anda. Hingga akhirnya cepat merasa kalah dan tidak mau untuk melanjutkan usaha yang selama ini telah dirintis.

  • Perhatikan Lokasi Tempat Usaha

Ini juga menjadi faktor penting dalam ksuksesan bisnis Anda. Bisa jadi produk Anda sudah bagus, pelayanan bagus, akan tetapi orang sulit menjangkau lokasi tempat usaha Anda. Maka akan sulit untuk berkembang.

tasbih karomah akbar

BACA JUGA :

 

Solusi Praktis Mengatasi Usaha yang Selalu Gagal

Jika Anda sudah melakukan 3 hal tersebut dan masih merasa usaha jalan di tempat. Maka Anda harus belajar mengenai ilmu berdagang. Dalam berdagang tentu ada ilmunya, tanpa ilmu mustahil dagangan anda akan laris manis.

Oleh karena itu jika saat ini anda merasa usaha anda sepi, sering merugi, dagangan tidak laku, selalu kalah dengan pesaing, sering dicurangi oleh patner usaha, atau bahkan sering ditinggal pelanggan.

Besar kemungkinan anda berdagang belum menggunakan ilmu dan cara yang tepat. Untuk itu bagi anda yang ingin selalu beruntung dalam berdagang, terhindar dari kecurangan dan kerugian, pelanggan ramai datang silih berganti.

Sehingga omset anda dapat meningkat dengan pesat, bahkan sampai 10 kali lipat dalam waktu kurang dari 1 tahun. Jika Anda berminat untuk mempelajari ilmu berdagang agar sukses, maka gunakan Tasbih Pelarisan Dagang dari Kang Masrukhan.

Insya Allah Saya Kang Masrukhan akan dengan senang hati mengajarkan ilmu, cara dan memberikan resepnya agar dagangan Anda laris manis, serta omset Anda pun meningkat pesat.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi 085712999772 atau 082223338771. Anda juga bisa mengunjungi webiste kami di http://www.pelarisandagangan.com