5 Cara Sukses Lewat Jalur Langit, Rezeki Lancar, Hajat Terkabul, Asal Jangan Sampai Lakukan Ini

5 Cara Sukses Lewat Jalur Langit, Rezeki Lancar, Hajat Terkabul, Asal Jangan Sampai Lakukan Ini

5 Cara Sukses Lewat Jalur Langit, Rezeki Lancar, Hajat Terkabul, Asal Jangan Sampai Lakukan 1 Hal Ini – Banyak yang berpikir kalau mau sukses ya kerja. Kalau mau kaya ya kerja. Kalau mau duit banyak ya kerja. Tapi coba deh kita lihat, siapa sih orang yang tidak bekerja? bisa kita bilang semua orang juga bekerja. Tapi apakah semuanya yang kerja kaya? jawabannya tentu TIDAK.

Mungkin di antara Anda juga berpikir tidak perlu kaya yang penting sehat. Tapi tahukah Anda pikiran semacam inilah yang membuat kebanyakan orang tidak bisa maju. Alih-alih menganggap kata-kata itu sebagai wujud rasa syukur. Sebenarnya kata-kata itu menunjukkan kalau Anda hanya pasrah dan tidak mau berusaha.


BACA JUGA : Jurus Langit Ini Ampuh Bikin Hajat Apa Pun Cepat Terkabul, Rezeki Mengalir Deras!


Bagaimana Allah mau mengangkat derajat dan mengubah jalan hidup kita. Sedangkan yang Allah janjikan kepada kita kemakmuran dan hidup lebih baik adalah bagi umat-Nya yang mau mengubah diri mereka sendiri.

Maka, jika Anda sudah merasa bekerja dengan giatnya namun hajat yang Anda inginkan belum juga menemui hasil. Tempuhlah cara sukses lewat jalur langit berikut.

tasbih karomah

Cara Sukses Lewat Jalur Langit

  1. Jangan sampai tinggalkan sholat wajib
  2. Rutinkan sholat dhuha dan sholat tahajud
  3. Perbanyak sedekah
  4. Jangan menyakiti hati orang tua dan orang lain
  5. Kurangi tidur berlebihan, berkumpullah dengan orang sholeh

Ingat, jalur langit bisa jadi sia-sia kalau Anda masih melakukan 1 hal ini. Yaitu malas hingga tidak mau bekerja. Karena Allah selalu melihat hambanya yang bekerja keras untuk meraih kesuksesan.

“Bekerjalah kamu, maka Allah dan Rasul-Nya serta orang-orang mukmin akan melihat pekerjaanmu itu, dan kamu akan dikembalikan kepada (Allah) yang mengetahui akan yang ghaib dan yang nyata, lalu diberitakan-Nya kepada kamu, apa yang telah kamu kerjakan,” (Q.S. At-Taubah ayat 105).

Jika perlu Anda bisa mengimbanginya dengan sarana spiritual khusus seperti Tasbih Karomah.

Tasbih dari batu alam kehijauan ini telah ditirakatkan oleh saya, Kang Masrukhan dengan doa, wirid, dan hizib khusus yang diajarkan para wali sehingga memiliki energi positif yang luar biasa. Sehingga tasbih ini insyaAllah akan mengandung berkah yang lebih dibanding tasbih pada umumnya. Ingat bahwa tasbih hanyalah sarana semata sedangkan keajaiban dzikir tasbih terjadi karena pemberian Allah.

Untuk informasi lengkap mengenai tasbih karomah, Anda dapat menghubungi Kang Masrukhan sang ahli spiritual dari kota santri Kudus Jawa Tengah melalui nomor admin 085712999772/082223338771. Atau, klik saja gambar di bawah ini.

tasbih karomah

Siapa Sangka 1 Hal Ini Menjadi Sebab Jatah Rezekimu Dikurangi oleh Allah

Siapa Sangka 1 Hal Ini Menjadi Sebab Jatah Rezekimu Dikurangi oleh Allah

Siapa Sangka 1 Hal Ini Menjadi Sebab Jatah Rezekimu Dikurangi oleh Allah, Jadi Serba Sulit – Mungkin Anda adalah 1 di antara orang yang pernah berjaya dan mengalami kebangkrutan. Entah itu Anda seorang pedagang, pejabat, dan publik figur. Anda mungkin juga pernah bertanya-tanya kenapa ini semua terjadi kepada Anda. Kemerosotan yang mendadak, padahal Anda tidak merasa melakukan perubahan berarti.

Segala hal yang terjadi tentu ada pemicunya. Kemungkinan besar sebelum ini Anda mendapatkan istidraj, diberikan keberlimpahan tapi sebenarnya sedang diuji. Yuk simak di sini apa sebenarnya yang menjadikan penyebab rezeki mu seakan dikurangi jatahnya oleh Allah sehingga serba sulit.

tasbih karomah akbar

Penyebab Rezeki Sulit Sebab Jatah Rezeki Dikurangi

“Barang siapa yang duduk di suatu tempat tetapi tidak berdzikir, maka ia akan mendapat TIRAH (Pengurangan Rezeki) dari Allah. Barang siapa berbaring tidak berdzikir dari Allah ia pun akan mendapat TIRAH. (HR. Abu Daud)

Ya, penyebab rezekimu dipersulit Allah karena Anda sudah semakin jauh dari Allah dan setiap apa yang Anda lakukan sudah bukan karena semata-mata mengharap ridho Allah. Maka, dzikir adalah solusi paling tepat bagi Anda. Simak keutamaan dzikir untuk kelancaran rezekimu berikut :


BACA JUGA :


Keutamaan Dzikir

Dzikir adalah amalan terbaik di hadapan Allah. Hal ini telah disebut lewat hadits shahih yang diriwayatkan Tirmidzi dan Ahmad, bahwa Nabi SAW bersabda;

”Maukah Aku beritahukan amalanmu yang terbaik, yang paling tinggi dalam derajatmu, paling bersih di sisi Tuhanmu dan lebih baik daripada menerima Emas dan Perak?,” kemudian para sahabat menjawab, “Iya, Ya Rasul”. Lantas Nabi Muhammad SAW berkata: ”Zikrullah (Berzikir).”

MasyaAllah, begitu dahsyatnya kekuatan sebuah dzikir. Itulah mengapa saya menyediakan sarana berupa tasbih untuk diwiridkan, semata-mata adalah untuk menjaga amalan baik sehingga apa pun hajat Anda termasuk dalam hal rezeki akan lebih mudah terkabul.

Adapun dzikir yang bisa Anda amalkan sebagai ilmu spiritual kekayaan bisa Anda dapatkan dalam TASBIH KAROMAH AKBAR, sebuah sarana spiritual praktis yang telah saya tirakatkan dengan doa-doa dan hizib untuk segala hajat. Berisi ilmu asmak karomah yang sungguh luar biasa untuk berbagai hajat hidup manusia. Anda hanya perlu mengamalkan dzikir singkatnya.

Adapun manfaatnya yaitu untuk memperlancar rezeki, membuka aura kerezekian, kesuksesan, pengobatan, rumah tangga dan melancarkan pekerjaan juga segala hajat lainnya. Untuk mendapatkan Tasbih Karomah Akbar, silahkan hubungi admin saya di 082223338771 atau 085712999772.

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

tasbih karomah akbar

Orang dengan Ciri-Ciri Ini SIAP-SIAP Dikejar Uang, Hidup Diselimuti Keberuntungan dan Rezeki!

Orang dengan Ciri-Ciri Ini SIAP-SIAP Dikejar Uang, Hidup Diselimuti Keberuntungan dan Rezeki!

Orang dengan Ciri-Ciri Ini SIAP-SIAP Dikejar Uang, Hidup Diselimuti Keberuntungan dan Rezeki! – Rezeki bisa saja mengejar kita, tanpa harus banting tulang dari pagi ke pagi sampai tak sempat istirahat. Bekerja sewajarnya, namun rezeki tetap selalu cukup. Bahkan insyaAllah berlebih jika Anda mau menjadi 1 golongan ini. Pastikan setelah ini Anda memiliki ciri-ciri orang yang dikejar rezeki ya.

Ciri-ciri Orang yang Dikejar Rezeki

Golongan orang yang dikejar uang dan rezeki ini telah dijelaskan Allah SWT dalam surat Ath-Thalaq ayat 2-3,

“Barangsiapa yang bertawakal kepada Allah, Dia akan memberikan baginya jalan keluar dan memberinya rezeki dari jalan yang tidak disangka-sangka. Barangsiapa yang bertawakal kepada Allah, Dia akan memberikan kecukupan baginya.”

tasbih karomah

TAPI INGAT, makna TAWAKAL bukan sekadar menyerahkan diri kepada Allah tanpa diikuti tindakan lain. Kedahsyatan tawakal hanya bisa Anda lakukan setelah Anda berusaha.

Rasulullah pun memberi petunjuk untuk menggabungkan antara usaha dan tawakal (bersandar kepada Allah). Sebagaimana sabda beliau, “Semangatlah kalian terhadap hal-hal yang bermanfaat bagi kalian dan mohonlah pertolongan kepada Allah,” (HR. Muslim 2664).


BACA JUGA : Agar Rezeki Mengalir Deras, Lakukan 1 Hal Sederhana Ini Sebelum Tidur


Cara Mudah untuk Mendatangkan Rezeki

Maka setiap apapun usaha dan pekerjaan Anda, jangan lupa sebelum maupun setelahnya selalu pasrahkan kepada Allah. Dengan cara apa? sebelum berangkat kerja jangan sampai lupa berdoa. Misalnya “Ya Allah, pagi ini saya berangkat untuk berusaha menjemput rezeki di jalanmu. Mudahkanlah urusanku. Ku sandarkan hasilnya hanya kepada-Mu. Bismillah tawakkaltu ‘ala Allah.”

Kemudian sepulang Anda bekerja, jangan lupa berserah dengan mengucap syukur “Terima kasih atas kesehatan dan keselamatan yang engkau berikan hingga detik ini. Terima kasih atas rezeki yang ku terima hari ini. Semoga Engkau berkahi rezeki ini, menyukupkan kebutuhan kami. Dan Engkau mudahkan lagi esok hari untuk menjemput rezeki dari-Mu kembali.”

Imbangi usaha lahir Anda dengan sarana spiritual Tasbih Karomah. InsyaAllah berkah ilmunya bisa mendatangkan perubahan ke arah yang lebih baik untuk hidup Anda.

Sebab dalam Tasbih Karomah ini telah saya isi dengan doa-doa. Hizib, dan wirid kerezekian yang beliau dapatkan dari ilmu hikmah para Wali. Sehingga mengandung berkah karomah yang luar biasa untuk kerezekian. Insya Allah dengan menggunakannya, Allah akan menakdir kita untuk diberi kecukupan rezeki dunia dan akhirat. Barakallah.

Untuk mendapatkan Tasbih Karomah, bisa langsung hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772 . Selengkapnya bisa kunjungi www.tasbihkaromah.com

tasbih karomah

Praktikkan Ini! Menarik Rezeki Dahsyat dengan Cara Allah!

Praktikkan Ini! Menarik Rezeki Dahsyat dengan Cara Allah!

Praktikkan Ini! Menarik Rezeki Dahsyat dengan Cara Allah! – Kalau Anda ingin menarik rezeki yang dahsyat dan berlimpah, maka Anda harus tempuh dengan cara Allah karena memang yang memberikan rezeki pun adalah Allah.

Mungkin Anda pernah berpikir kalau mau menarik rezeki ya harus kerja lah. Benar, hanya masih kurang tepat. Kalau Anda berpikir bekerja keras adalah satu-satunya jalan, maka dipastikan seumur hidup Anda hanya akan mendapatkan rezeki berupa uang semata.

Lantas bagaimana dengan kesehatan, rumah tangga yang harmonis, tidak memiliki musuh. Bukankah itu juga sebuah rezeki dahsyat yang perlu setiap dari kita, manusia miliki?

Maka dari itu, selain dengan usaha dan bekerja, agar kita bisa menarik rezeki dahsyat. Maka lakukanlah dengan cara yang Allah berikan. Anda bisa melakukan AMALAN YANG DICINTAI ALLAH berikut ini;


BACA JUGA : 


Amalan yang Dicintai Allah

Ketahuilah oleh kalian semua, Amalan yang paling dicintai Allah adalah yang terus-menerus (dilakukan) meskipun sedikit.” (HR Muslim).

Jadi, selain bekerja setiap harinya. Lakukanlah amalan-amalan rutin yang merupakan jurus langit untuk melancarkan rezeki.

Contohnya apa? Mengerjakan sholat tepat waktu, berbakti kepada orang tua, menjaga silaturahim, membaca Alquran, dan bersedekah. sedikit tidak apa, asal konsisten.

Selain itu, Amal yang dicintai Allah adalah subhatul hadits. Sahabat bertanya, “Apa itu subhatul hadits ya Rasulullah?”  Rasulullah menjawab, “Seseorang bertasbih di tengah orang-orang yang mengobrol.”

Dengan kata lain, kita tidak perlu melakukan kebaikan besar yang muluk-muluk, apalagi sampai di luar kemampuan. Sebab amalan kecil saja jika dilakukan secara terus menerus akan dicintai oleh Allah SWT. Tidak perlu diragukan lagi kedahsyatannya.

Bertasbihlah, jika perlu dengan tabarruk yang berarti mencari atau menyerap berkah dengan media tertentu. Yang mana itu diperbolehkan. Namun, tabarruk itu tentunya bertujuan untuk mencapai keberkahan yang telah disematkan Allah kepada sesuatu benda atau seseorang sebagai wujud keistimewaannya, bukan yang lain.

tasbih karomah

Menarik Rezeki Dahsyat dengan Cara Allah

Praktik tabarruk sendiri ada berbagai macam. Misalnya, tabarruk dengan basmalah dan hamdalah. Hingga tabarruk dengan air Zamzam.

Seperti halnya bertabarruk dengan tasbih yang telah ditirakatkan dengan wirid, doa, dan hizib untuk hajat tertentu. yang terpenting adalah doa tersebut tetap ditujukan untuk meminta kepada Allah. Hanya saja doa dari seorang yang ahli dan berilmu di bidangnya diharapkan lebih mustajab dan mengharapkan keberkahan dari doa itu.

Salah satunya adalah dengan TASBIH KAROMAH yang merupakan tasbih yang terbuat dari batu alam hijau 99 butir. Yang telah saya doakan dengan wirid, dzikir, hizib dan doa-doa yang diajarkan para Waliyulloh. Dengan izin Allah, dari Tasbih Karomah ini terpancar energi “nur karomah” yang bisa Anda gunakan. Sebagai sarana pendukung untuk mengatasi segala masalah kehidupan dan untuk berbagai keperluan.

Tasbih ini telah saya tirakatkan. Sehingga tasbih ini insyaAllah akan mengandung berkah yang lebih dibanding tasbih pada umumnya. Ingat bahwa tasbih hanyalah sarana semata sedangkan keajaiban dzikir tasbih terjadi karena pemberian Allah.

Untuk informasi lengkap mengenai tasbih karomah, Anda dapat menghubungi saya melalui nomor admin 085712999772/082223338771. Atau, klik saja gambar di bawah ini.

tasbih karomah

TANPA SADAR, Orang Seperti Ini Menolak Rezekinya Sendiri dari Allah

TANPA SADAR, Orang Seperti Ini Menolak Rezekinya Sendiri dari Allah

TANPA SADAR, Orang Seperti Ini Menolak Rezekinya Sendiri dari Allah– Bagi Anda yang setiap harinya bekerja untuk menjemput rezeki guna memenuhi kebutuhan sehari-hari. Hati-hati ada beberapa orang dengan kebiasaan sepele yang ternyata menolak rezekinya sendiri. Maksudnya bagaimana?

Orang yang menolak rezeki berarti dia menyia-nyiakan rezeki yang akan mendatanginya. Contohnya begini, rezeki yang sudah diatur Allah untuk Anda hari ini adalah 300ribu namun yang sampai kepada Anda hanya 100ribu. Artinya, ada sesuatu yang salah dengan diri Anda sehingga Allah tahan sisa rezekimu.

Lantas, apa saja sesuatu yang bisa menolak rezeki dari Allah? Ternyata sangat sepele, dan sayangnya ini adalah kebiasaan-kebiasaan sepele ini tidak sadar sering dilakukan oleh manusia. Dan apa yang bisa kita lakukan untuk melancarkan rezeki? Simak selengkapnya di sini.


BACA JUGA :

Agar Rezeki Mengalir Deras, Lakukan 1 Hal Sederhana Ini Sebelum Tidur


tasbih karomah

Kebiasaan Sepele yang Menolak Rezeki dari Allah

  1. Kebiasaan mengeluh. Bayangkan saja Anda meminta uang ke orang tua, tapi kerjaan Anda setiap hari mengeluh, tidak akan dikasih
  2. Kebiasaan menggosip. Alih-alih memikirkan cara untuk maju, orang yang suka menggosip lebih fokus mengurusi kehidupan orang lain. Gimana mau mentas dari kemiskinan kalau begitu?
  3. Makan makanan haram. Tubuh yang tumbuh dengan makanan haram, maka tidak akan malu untuk melakukan perbuatan yang diharamkan pula ketika mencari rezeki
  4. Tidak menjaga badan. Bagaimana bisa rezeki mendatangimu jika Anda sakit. “Tapi sakit kan bukan sesuatu yang bisa dikendalikan, Kang?” Siapa bilang? Anda bisa menjaga badan sebagai ikhtiar agar Allah selalu sehatkan.
  5. Pemarah dan emosian. Siapa yang mau mendekat kepada orang yang mudah marah? emosian? yang ada pada takut kan? begitu pula dengan rezeki.

BACA JUGA : Baru Memulai Usaha? Amalkan Doa Pelarisan Dagangan Berikut!


“Terus gimana ya, Kang biar rezeki tuh mudah datang? Soalnya saya sudah merasa berjuang dengan sekuat tenaga, ibadah tidak tertinggal, sedekah sudah, 5 hal tersebut juga selalu saya usahakan untuk hindari”.

Kalau Anda sudah merasa melakukan berbagai upaya dan belum menemui hasil. Maka Anda bisa tempuh cara wasilah / perantara untuk melancarkan kembali usaha dan rezeki Anda.

Salah satu wasilah yang bisa Anda lakukan adalah melaui sarana spiritual. Dan sarana spiritual yang bisa membantu Anda membuka pintu rezeki adalah dengan zikir dekatkan diri kepada Allah subhanahuwata’ala dengan Tasbih Karomah. (TasbihKaromah.Com). Tasbih Karomah ini sebagai terapi hati agar diri kita mudah rezekinya dari Allah supaya Allah mencintai kita dimudahkan rezekinya.

Karena dalam Tasbih Karomah ini telah saya isi dengan doa-doa. Hizib, dan wirid kerezekian yang beliau dapatkan dari ilmu hikmah para Wali. Sehingga mengandung berkah karomah yang luar biasa untuk kerezekian. Insya Allah dengan menggunakannya, Allah akan menakdir kita untuk diberi kecukupan rezeki dunia dan akhirat. Barakallah.

Untuk mendapatkan Tasbih Karomah Akbar, bisa langsung hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772 . Selengkapnya bisa kunjungi www.tasbihkaromah.com

tasbih karomah

LAKUKAN! Ini Amalan Uang Datang Sendiri, Hidup Berkecukupan

LAKUKAN! Ini Amalan Uang Datang Sendiri, Hidup Berkecukupan

LAKUKAN! Ini Amalan Uang Datang Sendiri, Hidup Berkecukupan – Siapa orang di dunia ini yang tak ingin sukses dan kaya? Kita semua yakin dengan pasti menjadi kaya adalah keinginan sebagian besar manusia di muka bumi. Untuk meraih kekayaan sebenarnya sangat banyak jalannya dan semua orang juga bisa kaya asalkan ia mau mengubah nasibnya.

Selama ini kita juga sering mendengar adanya ilmu ghaib untuk menarik uang agar datang sendiri. Pertanyaannya apakah ilmu tersebut benar adanya? Bisa saya katakan bahwa memang ilmu semacam itu ada.

Namun jangan serta merta mengartikan bahwa dengan melakukan amalan tertentu maka uang akan datang dengan sendirinya berupa gepokan uang yang menimpa diri Anda yang berdiam diri di rumah. Karena hal semacam itu sungguh jelas mustahil akan terjadi.

tasbih karomah

Amalan Uang Datang Sendiri

Yang dimaksud uang datang sendiri adalah Anda tetap berusaha dan berdoa dengan amalan tertentu. Namun dengan keyakinan kepada Allah Anda akan mendapat rezeki yang tidak pernah disangka-sangka dari mana datangnya. Contoh kecilnya Anda mendapat hadiah dari teman, menang undian, dan hal-hal semacamnya.

Bisa diartikan pula bahwa untuk mendatangkan uang, kerja keras saja tidak cukup karena Anda perlu mendekatkan diri kepada Allah. Berikut amalan pendatang uang yang dapat Anda amalkan. Sebab nyatanya rezeki dari Allah itu datang bukan hanya karena usaha. Jadi, selain bekerja dan berusaha. Yuk coba datangkan rezeki dengan jalan-jalan berikut:


BACA JUGA : 


  • Rezeki Karena Bersyukur

Dijelaskan dalam firman Allah QS. Ibrahim : 7, yang berbunyi:

‎لَئِن شَكَرْتُمْ لَأَزِيدَنَّكُمْ وَلَئِن كَفَرْتُمْ إِنَّ عَذَابِي لَشَدِيدٌ

Artinya: “Demi sesungguhnya! Jika kamu bersyukur niscaya Aku akan tambahi nikmatKu kepada kamu, dan demi sesungguhnya, jika kamu kufur ingkar sesungguhnya azab-Ku amatlah keras.”

  • Rezeki Tidak Terduga

Hal yang tidak diduga-duga akan mudah untuk terjadi kok. Firman Allah dalam QS. At-Talaaq ayat 2-3, yang berbunyi:

وَمَن يَتَّقِ اللَّهَ يَجْعَل لَّهُ مَخْرَجًا( ) وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُ

Artinya: “Barang siapa yang bertakwa kepada Allah, niscaya Dia akan menjadikan baginya jalan keluar dan memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya.”

  • Rezeki Karena Sedekah

Hal ini tertulis dalam QS. Al-Baqarah ayat 245, yang berbunyi:

‎مَّن ذَا الَّذِي يُقْرِضُ اللَّهَ قَرْضًا حَسَنًا فَيُضَاعِفَهُ لَهُ أَضْعَافًا كَثِيرَةً

Artinya: “Siapakah orangnya yang (mahu) memberikan pinjaman kepada Allah sebagai pinjaman yang baik (yang ikhlas) supaya Allah melipatgandakan balasannya dengan berganda-ganda banyaknya? Dan (ingatlah), Allah jualah Yang menyempit dan Yang meluaskan (pemberian rezeki) dan kepadaNyalah kamu semua dikembalikan.”

  • Rezeki Karena Istighfar

Selain dapat pelebur dosa, istiqhfar juga dapat mendatangkan rezeki termasuk uang tentunya dari arah yang tidak pernah Anda sangka. Firman Allah dalam QS. Nuh ayat 10-11 :

فَقُلْتُ اسْتَغْفِرُوا رَبَّكُمْ إِنَّهُ كَانَ غَفَّارًا ( ) يُرْسِلِ السَّمَاءَ عَلَيْكُم مِّدْرَارًا

Artinya: “Beristighfarlah kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun, pasti Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, dan memperbanyak harta.”

Yuk dekatkan diri kita kepada Allah. Seimbangkan usaha Anda lahir dan batin. Agar Allah datangkan sendiri kepada Anda rezeki yang tak pernah Anda sangka-sangka. Salah satu sarananya bisa gunakan tasbih khusus seperti Tasbih Karomah.

Tasbih dari batu alam kehijauan ini telah ditirakatkan oleh Kang Masrukhan seorang Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara. dengan doa, wirid, dan hizib khusus yang diajarkan para wali sehingga memiliki energi positif yang luar biasa. Sehingga tasbih ini insyaAllah akan mengandung berkah yang lebih dibanding tasbih pada umumnya. Ingat bahwa tasbih hanyalah sarana semata sedangkan keajaiban dzikir tasbih terjadi karena pemberian Allah.

Untuk informasi lengkap mengenai tasbih karomah, Anda dapat menghubungi Kang Masrukhan sang ahli spiritual dari kota santri Kudus Jawa Tengah melalui nomor admin 085712999772/082223338771. Atau, klik saja gambar di bawah ini.

tasbih karomah

1 Cara PALING MUDAH Membuka Aura Rezeki yang Tertutup

1 Cara PALING MUDAH Membuka Aura Rezeki yang Tertutup

Cara Paling Mudah Membuka Aura Rezeki yang Tertutup – Tahukah Anda bahwa seret dan lancarnya rezeki juga ada sangkut pautnya dengan aura? Ya, ialah aura rezeki yang merupakan sebuah medan energi dalam tubuh manusia yang mampu menarik rezeki, keberuntungan, dan kesuksesan dalam dirinya.

Jika dicontohkan, Anda pasti pernah melihat bagaimana seseorang ada yang mudah mendapat pekerjaan, ada pula yang kesulitan mendapatkannya. Jika kita tinjau penyebabnya, sangat besar kemungkinannya seorang perekrut kerja tak melihat adanya aura yang baik dalam diri seseorang yang ditolak kerja tersebut.

uang asmak kang masrukhan

Tanda Aura Rezeki Tertutup

Butuh contoh lain? Anda mungkin pernah mengalami pengalaman seperti ini:

  1. Anda diuji sakit oleh Allah. Kemudian Anda berusaha untuk sembuh. Usaha anda sudah sekuat tenaga dan segala upaya namun kenapa anda masih juga sakit, sedangkan ada orang sakit seperti anda tapi sembuh begitu mudah dan cepat. Kenapa? Apa penyebabnya?
  2. Atau Anda diuji kesulitan ekonomi. Anda sudah berusaha sedaya upaya kerja siang malam begitu fokus namun kesulitan ekonomi yang anda alami seperti tak ada ujungnya. Sedangkan ada orang di luar sana dengan begitu mudahnya mendapat rezeki yang melimpah dengan usaha yang sangat minim. Kenapa?

JAWABANNYA karena Aura anda suram atau buruk. Aura anda ada sekatan/penghalang sehingga tidak dapat memancar dengan terang. Padahal aura sangat penting untuk rezeki itu sendiri. Aura yang suram ini didapat dari adanya perasaan yang negatif, seperti susah hati, sedih, kecewa, takut dan sekelasnya. Lalu ia akan terlihat di dalam kehidupan dalam bentuk kesusahan, kesempitan, dan kesialan-kesialan. Lalu solusinya apa kang?


BACA JUGA : Doa Tak Kunjung Dikabulkan? Ternyata Penyebabnya Doa Anda Tidak Berkualitas!


Cara Membuka Aura Rezeki yang Tertutup

Solusi untuk membuka aura rezeki yang tertutup, perlu kita dalami sebab apa yang menutupnya. Nah, kalau penyumbat auranya karena hati yang sedih, kecewa, takut, dan sebagainya itu. Sebenarnya datang karena dirinya merasa tidak ada pelindung dan ada kekosongan hati di sana.

Solusi terbaik tentu adalah mendekatkan diri kepada Allah. Dan jalan mendekatkan diri yang paling mudah adalah dengan berdzikir. Karena dengan berdzikir, maka secara tidak langsung Anda mengisi kekosongan hati yang membuat Anda gelisah dengan energi positif yang berasal dari dzikir nama-nama Allah.

Lantas, bagaimana cara berdzikir yang benar agar mampu membuka aura rezeki yang tertutup? Salah satunya Anda bisa menggunakan ilmu yang tertanam dalam Tasbih Karomah Akbar dari saya, Kang Masrukhan.


BACA JUGA : Agar Rezeki Lancar dan Melimpah, Jangan Putus Mengamalkan 3 Hal Ini!


Memangnya pakai tasbih biasa saja tidak bisa, kang? Apa bedanya Tasbih Karomah dengan Tasbih Biasa?

TASBIH KAROMAH Akbar yang merupakan tasbih yang terbuat dari batu alam hijau 99 butir. Yang telah didoakan/diberkati dengan wirid, dzikir, hizib dan doa-doa yang diajarkan para Waliyulloh. Dengan izin Allah, dari Tasbih Karomah ini terpancar energi “nur karomah” yang bisa Anda gunakan. Sebagai sarana pendukung untuk mengatasi segala masalah kehidupan dan untuk berbagai keperluan.

Tasbih ini telah ditirakatkan oleh Kang Masrukhan seorang Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara sesuai dengan energi calon pengamal. Sehingga tasbih ini insyaAllah akan mengandung berkah yang lebih dibanding tasbih pada umumnya. Ingat bahwa tasbih hanyalah sarana semata sedangkan keajaiban dzikir tasbih terjadi karena pemberian Allah.

Untuk informasi lengkap mengenai tasbih karomah, Anda dapat menghubungi Kang Masrukhan sang ahli spiritual dari kota santri Kudus Jawa Tengah melalui nomor admin 085712999772/082223338771. Atau, klik saja gambar di bawah ini.

tasbih karomah akbar