Lakukan, Ini 5 Cara Agar Jualan Laris Manis!

Lakukan, Ini 5 Cara Agar Jualan Laris Manis! – Banyak para penjual yang memikirkan berbagai metode agar barang dagangan yang dijual laris atau laku keras. Berjualan memang salah satu aktivitas perekonomian yang begitu penting untuk meningkatkan pendapatan. Dan berdagang juga merupakan pintu dari rezeki.

Sebaik-baik pekerjaan adalah pekerjaan seorang pria dengan tangannya dan setiap jual beli yang mabrur.” (HR. Ahmad, Al-Bazzar, Ath-Thabrani dan selainnya, dari Ibnu ‘Umar, Rafi’ bin Khudaij, Abu Burdah bin Niyar dan selainnya).

Banyak orang yang memilih jadi pedagang untuk mendapatkan penghasilan. Namun sayangnya, banyak yang mengalami kesulitan dalam berdagang. Seperti merasa jualan sepi pembeli? Sudah melakukan banyak cara, namun tidak juga membuahkan hasil? Ingin produk laku dan banyak pelanggan?

Jika saat ini Anda merasakan beberapa hal tersebut. Maka, coba deh perhatikan juga beberapa tips agar jualan laris berikut ini.

BACA JUGA :

tasbih pelarisan dagang

Cara Agar Jualan Laris

  1. Jual produk yang mempunyai nilai guna tinggi (Bermanfaat)

Jika Anda ingin jualan Anda laris, cek dulu barang dagangan Anda. Apakah dagangan Anda termasuk dalam kategori yang bermanfaat dan dicari banyak orang?

Produk yang memiliki nilai guna tinggi cenderung banyak dicari. Sehingga besar harapan jualan Anda laris.

  1. Jual produk yang berkualitas tinggi

Jangan asal-asalan dalam memilih produk, carilah yang mempunyai kualitas bagus. Produk Anda akan menjadi cerminan diri Anda. Jika produk Anda terkenal dengan kualitasnya yang baik, pelanggan pasti akan setia membeli dagangan di tempat Anda.

  1. Target pasar jelas

Cari tahu siapa yang akan menjadi pembeli dari produk Anda. Target pemasaran merupakan aspek penting agar jualan laris.  Target pemasaran berkaitan dengan kepada siapa produk tersebut akan dijual.

tasbih pelarisan dagang

  1. Bacalah Doa ini

“Allahumma innii as aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi’an thayyiban min ghairi ta’bin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin innaka ‘alaa kulli syaiin qadiir.”

Artinya:

“Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, luas, dan tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan, dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu.”

Allah Maha Kaya, sangat mudah bagi Allah untuk mengabulkan permintaan Anda. Anda ingin jualan Anda laris? Minta kepada Allah dan yakin Allah akan mengabulkannya.

  1. Perbanyak wirid dan sholawat

Jangan lupa imbangi usaha Anda dengan ikhtiar batiniah. Anda bisa memperbanyak sholawat dan wirid. Dengan mengingat Allah hati akan merasa tenang, dan Allah akan mudahkan segala urusan Anda.  Anda bisa berdzikir menggunakan Tasbih Pelarisan Dagang yang diberkahi khusus untuk melariskan dagangan.

Sarana Spiritual Agar Jualan Laris

Jika sudah melakukan berbagai ikhtiar termasuk sudah melakukan cara agar jualan laris, namun tak kunjung berhasil. Penghasilan tetap sama, pembeli sepi. Dagangan tidak laku. Anda bisa mencoba wirid menggunakan Tasbih Kromah Penglarisan Dagang. Penglaris dagangan dari kang masrukhan, garansi 100% berhasil. Dalam berdagang tentu ada ilmunya, tanpa ilmu mustahil dagangan anda akan laris manis.

Oleh karena itu jika saat ini anda merasa usaha anda sepi, sering merugi, dagangan tidak laku, selalu kalah dengan pesaing, sering dicurangi oleh patner usaha, atau bahkan sering ditinggal pelanggan. Besar kemungkinan anda berdagang belum menggunakan ilmu dan cara yang tepat.

Untuk itu bagi anda yang ingin selalu beruntung dalam berdagang, terhindar dari kecurangan dan kerugian, pelanggan ramai datang silih berganti. Sehingga omset anda dapat meningkat dengan pesat, bahkan sampai 10 kali lipat dalam waktu kurang dari 1 tahun.

Untuk informasi lebih lengkap bisa Anda baca di website penglarisandagang.com. Silakan hubungi admin kami di 082223338771 atau 085712999772. Atau klik gambar di bawa ini.

tasbih pelarisan dagang

 

 

Muslim WAJIB Kaya, Makanya Cari REZEKI Sebanyak-banyaknya!

amalan uang datang sendiri

Muslim WAJIB Kaya, Makanya Cari REZEKI Sebanyak-banyaknya – Kamu ingat bagaimana doa Abu Bakar?

“Ya Allah, jadikanlah dunia di tanganku dan akhirat di hatiku (Abu Bakar Ash-shiddiq)”. Itulah penggalan doa Abu Bakar yang bisa memberi pelajaran tentang bagaimana cara terindah menghadapi dunia. Makna pertama, kita harus bisa mengendalikan dunia, jangan sampai sebaliknya justru kita yang dikendalikan oleh dunia (Nafsu).

Lalu kenapa akhirat di hatiku? Itu perlambang kewaspadaan, jangan sampai dunia masuk ke dalam hatinya. Abu Bakar sadar bahwa kekayaan yang ditumpuk takkan pernah memuliakan pemiliknya.

“Kang, kan Allah sendiri yang menakdirkan kita kaya atau miskin, kalo takdirnya memang miskin mau gimana lagi?”

Nah, ini yang perlu kita luruskan bersama.  Banyak yang menganggap takdir itu sebagai “kepasrahan” istilahnya, mau gimana lagi?

Menurut kalian, apakah adil tidak jika kekayaan dihadiahkan pada orang yang pasrah dan tidak berbuat apapun atau bekerja keras untuk mendapatkannya? Tidak perlu bertanya pun, nurani kita dengan spontan memiliki jawaban yang selaras : “TIDAK!”.

Bahkan kisah-kisah orang sukses pun selalu bercerita tentang perjuangan dan kerja kerasnya untuk mencapai kesuksesan. Apa ada orang sukses yang BERHASIL karena tidur-tiduran sepanjang hari?

Manusia sangat mungkin untuk beralih dari takdir yang satu ke takdir yang lain.  Orang Islam wajib bekerja keras dan kaya, agar kita bisa membangun ribuan masjid. Membantu fakir miskin, membangun pesantren untuk penghafal Al-qur’an.

Bagaimana, sudah siap untuk kaya?

BACA JUGA : Azimat Pelaris Dagangan Ini Paling Dicari, Karena Ampuh Meski Tanpa Khodam

uang asmak kang masrukhan

Sarana Spiritual untuk Menarik Kekayaan

Dengan  menyimpan Uang Asmak sebagai pegangan, Anda akan dilimpahi banyak keberuntungan dan rezeki yang berlimpah akan datang dengan cara yang halal. Penghasilan Anda akan berlipat, segala kebutuhan akan terpenuhi, hutang-hutang yang Anda miliki akan terbayar dan jika Anda seorang pedagang maka dagangan Anda akan laku keras. Sedangkan bagi Anda yang saat ini belum bekerja akan segera mendapatkan pekerjaan yang Anda inginkan.

Dalam menggunakan Uang Asmak tidak ada pantangan yang harus Anda khawatirkan, tidak ada batasan usia ataupun jenis kelamin dan tidak ada campur tangan jin maupun khodam dalam proses pembuatannya.

Penggunaan Uang Asmak sama sekali tidak melanggar aturan agama, tidak merugikan siapapun, tidak membutuhkan tumbal dan tidak perlu dirawat dengan jenis minyak tertentu yang berharga sangat mahal.

Dengan  menyimpan Uang Asmak, Anda akan dihampiri banyak keberuntungan dan rezeki yang berlimpah akan datang dengan cara yang halal. Adapun bagi Anda yang ingin mendapatkan UANG ASMAK langsung dari pakar ilmu spiritual, Kang Masrukhan tanpa tirakat. Dan ingin mengetahui manfaat besar di balik uang asmak ini. Maka silahkan KLIK DI BAWAH INI!

uang asmak kang masrukhan

KISAH NYATA , Ini Rahasia Menarik Kekayaan yang Berkah!

amalan uang datang sendiri

KISAH NYATA , Ini Rahasia Menarik Kekayaan yang Berkah! – luar biasa, gaji tidak terlalu besar. Hidupnya juga tidak dari keluarga berada! Tapi orang ini tidak pernah merasa kekurangan harta. Simak rahasianya!

Sangat luar biasa. Di zaman media sosial menjadi ajang pamer pencapaian seperti saat ini, ternyata masih banyak orangt-orang luar biasa yang selalu merasa hidupnya serba cukup. Masya Allah, mungkin Anda salah satunya?

Saya ingin sedikit berbagi tentang kisah klien saya yang bisa kita ambil pelajaran untuk menjadi seseorang yang penuh rasa syukur. Ini kisah klien saya yang merupakan pengamal Tasbih Karomah Akbar.

Sudah menjadi murid saya selama bertahun-tahun, si A ini tiba-tiba datang silaturahmi ke kantor saya. Dia berkonsultasi dan bercerita mengenai banyak hal. Terutama tentang hidupnya yang jauh lebih baik saat ini. Karena dia telah menemukan kunci Rahasia Menarik Kekayaan.

tasbih karomah

Jadi Pengangguran Bertahun-tahun, Coba Bisnis Malah Selalu Gagal

Bertahun-tahun yang lalu, si A datang ke tempat saya berkonsultasi masalah hidupnya yang tak ada habisnya. Mulai dari dia yang pengangguran bertahun-tahun, dibilang pemalas padahal sudah cari kerja dimana-mana tapi tetap nggak berhasil juga. Si A juga pernah mencoba jualan kecil-kecilan, tetapi bukannya untung malah harus menanggung RUGI.

Sampai dia mendapat rezeki dan datang ke tempat saya untuk berkonsultasi. Tanpa basa-basi, saya langsung menanyakan kepada si A, ‘Bagaimana hubunganmu dengan kedua orangtuamu?’

Tanpa ada yang ditutup-tutupi, si A mengaku jika hubungannya dengan orangtuanya TIDAK baik-baik saja. Dia membenci ayah dan ibunya, karena setiap hari mereka marah-marah melihat kondisi si A yang terus menerus menganggur. Si A merasa perjuangannya mencari kerja TIDAK PERNAH terlihat oleh kedua orangtuanya. Di mata kedua orangtuanya, si A adalah anak yang pemalas dan tidak mau berusaha. Tak jarang dia bertengkar dengan ibunya, bahkan sampai membentaknya. Subhanallah.

BACA JUGA :

Kunci Rahasia Menarik Kekayaan

JELAS SUDAH, penyebab hidup si A sulit karena perbuatannya dengan kedua orangtuanya. Hal pertama yang WAJIB si A lakukan jika ingin sukses adalah memperbaiki hubungannya dengan orangtuanya.

Setelah itu dilakukan, tebak apa yang terjadi pada hidup si A. Tidak lama setelah dia meminta maaf kepada kedua orangtuanya, si A mendapat pekerjaan. Hidupnya jadi lebih ringan. Meskipun gajinya tidak terlalu besar, si A selalu merasa cukup. Bahkan setiap bulan dia tidak pernah absen memberikan uang kepada kedua orangtuanya.

Masya Allah, begitu hebatnya birrul walidain. Apakah kalian ada yang memiliki kisah yang mirip dengan si A? Cobalah untuk memperbaiki hubungan Anda dengan orangtua. Surga memiliki beberapa pintu, dan salah satunya adalah pintu birrul walidain. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

الوالِدُ أوسطُ أبوابِ الجنَّةِ، فإنَّ شئتَ فأضِع ذلك البابَ أو احفَظْه

“Kedua orang tua itu adalah pintu surga yang paling tengah. Jika kalian mau memasukinya maka jagalah orang tua kalian. Jika kalian enggan memasukinya, silakan sia-siakan orang tua kalian” (HR. Tirmidzi, ia berkata: “hadits ini shahih”, dishahihkan Al Albani dalam Silsilah Ash Shahihah no.914).

Sarana Pelancar Rezeki 

Salah satunya adalah TASBIH KAROMAH AKBAR yang merupakan tasbih yang terbuat dari batu alam hijau 99 butir. Yang telah didoakan/diberkati dengan wirid, dzikir, hizib dan doa-doa yang diajarkan para waliyulloh. Dengan izin Allah, dari Tasbih Karomah ini terpancar energi “Nur Karomah” yang bisa Anda gunakan. Sebagai sarana pendukung untuk mengatasi segala masalah kehidupan dan untuk berbagai keperluan.

Tasbih ini telah ditirakatkan oleh Kang Masrukhan seorang Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Sehingga mengandung berkah karomah yang luar biasa untuk kerezekian. Insya Allah dengan menggunakannya, Allah akan menakdir kita untuk diberi kecukupan rezeki dunia dan akhirat. Barakallah.

Untuk mendapatkan Tasbih Karomah Akbar, bisa langsung hubungi nomor 082223338771 atau 085712999772 . Atau klik gambar dibawah ini.

tasbih karomah akbar

STOP BERANDAI-ANDAI ! Ini Kunci AMPUH Agar Hidup Sukses!

ilmu penarik rezeki paling ampuh

Stop berandai-andai, Ini Kunci AMPUH Agar Hidup Sukses –Coba Aku Jadi Orang Kaya, Pasti Enak Deh Hidupku,’ EITS, Simak Dulu Kisah Petani dan Raja Berikut Ini! Siapa nih yang berandai-andai hal yang sama? Atau berpikir, kapan ya aku bisa sesukses si “x” atau kapan ya aku bisa seperti si “y”. Tuhan tolong jadikan saya seperti “A”. Siapa yang pernah begini?

Nah ada cerita tentang Kisah tentang petani dan raja, yang mungkin bisa membuka pikiran anda.  Suatu hari karena penat dengan rutinitas yang ada di kerajaan, sang raja diam-diam keluar dari kerajaan dan bertemu dengan seorang petani yang sedang santai di gubuknya.

Melihat hidup sang petani yang begitu santai, sang raja merasa iri dan meminta sang petani untuk bertukar peran.

Betapa senangnya sang petani mendengar permintaan raja tersebut. Dia langsung membayangkan enaknya jadi seorang raja yang tinggal ditempat yang nyaman dan mewah, makan makanan yang super lezat, tidak perlu lagi berkerja keras menyangkul agar bisa dapat sesuap nasi. TENTU, Sang petani langsung menerima TAWARAN Raja.

tasbih karomah

Sisi Lain Kehidupan yang Kita Inginkan

Raja juga bahagia bisa menikmati waktu luang dengan nyaman, tanpa tekanan dan tanggung jawab yang begitu besar. Sampai kejadian tidak terduga muncul, hujan turun begitu derasnya. Raja marah dan mengeluh, ‘Kenapa petani itu tidak bilang jika aku harus rela terkena air hujan seperti ini, meskipun sudah meneduh di gubuk’

‘Bagaimana aku bisa tidur dengan nyaman kalau begini,’ ujar raja.

Tak jauh beda, kejadian besar juga menimpa sang petani. Dia mengeluh pada raja ‘Kenapa Sang Raja tidak bilang jika aku harus menyelesaikan banyak pekerjaan seperti ini, belum lagi harus ikut PERANG.’ Oh sialnya, padahal dia membayangkan jadi raja bisa enak hidupnya.

BACA JUGA :

Kunci Hidup Sukses: Pertama, Hentikan Berandai-andai!

Nah saudaraku semua, Intinya, keinginan manusia itu tidak terbatas, membuat kita selalu ingin berganti kostum. Ingin kostum petani atau raja. Berharap “Kelebihan” yang ada di dalamnya. Padahal semua status dan pecapaian pasti ada resiko dibaliknya.

Jadi, jika Anda menginginkan hidup yang sukses maka langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah ‘Berhenti Berandai-andai’. Pahami jika tidak ada kesuksesan yang mudah dan instan. Harus ada pengorbanan dan kerja keras untuk mencapai kesuksesan. Bisa jadi kamu ingin menjadi orang kaya raya nomor 1 di dunia, tapi apakah kamu sudah siap dengan segala konsekuensinya?

Langkah kedua untuk mencapai kesuksesan adalah ‘Memantaskan diri’. Kalau Anda ingin hidup sukses, ya mulailah memantaskan diri. Mulai dari mengembangkan skill yang Anda miliki. Temukan keahlian dalam diri Anda yang tidak dimiliki oleh semua orang. Setelah menemukan keahlian tersebut, manfaatkan sebaik mungkin. Jadikan keahlian tersebut sebagai awal dari usahamu, hingga kamu bisa menghasilkan uang dari situ.

Dan kunci terakhir yang harus kamu miliki adalah ‘Perbanyak bersyukur’. Yuk perbanyak bersyukur! Allah janji lho akan menambah nikmat orang-orang yang bersyukur kepada Allah. Sudahkah Anda bersyukur hari ini?

Sarana Spiritual untuk Kesuksesan

Jika usaha lahiriah sudah Anda maksimalkan, maka jangan lupa untuk mengimbanginya dengan ikhtiar batiniah. Untuk mencapai kesuksesan perlu adanya campur tangan Allah. Yuk dekatkan diri kita kepada Allah. Seimbangkan usaha Anda lahir dan batin. Agar Allah datangkan sendiri kepada Anda rezeki yang tak pernah Anda sangka-sangka. Salah satu sarananya bisa gunakan tasbih khusus seperti Tasbih Karomah.

Tasbih dari batu alam kehijauan ini telah ditirakatkan oleh Kang Masrukhan seorang Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara. dengan doa, wirid, dan hizib khusus yang diajarkan para wali sehingga memiliki energi positif yang luar biasa. Sehingga tasbih ini insyaAllah akan mengandung berkah yang lebih dibanding tasbih pada umumnya. Ingat bahwa tasbih hanyalah sarana semata sedangkan keajaiban dzikir tasbih terjadi karena pemberian Allah.

Untuk informasi lengkap mengenai tasbih karomah, Anda dapat menghubungi Kang Masrukhan sang ahli spiritual dari kota santri Kudus Jawa Tengah melalui nomor admin 085712999772/082223338771. Atau, klik saja gambar di bawah ini.

 

tasbih karomah

 

Lancarkan Rezeki, Begini Cara Jadi Orang Kaya untuk Karyawan Biasa!

Cara Agar Jadi Orang Kaya untuk Karyawan Biasa – Siapa nih yang sering dibilang susah kaya karena jadi karyawan biasa? Banyak bukan yang bilang “Mau seumur hidup jadi karyawan? Gimana bisa kaya!” dan sederet kalimat merendahkan lainnya.

Jika saudaraku semua pernah mengalaminya, simak postingan ini ya. Bagi saya, kaya atau tidaknya seseorang tidak bisa hanya dinilai dari pekerjaannya saja. Tetapi dilihat dari bagaimana orang tersebut mampu mengelola penghasilan dengan baik.

Karyawan biasa juga bisa kaya kok, coba lakukan hal ini.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memperbaiki pola pikir  Bukan jumlah gaji yang menjadi acuan seberapa kaya kita, tetapi dari jumlah uang sisa yang bisa kita sisihkan dari gaji tersebut. Gunakan gaji Anda dengan sebaik-baiknya, perbanyak aset yang Anda miliki. Jangan hanya menghabiskan uang untuk gaya hidup saja.

Gunakan uang Anda untuk mengembangkan kemampuan dengan mengikuti berbagai pelatihan atau seminar. Biar bisa direkomendasikan dan naik jabatan. Jabatan naik, penghasilan juga naik.

Belajarlah banyak hal untuk mengembangkan skills. Pelajarilah keseluruhan sistem tempat Anda bekerja. Jika anda memulai karir beranjak dari level paling bawah.  Milikilah prinsip “Jangan berlama-lama dilevel ini.”

Lalu, tambahlah sumber pendapatan Anda. Sebagian besar orang kaya di dunia mempunyai sumber pendapatan lebih dari satu. Jadi karyawan biasa bisa kaya kalau mau menambah sumber pendapatan. Anda bisa mulai dengan berjualan atau berinvestasi.

Maksimalkan sumber pendapatan lain yang Anda miliki. Pelajari bagaimana cara berjualan agar laris pembeli. Pelajari cara memasarkan produk yang benar. Dan jangan malu untuk menawarkan barang  jualan Anda kepada rekan kerja.

tasbih karomah

Sarana Spiritual Melancarkan Usaha

Anda juga bisa menggunakan sarana Uang Asmak sebagai pelarisan dagangan.

Dengan  menyimpan Uang Asmak sebagai pegangan bisnis, usaha Anda akan dilimpahi banyak keberuntungan dan rezeki yang berlimpah akan datang dengan cara yang halal. Penghasilan Anda akan berlipat, segala kebutuhan akan terpenuhi, hutang-hutang yang Anda miliki akan terbayar dan jika Anda seorang pedagang maka dagangan Anda akan laku keras. Sedangkan bagi Anda yang saat ini belum bekerja akan segera mendapatkan pekerjaan yang Anda inginkan.

Insyaallah, dengan memiliki Uang Asmak Anda akan diberi banyak kemudahan dalam  memulai usaha, termasuk kemudahan dalam memperoleh pinjaman modal, kemudahan mencari rekanan usaha yang dapat dipercaya, kemudahan mencari pegawai yang rajin dan kemudahan mengembalikan pinjaman modal yang Anda pakai. Anda akan terhindar dari segala macam penipuan usaha, terhindar dari pembeli yang berhutang tanpa mau membayar dan terhindar dari penjarahan/pencurian serta tindakan-tindakan kriminal lain yang sering menimpa tempat-tempat usaha belakangan ini.

Dalam menggunakan Uang Asmak tidak ada pantangan yang harus Anda khawatirkan, tidak ada batasan usia ataupun jenis kelamin dan tidak ada campur tangan jin maupun khodam dalam proses pembuatannya.

Penggunaan Uang Asmak sama sekali tidak melanggar aturan agama, tidak merugikan siapapun, tidak membutuhkan tumbal dan tidak perlu dirawat dengan jenis minyak tertentu yang berharga sangat mahal.

Dengan  menyimpan Uang Asmak sebagai pegangan bisnis, usaha Anda akan banyak keberuntungan dan rezeki yang berlimpah akan datang dengan cara yang halal. Adapun bagi Anda yang ingin mendapatkan UANG ASMAK langsung dari pakar ilmu spiritual, Kang Masrukhan tanpa tirakat. Dan ingin mengetahui manfaat besar di balik uang asmak ini. Maka silahkan KLIK DI BAWAH INI!

uang asmak kang masrukhan

 

Lakukan Sekarang, Ini Jurus Tarik Rezeki dengan Mengingat Allah!

ilmu penarik rezeki paling ampuh

Ini Jurus Tarik Rezeki dengan Mengingat Allah – Rezeki yang berlimpah merupakan keinginan setiap manusia. Siapa sih yang tidak ingin mendapat banyak rezeki? Nah, kali ini saya akan menyampaikan teknik tarik rezeki dengan mengingat Allah SWT.

Allah berfirman yang artinya, “Dan sebutlah (nama) Tuhanmu dalam hatimu dengan merendahkan diri dan rasa takut (khifah), dan tidak dengan mengeraskan suara, di waktu pagi dan petang, dan janganlah kamu termasuk orang-orang yang lalai.” (QS. Al A’raf: 205).

tasbih karomah akbar

Jurus Tarik Rezeki dengan Mengingat Allah

Allah pernah menyampaikan kepada hamba-Nya. “Ingatlah kepada-Ku maka Aku akan ingat kepadamu.”

Jadi kapanpun kita membutuhkan pertolongan Allah. Maka Allah akan segera menolong hidup kita. Ketika kita membutuhkan rezeki, ketika kita butuh uang untuk membayar hutang.

Banyaklah berzikir kepada-Nya. Karena inilah satu satunya perintah yang Allah perintahkan untuk melakukan sebanyak banyaknya.

Rasulullah SAW bersabda, “Allah SWT telah berfirman, “Barangsiapa mengingat-Ku dalam hatinya, maka Aku akan mengingatinya di sisi-Ku. Dan barangsiapa mengingat-Ku di dalam sekelompok orang, maka Aku akan mengingatnya dalam sekelompok makhluk yang lebih mulia daripada mereka.”  (HR. Bukhari (7405) dan Muslim (2675).

Lalu apa yang bisa dilakukan agar bisa terus mengingat Allah?

BACA JUGA :

Cara Agar Selalu Mengingat Allah

  1. Mendirikan sholat
  2. Membaca Al-quran
  3. Mengingat Kematian
  4. Selalu bersyukur
  5. Berdzikir setiap saat

Coba praktekkan 5 hal tersebut. Insya Allah, Rezeki akan datang dengan mudah dalam hidup Anda. Keberlimpahan dan nikmat yang besar akan selalu menyertai Anda. Tentu saja diimbangi dengan keberkahan dan ketenangan dalam hidup karena selalu mengingat Allah. Nah, untuk melengkapi ikhtiar spiritual Anda, gunakan Tasbih Karomah untuk berdzikir dan mendekat kepada Allah.

Solusi Praktis Tarik Rezeki

Anda bisa menggunakan sarana praktis Tasbih Karomah. Memiliki 99 manfaat, Tasbih Karomah membantu terwujudnya segala keinginan Anda dan mengatasi segala masalah Anda.

Anda juga memiliki daya batin yang bisa Anda gunakan untuk perlindungan, pagar gaib, pengasihan, penglarisan, kewibawaan, mempengaruhi orang, kepercayaan diri, penyembuhan dan masih banyak lagi. TASBIH KAROMAH adalah tasbih yang telah didoakan/diberkati dengan wirid, dzikir, hizib dan doa-doa yang diajarkan para Waliyulloh.

Dengan izin Allah, dari Tasbih Karomah ini terpancar energi “nur karomah” yang bisa Anda gunakan sebagai sarana pendukung untuk mengatasi segala masalah kehidupan dan untuk berbagai keperluan. Insya Allah, karena energi karomah yang terkandung di dalamnya.  Apabila Anda istiqomah melakukan wirid Asmak Karomah, semua manfaat dari Tasbih Karomah akan Anda rasakan secara nyata.

Hidup Anda akan berubah menjadi lebih baik, lebih bahagia dan sukses dalam segala bidang, serta terhindar dari segala kesusahan. Keimanan bertambah dan kepribadian Anda menjadi lebih baik. Anda pun bisa menolong orang lain dengan daya batin yang dikaruniakan kepada Anda.

Insya Allah, Tasbih Karomah bisa menjadi sarana amal ibadah untuk urusan dunia maupun akhirat. Berminat untuk memaharkannya? Silahkan hubungi 085712999772 atau 082223338771.

Atau kunjungi website kami di tasbihkaromah.com

tasbih karomah akbar

 

 

Fakta, Rumah Seperti Ini Bisa Menarik Kekayaan!

Rumah Seperti Ini Bisa Menarik Kekayaan – Siapa yang menyangka jika rumah yang kita tempati bisa mendatangkan kekayaan bagi penghuninya. Rumah yang selama ini hanya digunakan sebagai tempat tinggal dan tempat berlindung, faktanya justru bisa menarik kekayaan.

Kok bisa? Ternyata, ada beberapa hal yang bisa mendatangkan energi positif ke rumah Anda. Jika hal-hal tersebut ada di rumah Anda, maka rezeki akan selalu tertarik untuk datang. Nah, bagaimana sih ciri rumah yang bisa mendatangkan kekayaan? Simak ini.

tasbih karomah akbar

BACA JUGA :

Ciri Rumah yang Bisa Menarik Kekayaan

  1. Rumah yang minim kerusakan/ Rajin membenarkan kerusakan. Segala sesuatu yang rusak di dalam rumah adalah energi penghisap. Ini akan menghisap energi baik dari rumah Anda. Jadi, jika Anda ingin menciptakan energi positif di rumah anda, pastikan untuk memulai dengan memindai rumah anda untuk mencari barang-barang yang rusak dan mengganti atau memperbaikinya.
  2. Hiasi Rumah dengan Tanaman. Tanaman adalah mahkluk hidup yang peka terhadap energi yang mengalir di rumah Anda. Ketika tanaman anda tumbuh subur bahkan mekar, itu merupakan pertanda baik bahwa energi positif di rumah Anda hidup dan berlimpah.Tetapi jika tanaman Anda kecoklatan, layu, atau bahkan hampir mati, itu adalah pertanda bahwa energi positif di rumah anda rendah dan tersendat.
  3. Ruang Kerja yang baik di rumah. Atur ulang meja Anda sehingga menghadap ruang atau jendela dengan pemandangan di mana anda merasa ada aliran energi yang lebih baik. Itu bisa menarik kreatifitas dan membantu menarik kemakmuran.
  4. Buatlah area yang luas di sekitar pintu depan. Jika anda ingin kekayaan mengalir dengan mudah melewati pintu rumah Anda, patikan jika anda ingin jalan menuju pintu tidak terblokir.

“Kang, bagaimana jika rumah saya tidak mempunyai ciri-ciri tersebut?”

Tenang saja, Energi penarik rezeki bisa anda hadirkan melalui ikhtiar-ikhtiar batiniah. Anda bisa mengusahakannya dengan menggunakan Tasbih Karomah Akbar.

Sarana Spiritual untuk Menarik Kekayaan

Dengan memesan Tasbih Karomah Akbar, hidup Anda akan berubah menjadi lebih baik, lebih bahagia dan sukses dalam segala bidang, serta terhindar dari segala kesusahan. Keimanan bertambah dan kepribadian Anda menjadi lebih baik. Anda pun bisa menolong orang lain dengan daya batin yang dikaruniakan kepada Anda.

Hal itu disebabkan oleh kekuataan Ilmu Asmak Karomah yang akan kami transfer kepada Anda. Ilmu Asmak Karomah merupakan ilmu hikmah tingkat tinggi yang bisa Anda gunakan untuk berbagai macam keperluan, termasuk mengisikan energi nur karomah ke benda apa saja yang Anda inginkan.

Tidak hanya bisa menarik kebaikan dalam hidup. Tasbih karomah akbar juga bisa memberikan perlindungan di rumah Anda.

Jika Anda mengetahui adanya makhluk gaib atau energi gaib yang efeknya negatif, maka Anda bisa melakukan pembersihan Nur Karomah pada suatu tempat atau kepada seseorang.

Caranya cukup dengan menyiramkan air yang sudah dibacakan doa, atau mandi dengan air yang sudah dibacakan doa tertentu. Insya Allah, tempat yang dibersihkan akan menjadi berkah dan orang yang dibersihkan akan terang hidupnya dan beruntung dalam segala usaha.

Tasbih Karomah Akbar juga bisa dijadikan pagar gaib untuk melindungi benda tidak bergerak seperti tanah, bangunan, rumah, toko, pabrik, kantor dan sebagainya.

Pagar gaib ini berfungsi agar terhindar dari aksi kejahatan, serangan gaib atau pengrusakan masa yang anarkis. Anda juga bisa membuat pagar gaib yang untuk mobil, motor atau benda bergerak lainnya agar terhindar dari pencurian, perampokan dan pengrusakan.

Berminat untuk memaharkannya? Silahkan hubungi 085712999772 atau 082223338771.

tasbih karomah akbar

 

Catat! Kebiasaan Ini Bikin Susah Kaya, Hindari Jika Ingin Kaya  

agar-rezeki-lancar-dan-melimpah

Kebiasaan Ini Bikin Susah Kaya – Siapa sih yang tidak ingin hidup berlimpah dan jadi orang kaya? Saya rasa hampir semua orang menginginkannya. Nah, jika anda termasuk salah satunya, maka hindari beberapa kebiasaan ini. Kebiasaan ini bikin susah kaya. Apa saja?

uang asmak kang masrukhan

Hindari kebiasaan ini kalau mau kaya:

  1. Menunda membayar hutang

Harus kamu tanamkan dalam pikiran bahwa membayar hutang adalah sebuah kewajiban. Jika berani berhutang, Anda harus memikirkan cara membayarnya. Karena menunda membayar hutang berarti mendholimi hak orang lain. Hal itu akan menghambat keberkahan dalam hidup.

  1. Boros

Semua orang punya kesempatan yang sama untuk menjadi orang kaya. Masalahnya hanya terletak dari bagaimana cara Anda mengelola uang.  Jangan biarkan perilaku boros menjadi kebiasaan. Sikap boros akan menghambat rezeki dan proses Anda dalam mencapai kekayaan.

  1. Foya-foya

Tanpa kita sadari, lingkungan membawa dampak dan pengaruh yang sangat besar bagi kesuksesan Anda. Jika lingkungan pertemanan Anda sering berfoya-foya, hati-hati. Karena itu akan menjadi sebab yang menghalangi rezeki anda.

  1. Malas

Bagaimana bisa sukses kalau bekerja saya malas? Nah, sifat ini wajib Anda hindari ya kalau mau kaya. Kalau Anda ingin meraih sesuatu, Anda harus mau bekerja dan berusaha keras. Bermalas-malasan tidak akan bisa membuat Anda jadi orang kaya.

tasbih karomah akbar

BACA JUGA :

Solusi Praktis Melancarkan Rezeki

Seperti yang sudah disampaikan, bisa jadi uang cepat habis karena tidak ada keberkahan di dalamnya, oleh karena itu Hadirkan berkah dalam hidup Anda.

Anda bisa menggunakan sarana praktis Tasbih Karomah. Memiliki 99 manfaat, Tasbih Karomah membantu terwujudnya segala keinginan Anda dan mengatasi segala masalah Anda.

Anda juga memiliki daya batin yang bisa Anda gunakan untuk perlindungan, pagar gaib, pengasihan, penglarisan, kewibawaan, mempengaruhi orang, kepercayaan diri, penyembuhan dan masih banyak lagi. TASBIH KAROMAH adalah tasbih yang telah didoakan/diberkati dengan wirid, dzikir, hizib dan doa-doa yang diajarkan para Waliyulloh.

Dengan izin Allah, dari Tasbih Karomah ini terpancar energi “nur karomah” yang bisa Anda gunakan sebagai sarana pendukung untuk mengatasi segala masalah kehidupan dan untuk berbagai keperluan. Insya Allah, karena energi karomah yang terkandung di dalamnya.  Apabila Anda istiqomah melakukan wirid Asmak Karomah, semua manfaat dari Tasbih Karomah akan Anda rasakan secara nyata.

Hidup Anda akan berubah menjadi lebih baik, lebih bahagia dan sukses dalam segala bidang, serta terhindar dari segala kesusahan. Keimanan bertambah dan kepribadian Anda menjadi lebih baik. Anda pun bisa menolong orang lain dengan daya batin yang dikaruniakan kepada Anda.

Insya Allah, Tasbih Karomah bisa menjadi sarana amal ibadah untuk urusan dunia maupun akhirat. Berminat untuk memaharkannya? Silahkan hubungi 085712999772 atau 082223338771.

Atau kunjungi website kami di tasbihkaromah.com

 

 

Alasan Uang Cepat Habis Dalam Islam, Yuk Atasi Segera!

Alasan Uang Cepat Habis Dalam Islam – Ada saudara kita yang bertanya, “Kenapa uang gaji cepat sekali habis, padahal hasil kerja keras sendiri?”

Ketika sudah mengumpulkan banyak uang. Namun secara tidak sadar seringkali uang tersebut seringkali habis. Bisa jadi ada banyak faktor penyebabnya, dalam Islam sendiri ada lho penyebab uang yang kita kumpulkan bisa cepat habis.

Pasti banyak juga yang mengalami permasalahan yang sama. Anda termasuk salah satunya?

Bertanya-tanya, sebenarnya gaji habis untuk apa sih. Kok rasanya baru gajian langsung habis langsung habis? Kenapa ya?

uang asmak kang masrukhan

Sebab Uang Cepat Habis

Sebenarnya Islam sudah pernah menjelaskan alasan mengapa uang Anda cepat habis. Ada beberapa sebab. Diantaranya:

  1. Malas Beribadah

Seseorang yang malas beribadah tentu akan mengalami rezeki yang tersendat. Malas beribadah akan membuat rezeki sulit didapatkan. Sehingga perlu adanya keterbukaan mengenai kegiatan ibadah yang mana bisa diharapkan untuk menambah pintu rezeki lebih banyak.

  1. Pelit

Sebagai umat Islam kita diwajibkan untuk bersedekah dan saling berbagi. Allah akan menambah nikmat orang-orang yang rajin bersedekah. Dan Allah akan menyempitkan rezeki orang yang pelit.

  1. Boros

Berdasarkan hadist yang berbunyi:

Dan orang-orang yang apabila membelanjakan (harta), mereka tidak berlebih-lebihan, dan tidak (pula) kikir, dan adalah pembelanjaan itu) di tengah-tengah antara yang demikian.” (QS. Al-Furqon :67)

Boros adalah salah satu penyebab uang anda cepat habis dan tentunya mengurangi keberkahan dalam harta Anda.

  1. Uang Anda Tidak Berkah

Ketidak berkahan dalam harta yang Anda miliki bisa jadi sebab uang Anda cepat habis.

tasbih karomah akbar

BACA JUGA : Agar Rezeki Lancar dan Melimpah, Jangan Putus Mengamalkan 3 Hal Ini!

Solusi Praktis Menambah Kerberkahan

Seperti yang sudah disampaikan, bisa jadi uang cepat habis karena tidak ada keberkahan di dalamnya, oleh karena itu Hadirkan berkah dalam hidup Anda.

Anda bisa menggunakan sarana praktis Tasbih Karomah. Memiliki 99 manfaat, Tasbih Karomah membantu terwujudnya segala keinginan Anda dan mengatasi segala masalah Anda.

Anda juga memiliki daya batin yang bisa Anda gunakan untuk perlindungan, pagar gaib, pengasihan, penglarisan, kewibawaan, mempengaruhi orang, kepercayaan diri, penyembuhan dan masih banyak lagi. TASBIH KAROMAH adalah tasbih yang telah didoakan/diberkati dengan wirid, dzikir, hizib dan doa-doa yang diajarkan para Waliyulloh.

Dengan izin Allah, dari Tasbih Karomah ini terpancar energi “nur karomah” yang bisa Anda gunakan sebagai sarana pendukung untuk mengatasi segala masalah kehidupan dan untuk berbagai keperluan. Insya Allah, karena energi karomah yang terkandung di dalamnya.  Apabila Anda istiqomah melakukan wirid Asmak Karomah, semua manfaat dari Tasbih Karomah akan Anda rasakan secara nyata.

Hidup Anda akan berubah menjadi lebih baik, lebih bahagia dan sukses dalam segala bidang, serta terhindar dari segala kesusahan. Keimanan bertambah dan kepribadian Anda menjadi lebih baik. Anda pun bisa menolong orang lain dengan daya batin yang dikaruniakan kepada Anda.

Insya Allah, Tasbih Karomah bisa menjadi sarana amal ibadah untuk urusan dunia maupun akhirat. Berminat untuk memaharkannya? Silahkan hubungi 085712999772 atau 082223338771.

Atau kunjungi website kami di tasbihkaromah.com

 

Waspada, 2 Orang Ini Mustahil Kaya! Anda Termasuk Salah Satunya?

Waspada, 2 Orang Ini Mustahil Kaya – Siapa sih yang tidak ingin mendapat kelimpahan rezeki dan kekayaan? Setiap orang tentu mau mendapatkannya. Tetapi hati-hati, dua orang ini mustahil kaya. Kok bisa? Orang seperti apa itu?

 

uang asmak kang masrukhan

BACA JUGA :

 

Orang Ini Mustahil Kaya

Dua orang ini mustahil kaya, yaitu orang yang pemalas dan peminta-minta. Bahkan Islam sangat mencela dua orang ini.

Sebaliknya, dalam Al-Qu’an justru memuji orang-orang yang bersabar dan menahan diri tidak meminta uluran tangan orang lain dalam memenuhi kebutuhan hidup. Karena ketergantungan kepada orang lain akan menimbulkan banyak keburukan dan kemunduran dalam hidup.

Imam Ibnul Jauzi berkata: “Tidaklah ada seseorang yang malas bekerja, melainkan berada dalam dua keburukan. Pertama, menelantarkan keluarga dan meninggalkan kewajiban dengan berkedok tawakkal, sehingga hidupnya menjadi batu sandungan buat orang lain dan keluarganya berada dalam kesusahan. Kedua, demikian itu suatu kehinaan yang tidak menimpa, kecuali kepada orang yang hina dan gelandangan.”

Bahkan Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam memberi jaminan surga bagi orang yang mampu memelihara diri tidak meminta-minta.

Islam selalu mengajarkan tentang kebaikan. Seorang muslim harus berusaha hidup berkecukupan, jangan sampai merasa nyaman dengan kemalasan. Selain itu, seorang muslim juga harus bersemangat dalam mencari nafkah demi masa depan generasi penerusnya.

Islam tidak menyukai pemalas yang menjadi beban orang dan pengemis yang menjual harga diri.

Ditegaskan dalam sebuah hadits dari Abdullah Ibnu Umar, bahwasannya Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

“Tidaklah sikap meminta-minta terdapat pada diri seseorang di antara kalian, kecuali ia bertemu dengan Allah sementara di wajahnya tidak ada secuil daging pun”.  

Oleh karena itu, dua orang ini susah bahkan mustahil untuk kaya karena selalu bergantung kepada orang lain. Tidak hanya itu, dua orang ini juga dicabut keberkahannya oleh Allah.

Hidupnya akan merasa selalu kurang dan kurang. Jangan sampai kita termasuk dalam dua jenis orang tersebut ya. Yuk perbaiki diri dengan perbanyak istighfar menggunakan Tasbih Karomah. Insya Allah berkah.

 

tasbih karomah akbar

Sarana Spiritual untuk Kerezekian

Untuk mendekatkan diri kepada Allah, Anda bisa berdzikir menggunakan Tasbih Karomah. Energi yang terkandung di dalamnya, tidak hanya mampu menambah keimanan, tetapi juga bisa melancarkan rezeki yang seret. Insya Allah kemudahan rezeki dan keberkahaan akan selalu menyertai Anda.

Tasbih Karomah ini dibuat dengan cara memberkahinya dengan amalan wirid, dzikir, hizib dan doa-doa yang diajarkan oleh para waliyullah dan turun-temurun hingga sampai kepada kami. Sehingga dengan izin Allah, dari Tasbih Karomah terpancar berkah para Wali yang telah diberi karomah.

Tasbih karomah akan membantu Anda meraih kesuksesan, keberuntungan, penglarisan, pengasihan, dan manfaat lainnya. Gunakan Tasbih ini untuk wirid sehari-hari, maka pintu rezeki akan terbuka dengan mudah.

Untuk mendapatkannya langsung hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Selengkapnya bisa kunjungi www.tasbihkaromah.com